Dorong UMKM dengan Menghadirkan Kelengkapan Mesin Kasir untuk Meningkatkan Daya Saing Perekonomian

Mesin kasir tradisional, alat yang dulunya menjadi andalan para pengusaha kecil dan menengah, kini tergantikan oleh teknologi modern. Di era digital ini, Point of Sale (POS) dengan fitur canggih telah menjadi andalan. Namun, di balik gemerlapnya teknologi, mesin kasir tradisional tetap memiliki pesonanya sendiri.


Di era digital ini, perangkat kasir telah menjadi alat canggih dalam menunjang kelancaran dan kemajuan berbagai jenis usaha. Fungsinya tak hanya untuk mencatat transaksi, namun juga membantu pengelolaan stok, laporan keuangan, hingga analisis data penjualan. Memilih perangkat kasir yang tepat merupakan langkah penting bagi para pengusaha. Perangkat yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan bisnis akan meningkatkan efisiensi, value, tampilan elegan, memaksimalkan keuntungan, dan mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan.

Perkembangan UMKM di Indonesia menunjukkan beberapa tren positif, meskipun masih terdapat beberapa tantangan yang perlu dihadapi. Upaya pemerintah dalam mendukung UMKM diharapkan dapat membantu UMKM untuk meningkatkan daya saing dan berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian Indonesia.

                                                                        

                                                                      sumber gambar: facebook@garudacyber

Salah satunya adalah Garuda Kasir, kini hadir sebagai solusi bagi para pengusaha dan pemilik toko yang ada di kota besar seluruh Indonesia, dari Sabang hingga Merauke yang ingin memaksimalkan pengelolaan bisnisnya di era digital. Garuda Kasir juga diciptakan oleh anak-anak generasi emas Indonesia dan mendukung program UMKM Indonesia. Aplikasi ini tersedia dalam berbagai platform baik itu digital, desktop, maupun web, sehingga dapat diakses dengan fleksibel dan efisien.

Garuda Kasir menawarkan berbagai fitur canggih yang dirancang untuk membantu Anda dalam mengelola toko, di antaranya:

1. Pencatatan Transaksi:

  1. Catat penjualan dan pembelian dengan mudah dan akurat.
  2. Pantau performa penjualan secara real-time.
  3. Cetak struk dan laporan keuangan dengan mudah.

2. Manajemen Stok:

  1. Kelola stok barang dengan mudah dan efisien.
  2. Pantau persediaan barang secara real-time.
  3. Dapatkan notifikasi stok barang yang hampir habis.

3. Laporan Keuangan:

  1. Dapatkan laporan keuangan yang lengkap dan akurat.
  2. Pantau laba dan rugi bisnis Anda dengan mudah.
  3. Buat analisis keuangan untuk membantu Anda mengambil keputusan bisnis yang tepat.

4. Fitur Lainnya:

  1. Kelola karyawan dan atur hak akses mereka.
  2. Terintegrasi dengan printer struk dan barcode scanner.
  3. Aman dan terpercaya dengan sistem keamanan ter-enkripsi.

     

Garuda Kasir cocok digunakan untuk berbagai jenis usaha, seperti toko retail, restoran, cafe, apotek, dan lainnya. Beberapa keunggulan Garuda Kasir dibandingkan aplikasi kasir lainnya diantaranya adalah Mudah digunakan, dilengkapi dengan antarmuka yang intuitif dan user-friendly, sehingga mudah digunakan oleh siapa saja. Fitur lengkap, menawarkan berbagai fitur canggih yang membantu Anda dalam mengelola toko secara menyeluruh. Harga terjangkau, Tersedia berbagai paket dengan harga yang terjangkau untuk berbagai jenis usaha. Terpercaya, digunakan oleh ribuan pengusaha di Indonesia dan telah terbukti membantu mereka meningkatkan performa bisnisnya.

Dari segi target market, memiliki kriteria seperti, Pengusaha dan pemilik toko yang ingin memaksimalkan pengelolaan bisnisnya di era digital. Toko retail, restoran, cafe, apotek, dan berbagai jenis usaha lainnya yang membutuhkan solusi manajemen toko yang mudah dan efektif. Pengguna aplikasi kasir lainnya yang mencari solusi yang lebih lengkap, mudah digunakan, dan harga terjangkau.

Mulai dari aplikasi kasir Android hingga Komputer, Garuda Kasir menghadirkan layanan yang terpadu dan terpercaya bagi food and beverages (f&b) industry. Tak hanya industry food and beverages saja, namun di industri lainnya seperti supermarket, toko-toko besar, bahkan agen rumahan pun bisa memakai perangkat yang disediakan oleh Garuda Kasir. Benefit layanan yang didapat oleh calon customer adalah adalah memiliki layanan yang terpadu serta memiliki garansi 6 bulan (untuk garansi hardware) dan 1 tahun (untuk garansi aplikasi).

Baca Juga:mempermudah-pengelolaan-keuangan-kampus-dengan-fitur-smart-finance-di-smart-campus

#UMKMINDONESIA

#KASIRTERBAIK 

#KASIRTERMURAH

#KARYAANAKBANGSA

 

Penulis: Dundi Ichsan Perlambang Utama

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...