Contoh Skripsi Manajeman Keuangan Untuk Referensi

Menjadi seorang Mahasiswa atau Mahasiswi tentunya banyak sekali hal yang harus dilewatkan, melewati semester demi semester sampai dengan waktu wisuda sudah tiba. Beberapa dari kita pastikan ingin wisuda tepat waktu sesuai dengan jumlah semester yang diambil, namun kendala yang banyak terjadi untuk melewati proses wisuda ini adalah mengenai Tugas Akhir yang akan diajukan untuk syarat sebelum seseorang dapat wisuda.

Banyak sekali dari beberapa mahasiswa maupun mahasiswi yang menganggap bahwa tugas akhir merupakan sebuah momok untuk dikerjakan yang tujuannya sebagai syarat wisuda, namun mau tidak mau hal tersebut harus dilewati, karena jika tidak maka syarat wisuda tidak dapat terpenuhi. Tak banyak dari mahasiwa yang gagal wisuda karena tugas akhir yang tidak selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, terlebihnya lagi jika pada saat melaksanakan Sidang TA dosen penguji menganggap bahwa ide yang diajukan kurang bagus.

Di dalam dunia perkuliahan, banyak sekali hal yang dapat dilakukan untuk menunjang selesai nya Tugas Akhir. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali jurusan yang terdapat dalam 1 kampus, seperti Teknik Informatika, Teknik Industri, dan jurusan lain yang bergerak dalam bidang ekonomi, kesehatan, dan politik.

Pada artikel saya hari ini, saya akan membagikan sedikit Referensi mengenai Contoh Skripsi Manajemen Keuangan.

  1. Menganalisa Pengaruh Laporan Keuangan Dalam Perhitungan Profit Perusahaan di UD (Unit Dagang).
  1. Analisis Pengaruh Tingkat Bunga Terhadap Peminjaman Para Custumer di Bank Indonesia.
  1. Analisa Pengaruh Tingkat Ketanggapan Karyawan Terhadap Perkembangan Perusahaan Maupun UD.
  1. Analisis Laporan Keuangan Untuk Mengukur Kinerja Perusahaan Pada PT Pertamina Berlian Dumai
  1. Analisa Penggunaan Laporan Keuangan Pada Perusahaan Sebagai Alat Bantu Dalam Mengatur Managemen Perusahaan Pada PT Pelindo Indonesia.
  1. Analisa Pengaruh Infalasi Pada Pasar Terhadap Daya Beli Masyarakat Dalam Memenuhi Kebutuhan Sehari-hari.
  1. Menganalisa Perbandingan Antar Bank Konvensional dengan Bank Syariah Di Indonesia Menggunakan Pendekatan Keuangan.
  1. Menganalisa Laporan Keuangan Dalam Meningkatkan Laba Yang Dimiliki Perusahaan Pertahunnya Pada Koperasi Desa Bengkalis.
  1. Menganalisa Kinerja Perusahaan Dalam Meningkatkan Pendapatan dan Upaya Yang Dilakukan Perusahaan Dalam Menghadapi Krisis Perusahaan Guna Menghindari Kebangkrutan Perusahaan dan Kerugian
  1. Menganalisa Faktor Penyebab Yang Mempengaruhi Suatu Laporan Keuangan Pada Perusahaan Tepatnya Pada KUD atau Koperasi Unit Desa Pada Desa Sejangat.
  1. Menganalisa Pengaruh Kondisi Keuangan Perusahaan Terhadap Perkembangan Perusahaan.
  1. Menganalisa Kondisi Keuangan Pada Perusahaan Guna Menjaga Keuangan dan Kestabilan Perusahaan Dalam Hal Pengeluaran Sehingga Mendapatkan Hasil Rekap Perbulan Yang Stabil.
  1. Menganalisa Pengaruh Laporan Keuangan Pada Koperasi Terhadap Simpan Pinjam Dengan Maksud Menghindari Terjadinya Kekosongan Kas Koperasi Untuk Menjamin Peminjaman Kepada Anggota Di KUD Sungai Pakning.
  1. Menganalisa Pengaruh Pengeluaran Keuangan Dalam Meningkatkan Kinerja Pada Bank Surakarta, Indonesia.
  1. Pengaruh Kinerja Karyawan Dalam Menganalisa Keuangan Pertahun Guna Meningkatkan Laba Yang Dihasilkan Perusahaan.
  1. Pengaruh Keuangan Terhadap Tingkat Pendapatan Saham Pada PT Pelindo Cabang Dumai.
  1. Menganalisa Perbedaan Perhitungan Keuangan Pada Bank Konvensional dengan Bank Syariah Di I
  1. Menganalisa Pengaruh Ketegasan Pimpinan Terhadap Pengawasan Kedisiplinan Pada Karyawan Pada Dinas Pendapatan Bengkalis.
  1. Menganalisa Faktor Yang Mempengaruhi Keuangan Perusahaan Yang Berdampak Pada Keuangan Pendapatan Yang Dimiliki Sehingga Pendapatan Perusahaan Tetap Stabil.
  1. Menganalisa Tingkat Ketahanan Suatu Perusahaan Terhadap Prediksi Kebangkrutan Suatu Perusahaan Guna Menjaga Masalahan Keuangan Agar Berada Dalam Bentuk Normal.

Itulah beberapa contoh skripsi manajemen keuangan yang bisa kamu jadikan referensi untuk penyelesaian skripsi kamu. Semoga Bermanfaat.

  

 Penulis : Meci Dayuni

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...