Software House Terbaik di “Jaman Now”

Pada era digital “jaman now”, Teknologi Informasi sudah menjadi kebutuhan utama dimana-mana. Ini dikarenakan teknologi informasi sudah sangat berperan penting dalam setiap aspek kehidupan, ditambah lagi dengan gencarnya setiap negara untuk berlomba-lomba menciptakan inovasi-inovasi terbarukan dengan berbau IT guna membantu mempermudah  pekerjaan dan pelayanan terhadap seseorang maupun suatu tempat.

Garuda Cyber Indonesia adalah Software House yang berada di kota Pekanbaru yang ikut menyumbangkan inovasinya dibidang Teknologi Informasi. 

Nah, apa itu Software House ?

Software House merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan dan melayani jasa pemesanan, pembuatan software (aplikasi perangkat lunak) sesuai dengan keinginan client.

Apa yang dilakukan Software House ?

Banyak yang bisa dilakukan software house dibidang teknologi informasi. Namun secara umum software house ini mampu menjadi tempat untuk pembuatan aplikasi-aplikasi sesuai dengan kebutuhan client.

Aplikasi ini meliputi aplikasi untuk kebutuhan pada instansi pemerintahan, lembaga pendidikan, perusahaan, UKM maupun individu.

  • Lembaga Pemerintahan

    Saat ini Pemerintah tengah marak-maraknya menggalakkan pemerintahan berbasis IT atau Government IT (Go-IT). Pemerintan ingin mewujudkan Smart City dan Smart Government dalam menunjang kegiatan pemerintahan dan memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat dalam melakukan urusan-urusan dalam pemerintahan. 

  • Lembaga Pendidikan

    Dunia pendidikan sangat membutuhkan aplikasi yang berguna menunjang semua aktivitas dalam pendidikan. Sebagai contoh aplikasi sistem akademik online yang berguna untuk manajemen data mahasiswa di perguruan tinggi. Jika ini tidak dilakukan secara sistem IT, maka pengelola kampus akan sangat kesulitan dalam mendata dan menjamin keamanan data mahasiswa.
  • Perusahaan

    Salah satu aplikasi yang digunakan diperusahaan adalah Aplikasi Akuntansi. Aplikasi Akuntansi digunakan di perusahaan bertujuan untuk membantu akuntan dalam menghasilkan laporan akuntasi keuangan seperti Neraca, Rugi Laba, Cash Flow dan Laporan Akhir Keuangan.
  • UKM (Unit Kecil dan Menengah)

    Software kasir toko dan software klinik merupakan 2 dari sekian banyak aplikasi yang dapat membantu dalam meningkatkan kinerja UKM.

Nah sekarang, apa yang dilakukan Garuda Cyber sebagai software house ?

Sebagai software house, Garuda Cyber membuat dan mengembangkan aplikasi yang menunjang kebutuhan masyarakat. Beberapa produk yang menjadi andalan Garuda Cyber adalah :

  1. G-Smart Campus
    Ini merupakan salah satu produk unggul dari Garuda Cyber Indonesia. Telah banyak kampus yang bekerja sama untuk menerapkan Smart Campus.
  1. G-Smart School
    Smart School adalah aplikasi sekolah yang mengintegrasikan seluruh sistem dan dibangun dalam sebuah sekolah.
  1. G-Smart Company
    Smart Company yaitu suatu sistem yang terintegrasi di dalam sebuah perusahaan guna menjawab seluruh kebutuhan perusahaan.
  1. G-Smart Koperasi
    Aplikasi Smart Koperasi adalah aplikasi yang digunakan untuk pengelolaan data dan keungan simpan pinjam koperasi.
  1. G-Smart Medical
    Smart Medical adalah produk yang paling terbaru dari Garuda Cyber guna untuk melayani kesehatan berbasis teknologi dengan sistem yang saling terintegrasi. Smart Medical dapat digunakan di Klinik, Puskesmas, dan Rumah Sakit.
  1. G-Kasir
    Aplikasi Kasir merupakan aplikasi yang digunakan untuk kasir dan telah banyak digunakan diberbagai toko sehingga menjadikan aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi unggulan Garuda Cyber Indonesia.
  1. G-Website
    Produk unggulan lainnya dari Garuda Cyber Indonesia yaitu pembuatan website. Telah banyak yang menjadikan konsultan IT Garuda Cyber sebagai tempat untuk konsultasi pembuatan website.

  2. G-Smart City
    Smart City dan Smart Government akan membantu Pemerintah dalam mewujudkan Kota berbasis IT

 

Ada Project IT yang ingin Anda selesaikan ?

Konsultasikan bersama kami di Garuda Cyber Indonesia yang beralamat di Jl. Subrantas No.188 Panam, Pekanbaru, Riau. Anda juga bisa mengunjungi kantor cabang yang  terdapat beberapa wilayah berikut : Padang, Jambi, Batam dan Medan.

Sekarang giliran Anda menggunakan produk terbaik dari kami, jangan tunggu Pesaing Anda mendahului Anda.cool

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...