4 Alasan Terpenting dalam Memilih Aplikasi Kasir

    Saat ini, Bisnis cafe telah mulai menjamur berkembang dimana-mana. Banyak pebisnis mulai melirik bisnis cafe sebagai peluang usaha dengan target anak muda dan remaja sebagai peleanggannya. Dibalik meningkatnya perkembangan bisnis tersebut, Pebisnis masih kesulitan dalam mengatur pembukuan keuangan. Pemilik kafe perlu melihat catatan keuangan secara manual sehingga sulit dalam mengatur target penjualan dan keuntungan dengan baik.

   Untuk mengatasi masalah ini, terdapat aplikasi untuk mengatur pembukuan keuangan di cafe. Aplikasi  tersebut adalah Aplikasi Kasir Cafe. Aplikasi ini dapat ditemukan di Garuda Cyber Indonesia. Aplikasi Kasir Cafe dari Garuda Cyber Indonesia merupakan aplikasi yang memudahkan pebisnis dalam mengatur Penjualan, manajemen dan pembukuan keuangan bisnis. Aplikasi ini diberi nama Garuda Kasir dan sangat cocok untuk digunakan di cafe.

Mengapa harus memilih Aplikasi Garuda Kasir dari Garuda Cyber Indonesia ?

Berikut merupakan 4 alasan mengapa Anda harus memilih Aplikasi Garuda Kasir dari Garuda Cyber Indonesia :

1. Mudah digunakan

    Aplikasi Garuda Kasir memiliki tampilan menu yang tidak rumit dan sulit sehingga pengguna yang awam sangat bisa menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya itu, fitur-fitur yang terdapat pada Garuda Kasir sudah sesuai dengan yang dibutuhkan pihak pengelola kafe dalam mengatur penjualan, manajemen dan pembukuan keuangan bisnis. Jika dibandingkan dengan aplikasi Kasir yang lain, terdapat banyak fitur yang sebenarnya tidak sangat dibutuhkan dalam menunjang kebutuhan pekerjaan. Dengan tampilan yang menarik dan fitur-fitur yang tersedia,aplikasi Garuda Kasir sangat mudah digunakan untuk pengguna secara umum.

2. Keamanan Data Terjaga

    Dengan aplikasi ini, keamanan data yang dimiliki menjadi lebih aman dan terjamin. Setiap pengguna memiliki hak akses yang berbeda sehingga setiap pengguna juga memeiliki wewenang yang berbeda pula. Untuk memiliki hak akses ini harus memiliki username dan password terlebih dahulu.

Pengguna yang memiliki hak akses dalam melihat aplikasi, ada pengguna yang memiliki hak akses untuk melihat data dan menambah data sertng memiliki hak akases untuk melihat data, menambah, menghapus, hingga mencetak data. Dengan adanya pembeda hak akses ini akan lebih membuat data menjadi lebih aman dikarenakan tidak semua orang mendapatkan hak akses data tersebut.

Aplikasi Garuda Kasir juga memiliki system back-up yang dapat dilakukan perhari maupun per minggu sehingga data menjadi lebih aman jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Fitur Laporan Lengkap

    Aplikasi Garuda Kasir dapat menampilkan laporan :

    a.Laporan lengkap per perode (perhari / perminggu / per tahun)

    b. Laporan keuntungan (margin)

    c. Laporan item terlaris

    d. Laporan item barang

    e Laporan daftar pelanggan

    f. Laporan pembelian barang

4. Layanan Maintenance

    Layanan Maintenance merupakan layanan perawatan dan perbaikan yang akan diberikan pihak Garuda Cyber Indonesia terhadap aplikasi yang telah dibeli. Layanan ini tidak dipungut biaya sedikit pun dan berlaku selama 3 bulan sejak pembelian. Setiap pembelian aplikasi juga mendapatkan garansi aplikasi. Layanan maintenance ini dapat dilakukan secara langsung oleh pihak Garuda Cyber dengan mendatangi kafe tersebut, bisa juga dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi TeamViewer.

  Banyaknya manfaat dari aplikasi ini akan sangat membantu pihak pengelola kafe dalam mengatur penjualan, manajemen dan pembukuan keuangan bisnis. Untuk informasi pemesanan Aplikasi, dapat mendatangi kantor pusat Garuda Cyber Indonesia, Jl. Subrantas No.168 Panam, Pekanbaru, Riau. Sedangkan untuk kantor cabang lainnya, terdapat diwilayah Padang, Jambi, Batam dan Medan. Kini Saatnya Anda menjalankan bisnis Cafe dengan mudah.

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...