Jual Aplikasi Kasir di Medan

Perkembangan teknologi saat sekarang ini sudah banyak menunjukkan kemajuan yang sangat pesat. Dimana kehadiran teknologi sangat berdampak baik bagi kemajuan hidup manusia yang semakin modern. Dimana banyak sektor yang dapat dikerjakan dengan memanfaatkan teknologi. Sebagai contoh adalah pemanfaatan teknologi di dalam berbisnis. Dengan teknologi, bisnis yang biasa di kerjakan oleh banyak orang dapat dilakukan dengan 1 orang saja. Hal ini tentu sangat baik, melihat setiap orang memiliki kesempatan dalam menjalankan bisnis.

Perkembangan teknologi yang terjadi terkhusus untuk perkembangan IT, teknologi berperan penting membantu manusia dalam menjalankan bisnis. Dimana dapat dilihat saat sekarang ini sudah banyak pelaku bisnis menggunakan aplikasi di dalam mengelola bisnisnya. Tujuannya tak lain adalah agar dapat mengelola bisnis dengan mudah.

Baca juga Jual Aplikasi Kasir Di Bangka Belitung

Salah satu aplikasi yang digunakan oleh para pelaku bisnis adalah aplikasi kasir. Aplikasi kasir merupakan aplikasi yang mengelola transaksi penjualan. Dimana setiap transaksi yang terjadi akan dicatat dan lalu akan dibuat laporan dalam jangka waktu tertentu. Dimana laporan ini dimanfaatkan untuk menganalisa penjualan yang nantinya akan didapatkan keputusan yang tepat untuk kedepannya. Aplikasi kasir sangat cocok bagi pebisnis dalam menjalankan bisnisnya. Namun permasalahan yang sering terjadi adalah sering kali aplikasi yang digunakan oleh pebisnis tidak sesuai dengan kebutuhannya. Hal ini tentu juga akan menyulitkan pebisnis dalam menyesuaikan bisnis dengan sistem yang dimilikinya.

Berdasarkan permasalahan inilah, kami dari CV. Garuda Cyber Indonesia menawarkan produk andalan kami yaitu Garuda Kasir. Garuda Kasir merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengelola semua data perusahaan. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga dapat memenuhi semua kebutuhan client. Hal ini tentu menjadi poin penting karena sistem yang dibangun akan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh client. Sehingga akan memudahkan client untuk menggunakan aplikasi saat menjalankan bisnis.

Aplikasi Kasir Kami Sangat Cocok Untuk :

  • Café
  • Butik
  • Toko Retail
  • Minimarket / toko harian
  • Toko Handphone
  • Toko elektronik
  • Apotek, dll

Jadi tunggu apalagi? Sebagai solusi masa depan usaha anda. Garuda Kasir merupakan jalan keluar untuk permasalahan yang terjadi di perusahaan anda. Untuk Informasi lebih lengkap silahkan mengunjungi website resmi GCI

Head Office        :  Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru,  Riau 28293
Telp                     : 0761-6704399
Branch Office      : Jl. Bypass Km 7 No. 03 Padang, Sumatera Barat
Telp                      : 0751-778719


Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB
No Handphone : 0856 6440 4467 (Maintenance Kasir)
Email : garudacyberindo@gmail.com  atau kunjungi website-nya di http://gkasir.garudacyber.co.id/

 

Penulis : Harbi Shani

#Garudacyber09Maret/harbi

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...