Jual Aplikasi Kasir di Jambi

Jika kita berbelanja di minimarket mungkin sudah banyak melihat yang menggunakan aplikasi ini di swalayan-swalayan besar yang ada di kota Jambi. Namun apa kalian tahu dimana dan bagaimana cara mendapatkan aplikasi kasir tersebut? atau anda warga jambi ingin memulai usaha/bisnis anda dengan memanfaatkan aplikasi kasir untuk kemajuan usaha anda namun tidak tahu dimana bisa mendapatkan aplikasi tersebut . PT Garuda Cyber Indonesia akan menyelesaikan masalah anda untuk warga Jambi .

PT Garuda Cyber Indonesia ini memiliki sebuah aplikasi unggulan yang dinamai Garuda Kasir , Dimana Garuda Kasir bisa digunakan untuk mengelola toko , swalayan dan banyak lagi usaha anda dengan sistem kasir yang sudah saling teritegrasi satu sama lain. Jika anda memiliki cabang maka sistem ini sudah akan terintegrasi satu sama lain.

PT Garuda Cyber Indonesia berada di Pekan Baru Riau dan sudah banyak juga mini market , swalayan ,apotek ,butik dan lain-lain yang sudah memakai aplikasi kasir dari PT Garuda Cyber Indonesia.

Jika anda yang ingin memiliki aplikasi kasir pada toko anda namun berada di kota Jambi jangan khawatir,  Garuda Cyber Indonesia akan membantu anda untuk mendapatkan aplikasi kasir yang anda inginkan dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan toko anda. Program kasir untuk swalayan atau mini market ini adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk menangani proses yang terjadi dalam sebuah industri retail seperti (minimarket, supermarket, toko kelontong dll) pada aplikasi kasir ini aplikasi akan mengolah data pembelian , penjualan, supplier ,pelanggan ,hutang-piuatang dan masih banyak lagi.

Pada Aplikasi toko swalayan bisa menangani berbagai macam transaksi, retur, koreksi stock, pendapatan dan biaya transaksi ini dapat diselesaikan dengan mudah oleh PT Garuda Cyber Indonesia untuk Aplikasi Kasir Minimarket dan Supermarket dengan ada nya Garuda Kasir yang menawarkan kepada anda kemudahan untuk minimarket atau swalayan anda untuk menangani transaksi :

  1. Order Pembelian
  2. Pembelian
  3. Retur Pembelian
  4. Penjualan Eceran
  5. Penjualan Grosir
  6. Stock Opname
  7. Koreksi stock , penyesuaian stock misalnya barang rusak dll
  8. Mutasi barang
  9. Pendapatan biaya
  10. Pembayaran Hutang Piutang
  11. Dan banyak fitur lainnya yang tersedia

Pada Aplikasi Toko Swalayan ada Pelaporan Transaksi dan Laporan Rugi Laba bersih . Maksudnya adalah semua riwayat yang ada pada transaksi yang telah terjadi dapat dilacak balik menurut nomor , tanggal, jumlah dan lain-lain, sehinga tidak akan terjadi kesalahan audit, data yang berkaitan dengan transaksi yang bersangkutan dapat dengan mudah diketahui. Pada laporan keuangan terdapat laporan Rugi laba bersih secara harian, bulanan dan tahunan . data disajikan secara realtime, perubahan data setiap detiknya dilihat oleh management pada saat itu juga.

Baca Juga : Jual Sistem Penggajian Perusahaan

Aplikasi Garuda Kasir milik Garuda Cyber ini terdiri dari dua versi yaitu berbasis Desktop atau Mobile. Adapun perbedaannya adalah :

  1. Desktop

Aplikasi Garuda Kasir berbasis dekstop ini sudah lama hadir dan sudah banyak yang menggunakannya, aplikasi ini sangat cocok sekali bagi pelaku bisnis yang cenderung menyukai tampilan di layar lebar alias menggunakan komputer sebagai peralatannya. Aplikasi Garuda kasir jenis ini tentu saja memiliki tampilan yang mudah digunakan serta fitur-fitur yang lengkap pula.

width=600

*Tampilan Garuda Kasir Desktop

Semua transaksi anda yang awalnya manual akan menjadi mudah jika menggunakan aplikasi Garuda Kasir. Di dalam aplikasi ini tersedia banyak menu yang akan memudahkan dan membantu pelaku bisnis dalam mengelola bisnis mereka. Di dalamnya terdapat pilihan laporan barang terlaris, penjualan, pembelian, keuangan, dan semua laporan lainnya baik itu harian maupun bulanan. Tidak hanya itu saja di dalam sistem juga tersedia untuk perhitungan hutang piutang.

  1. Mobile atau Android

Tidak hanya berbasis dekstop, Garuda Kasir juga hadir berbasis Android dimana cukup menggunakan ponsel atau gadget anda. Tentu saja banyak kemudahan yang akan didapatkan dengan aplikasi berbasis android ini, lebih fleksible dan mudah digunakan.

width=300

*Tampilan Garuda Kasir Versi Mobile

Aplikasi berbasis Android ini sangat cocok untuk pelaku bisnis memiliki rumah makan, cafe atau pusat oleh-oleh. Karena pada bagian menu dilengkapi dengan foto untuk memudahkan dalam proses transaksi. Di sana ada menu yang lengkap dengan picture dan harga. Cukup menekan foto untuk memproses transaksi penjualan.

Baca Juga : Jasa Konsultan IT dan Digital Marketing di Pekanbaru

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan menu laporan terlengkap. Sehingga aplikasi Garuda Kasir ini sangat bagus sekali dalam meningkatkan kualitas pelayanan bisnis anda dan juga meningkatkan keamanan. Setiap transaksi akan tercatat dengan baik dan human error ataupun kecurangan akan terminimalisir.

Nah itu sedikit tentang aplikasi kasir dari PT Garuda Cyber Indonesia. Jika anda ingin dan berminat untuk menggunakan aplikasi kasir ini pada toko anda . namun toko anda berada diluar RIAU atau Pekan baru maka jangan cemas PT Garuda Cyber Indonesia akan membantu anda . Jadi jika anda yang berada di kota Jambi dan ingin menggunakan aplikasi kasir untuk toko anda dari PT Garuda Cyber Indonesia Lansung Saja Hubungi:

 

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Email : garudacyberindo@gmail.com 

Tunggu apa lagi, HUBUNGI KAMI SEKARANG.



Penulis Indah P Perdana

#GarudaCyber10januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...