Jual Aplikasi Kasir Terlengkap Di Pekanbaru Riau

Kasir adalah orang yang bertugas menerima uang pembayaran pada saat melakukan transaksi pembelian produk atau jasa dan melakukan pengembalian uang dari sisa pembayaran, serta menyerahkan produk atau jasa kepada pelanggan di loket kasir pada suatu toko, minimarket, hotel, restoran, rumah sakit, dll. Kasir bertugas untuk menghitung jumlah penjualan per hari, per minggu, per bulan bahkan per tahun.

Tugas dan tanggungjawab kasir diantaranya :

  • Melakukan proses penjualan serta pembayaran
  • Membantu pelanggan untuk memberikan informasi tentang suatu produk
  • Melakukan pengecekan untuk semua transaksi
  • Melakukan pencatatan kas
  • Harus mengetahui harga-harga dari masing-masing produk
  • Memastikan stock barang tersedia

Baca Juga Garuda Kasir, Aplikasi Kasir Terbaik

Nah, begitu banyak dan pentingnya tugas dan tanggung jawab dari seorang kasir ini, pada saat ini sangat banyak permasalahan yang terjadi mengenai keuangan karena masih banyak yang melakukan input secara manual untuk kasir ini, misalnya pencatatannya yang kurang baik seperti pendataan barang, transaksi penjualan dan pembelian serta merekap laporannya, perlindungan keamanan datanya kurang baik, pada saat melakukan transaksi jika pelanggannya cukup banyak maka kurang efektif jika masih melakukan secara manual, waktu yang digunakan cukup lama, sulit mendata barang-barang yang terjual dan menghitung stok, dan banyak hal lainnya yang kurang efektif, sebaiknya anda gunakan saja Aplikasi Kasir untuk memudahkan pekerjaan anda.

mesin kasir pekanbaru - Anda bisa bayangkan apa yang akan terjadi jika transaksi pada bisnis anda dikelola dengan cara manual, kemungkinan gulung tikar tentu saja lebih besar. Misalnya dalam pendataan stock bisa saja tidak sesuai, atau hasil laporan penjualan tidak seimbang dengan barang yang harusnya terjual dan adanya kemungkinan kecurangan dilakukan kasir. Tentu saja anda tidak menginginkan hal ini bukan? Apabila anda ingin bisnis anda tetap eksis dan berkembang maka peranan teknologi haruslah diikut sertakan di dalamnya.

Solusi yang tepat untuk permasalahan kasir untuk bisnis retail dan UMKM ini adalah menggunakan aplikasi kasir di dalam prosesnya. Jika anda bingung mau cari Software Kasir terlengkap di riau anda harus coba Garuda Cyber Indonesia yang terletak di Pekanbaru, riau. Garuda Cyber Indonesia merupakan perusahaan startup atau perusahaan IT development Pekanbaru pertama yang memasarkan aplikasi kasir dengan pelayanan maintenance yang prima dan siap melayani setiap keluhan atau pun pertanyaan anda mengenai software kasir.

Tentu saja Garuda kasir ini hadir dengan ragam keunggulan yang ditawarkan salah satunya berbasis android. Aplikasi satu ini adalah produk unggulan Garuda Cyber Indonesia yang hadir untuk para pelaku bisnis UMKM atau Ritel. Menggunakan aplikasi kasir berbasis android tentu saja akan memudahkan ragam transaksi anda sebagai pelaku bisnis cukup bermodalkan gadget. Terlebih jika anda memiliki usaha seperti cafe atau pusat oleh-oleh maka ini adalah solusi yang sangat tepat sekali untuk anda gunakan.

width=300

*Tampilan Menu Garuda Kasir Mobile

Aplikasi Garuda Kasir sangat membantu setiap transaksi bisnis anda, seperti :

  1. Transaksi Penjualan barang ( support print struk penjualan)

Setiap transaksi penjualan yang terjual di kasir maka akan terdata dengan baik, tentu saja stock akan berkurang sesuai dengan jumlah transaksi. Setiap transaksi tersebut dilengkapi dengan bukti struck penjualan, dimana struck ini tidak akan bisa dicetak jika proses belum selesai sehingga tingkat kecurangan kasir akan diminimalisir.

  1. Transaksi Pembelian ( per supplier & per pelanggan )

Di dalamnya juga terdapat database untuk menyimpan setiap transaksi pembelian untuk menambah stock barang anda. Setiap anda membeli barang kepada satu supplier akan terdata dengan baik.

  1. Laporan keuntungan per item barang dan per faktur.

Kelebihan lainnya, sistem ini mampu menampilkan laporan keuntungan dari penjualan berdasarkan item barang dan faktur. Tentu saja ini akan membantu sekali dalam pengambilan keputusan untuk majunya usaha anda.

  1. Laporan Penjualan barang dan Barang Terlaris

Selain laporan keuntungan, juga mampu menampilkan laporan penjualan barang dan barang terlaris. Ketika kita mengetahui suatu barang yang paling banyak laris tentu saja kita bisa menjaga untuk stock barang tersebut selalu ada. Ibarat kata dengan laporan seperti ini akan sangat membantu dalam menentukan strategi penjualan berikutnya.

  1. Laporan Pembelian barang

Tidak hanya penjualan, sistem ini juga bisa mencetak laporan pembelian sehingga anda akan mudah melihat barang apa saja yang sudah anda beli lengkap dengan modal dan jumlahnya

  1. Transaksi stock opname

Fitur ini berfungsi memberitahukan bahwa stock barang tersedia sudah berkurang alias sistem akan mewarning bahwa anda harus melakukan penambahan untuk barang tersebut. Sehingga ketika sebuah barang stocknya sudah menipis maka anda bisa langsung mengambil tindakan untuk menambahnya.

  1. Support barcode scanner

Terpenting, aplikasi bisa mendukung penggunaan barcode. Apabila barang uang anda jual tidak memiliki barcode, sistem bisa mencetak kodenya sehingga membuat proses transaksi lebih cepat dan mudah tentunya.

Dengan begitu banyak keunggulan dari Garuda Kasir ini tentu saja anda tertarik untuk menggunakannya. Kabar baiknya, Garuda kasir tidak hanya untuk PC tapi juga ada versi android yang sangat pas dan cocok sekali untuk para pelaku bisnis kuliner seperti cafe, atau pusat oleh-oleh. Di dalamnya tersedia fitur gambar produk dan cukup menggunakan ponsel untuk prosesnya.

Baca Juga Ini Dia alasan Penggunaan Aplikasi Garuda Kasir Oleh Konsumen GCI
Aplikasi kasir kami cocok di pakai untuk usaha-usaha berikut :

  1. Minimarket
  2. Supermarket
  3. Cafe atau Rumah Makan
  4. Toko baju
  5. Toko bangunan
  6. Toko Ponsel
  7. Toko Retail
  8. Toko handphone
  9. Dll

Beberapa klien kami yang sudah memakai aplikasi Garuda Kasir dan merasa sangat puas adalah :

  1. Toko Keke Collection Cabang Duri - Riau ( Toko Baju )
  2. Gerai Haji Duri - Riau (Toko Baju/Umrah)
  3. O&singlequote;Chicken Gobah - Pekanbaru (Outlet Makanan siap saji di pekanbaru)
  4. Minimarket Farrel Panam - Pekanbaru ( Minimarket )
  5. Minimarket Rohul - Riau ( Minimarket )
  6. Butik d&singlequote;boutiqe - Pariaman - Sumatera Barat ( Aplikasi Butik )
  7. Bengkel Hanaya Pasir Pangaraian - Riau ( BengkelMotor)
  8. Apotik Farmaga – Pekanbaru
  9. Orchid Haus Butik - Mall Pekanbaru
  10. Dan masih banyak lainnya.

Tunggu apalagi , bagi anda yang punya usaha dan belum memiliki aplikasi kasir buruan hubungi kontak kami sebelum kehabisan, semua transaksi usaha anda sudah tersimpan dengan aman di system kami jadi anda tidak perlu khawatir kehilangan data anda bahkan anda bisa dengan cepat dan mudah melihat pendapatan dan pengeluaran toko anda dengan baik. Menarik sekali bukan?
karena bisnis yang sukses dikarenakan baiknya manajemen keuangan anda.!!
untuk pemesanan, anda bisa hub kontak atau alamat lengkap kami di :

Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

 Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

Penulis : Vebbiyolla Valentine

#Garudacyber15Februari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...