WhatsApp-Button
Tips Marketing Jaman Now

Tips Marketing Jaman Now

  2017-11-27 16:58:05     aknovia     Dibaca 1069 kali

Sekarang banyak perusahaan mengeluh, closing target marketin menurun , client yang beli sedikit bahkan tidak ada, ironisnya banyak perusahan jamanNow gulung tikar, tidak siap menghadapi perkembangan jaman.


Setiap saya duduk di Kafé, diskusi dengan teman-teman founder perusaahaan yang mereka curhatkan adalah ekonomi sulit sekarang ya, sejak pemerintah ..bla.blaa.coba presidennya…bla..bla.. coba gubernurnya …bla..bla, jadi salahkan pemerintah deh..
Mereka tidak sadar bahwa dunia telah berubah.. sekang jamanNow loohh..dalam membangun perusahaan kita harus melek juga dengan JamanNow, marketing harus jamanNow, SDM juga harus melek jamanNow,hehe..


mmm.. lansung aja ni ya.. saya kasih satu tips marketing jamanNow dari puluhan tips jamanNow ..


pertama SEO (nomor satu di google) Tips marketing jamanNow

SEO singkatan dari Search Engine Optimization atau bahasa kite-nya adalah nomor satu di halaman pencarian google. Ini adalah perilaku orang sekarang, sikit sikit cari informasi di google, butuh rumah cari google, cari kerja buka google, cari tempat nongkrong tanya google, cari oleh-oleh di google.. poko-e.. apapun kebutuhan mereka tanya google ..:)

soo.. jika lo orang bisnis, jika lo orang marketing ini peluang besar banget bagi kite, bagaimana jika orang cari produk lo di google yang pertama jumpa sama mereka adalah prodak lo. Yang pertama jumpa adalah nama perusahaan lo.. yang pertama jumpa adalah nomor kontak lo. Gan..

banyak penelitian yang telah mengeluarkan hasil survey bahwah warga negara Indonesia rata-rata 3 jam-10 jam menggunakan gadget/HP per hari loo..woow lebih bayak dari pada waktu tidur ya ..

So far, informasi produk kita harus masuk ke HP/gadget dia…. Orang jamanNow gak suka dikasih brosur.. bahkan jika kita paksa mereka buang deh.. brosur kita … sayang kan.. cetaknya udah mahal.. dibuang lagi.. sedihhh

Sooo.. to the poin aja gan ya.. lo harus manfaatin strategi satu ini untuk marketing bisnis Loo.. Loo harus mampu menyampaikan informasi bisnis lu sampai ke HP mereka every days…

selamat bekerja dan belajar ya gan… jika bingung silahkan konsultasikan bersama kami.


By : Bantuan Aan /Ceo Garuda Cyber


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia