Smart medical dari GCI solusi mudah kelola Klinik anda

Mungkin bagi anda yang belum tau apa itu smart medical pasti bertanya tanya apa itu kegunaan dan fungsi dari smart medical dan apa juga alasan menggunakan smart medical dari GCI atau CV Garuda Cyber Indonesia. Untuk anda yang masih bingung saya akan menjelaskan apa yang dimaksud dari smart medical, smart medical adalah sebuah sistem informasi rumah sakit yang memproses pengumpulan, pengelolaan, dan penyajian data yang mencakup seluruh kegiatan rumah sakit. Sistem ini juga merupakan sistem komputerisasi yang memproses dan mengintegrasikan seluruh proses layanan kesehatan dan dapat di akses oleh pengguna rumah sakit dari dokter, apoteker, staff bahkan pasiennya.

Seperti judul diatas sistem informasi rumah sakit atau G-Smart Medical dari GCI ini akan sangat mempermudah anda dalam mengelola klinik atau rumah sakit yang anda bangun sendiri. Dengan adanya smart medical dari GCI anda tidak perlu lagi mengelola semua data secara manual karena semua sudah diproses secara otomatis oleh sistem mulai dari data pasien, jenis penyakit, jumlah obat, stok obat sampai laporan mingguan dan bulanan juga sudah tersedia di satu sistem ini. Seru bukan?  Anda bisa mengelola semua kebutuhan usaha anda hanya dengan bermodalkan satu sistem atau aplikasi saja.

Jika anda memang berniat untuk menggunakan dam membeli aplikasi atau sistem smart medical sebaiknya anda segera menghubungi CV Garuda Cyber Indonesia ( GCI ) yang merupakan perusahaan startup terkenal dan sudah melayani banyak konsumen dari berbagai daerah. Selain itu alasan saya menyarankan anda menjadi konsumen GCI adalah karena GCI memiliki banyak kompetensi di dunia IT bukan hanya itu anda juga bisa mendapatkan dan merasakan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan seperti :

  • Sangat mudah digunakan atau using friendly serta software yang bergaransi.
  • Sudah memiliki banyak konsumen dan sampai sekarang tidak ada yang kompla
  • Desain menu sesuai dengan keinginan anda dan peran user sehingga pengelolaannya mudah.
  • Tingkat keamanan yang digunakan tingkat tinggi sehingga tidak memungkinkan di hack.
  • Database yang terdistribusi jadi anda tidak perlu khawatir jika terjadi kehilangan data atau kerusakan sistem
  • Adanya pengelolaan laporan secara otomatis sehingga anda tidak perlu repot membuat dokumentasi.
  • Bersifat fleksibel dan komplit yang terintegrasi antara satu dan lainnya sehingga anda tidak perlu membeli sistem baru jika klinik anda berkembang dan anda membuka cabang baru.
  • Harga yang sangat terjangkau, jadi anda yang baru membuka klinik sangat cocok tuh.

Bagaimana sangat menarik bukan ? pasti mengiurkan bukan, semua kemudahan dan kelengkap-an fitur seperti itu bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau ! ayo segera kunjungi alamat lengkap CV GCI untuk pemesanan di :

Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

 

Penulis : Vebbiyolla Valentine

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...