Jual Aplikasi Kasir Terlengkap di Padang

Di era digital seperti saat sekarang ini, pekerjaan yang biasanya dilakukan secara manual sudah mulai beralih menggunakan teknologi. Dimana teknologi sudah menjadi kunci yang penting di dalam suatu pekerjaan. Teknologi dimanfaatkan menjadi sistem yang dapat mengelola data dengan baik. Sehingga pekerjaan akan dapat ditangani dengan lebih efektif dan efisien sehingga pekerjaan tersebut dapat dilakukan dengan mudah.

Selain itu setiap aspek kehidupan dituntut mampu melakukan pekerjaan, menyajikan informasi dengan cepat, tepat dan aman. Sehingga peran teknologi ini tidak bisa kita pungkiri manfaatnya.

Sebagai contoh pentingnya teknologi bagi suatu pekerjaan, kita akan membandingkan pekerjaan yang biasa dikelola menggunakan cara manual dengan pekerjaan yang memanfaatkan teknologi sebagai sistem yang mengelola pekerjaan tersebut. Dimana di sini kita akan membandingkan pengusaha yang mengelola usahanya dengan cara manual yaitu dengan melakukan pencatatan manual menggunakan kertas untuk setiap data barang dan transaksi yang terjadi. Di sisi lain ada seorang pengusaha yang menggunakan aplikasi kasir di dalam mengelola setiap data barang dan transaksi yang terjadi. Yang terjadi di sini adalah pengusaha yang menggunakan cara manual akan melakukan pekerjaan lebih berat ketimbang pengusaha yang memanfaatkan teknologi. Kenapa bisa seperti itu?

Pengusaha yang menggunakan cara manual akan membutuhkan waktu lama untuk menghasilkan laporan dari setiap transaksi yang terjadi. Dengan hal yang terjadi ini maka usaha yang dimiliki oleh pengusaha tersebut tidak akan mengalami kemajuan. Di sisi lain pengusaha yang memanfaatkan teknologi dapat mengelola usahanya dengan lebih mudah. Karena di sini pengusaha yang memanfaatkan teknologi tidak perlu pusing untuk membuat laporan setiap bulannya, sehingga dapat mengambil keputusan dengan lebih cepat. Hal ini akan berdampak baik bagi usahanya yang akan terus maju.

Berdasarkan permasalahan inilah, Garuda Cyber Indonesia menawarkan produk andalan merela yaitu Garuda Kasir. Garuda Kasir merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengelola semua data perusahaan. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga dapat memenuhi semua kebutuhan client.

width=600

*Tampilan Aplikasi Webbased dan Desktop

Berikut ini beberapa fitur serta kelebihan yang ditawarkan oleh Garuda Kasir untuk anda para pelaku bisnis :

  1. Aplikasi Bisa Online dan Offline

Aplikasi Garuda Kasir ini tersedia dalam 3 versi yakni, Full Online, Full Offline dan Online maupun Offline. Jika anda sebagai pelaku bisnis berada di wilayah yang terbatas jaringan internet maka versi offlinenya bisa menjadi solusi anda. Aplikasi offline ini bisa tetap digunakan meskipun anda tidak terkoneksi dengan internet, namun jika ingin memantau karyawan yang bertugas sebagai kasir tetap membutuhkan internet dan pihak ketga.

Sedangkan untuk versi full online dimana ia bisa berjalan harus menggunakan bantuan internet sehingga jika tidak ada koneksi internet transaksi anda akan sulit dilakukan. Kelebihannya aplikasi ini jika anda ingin memantaunya dari jauh sangat memungkinkan sekali karena dapat di akses dari manapun dan kapanpun.

Sedangkan online dan offline adalah menggabungkan dua cara, dimana ketika proses transaksi sistem ini berjalan tanpa jaringan internet dan pada waktu tertentu untuk mensinkron data membutuhkan internet. Aplikasi ini sangat bagus dan mendukung sekali untuk pelaku UMKM seperti swalayan dan lainnya.

  1. Cetak Barcode Otomatis

Barcode adalah kode yang memudahkan setiap transaksi, dimana ketika ada penjualan anda cukup melakukan scan terhadap barang tersebut dan otomatis bisa melakukan transaksi. Permasalahannya, tidak semua barang memiliki barcode dan aplikasi Garuda Kasir bisa menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan anda ini.

Sistem menyediakan fitur yang memudahkan para pengguna untuk mencetak barcode otomatis sendiri untuk produk yang tidak memiliki barcode. Misalnya anda memiliki usaha baju, anda bisa membuat kode sendiri untuk setiap jenis baju tersebut dan mencetaknya. Sehingga ketika ada transaksi anda tidak perlu kesulitan lagi menemukan kode dan harga baju tersebut.

  1. Multi Harga

Fitur lainnya yang ditawarkan adalah menyediakan multi harga. Ini maksudnya untuk anda yang menjual barang dalam bentuk grosiran sekaligus eceran. Tentu saja harga barang ketika dibeli satuan dan harga grosiran berbeda dan sistem ini sangat membantu kamu dalam permasalahan harga. Anda tidak perlu pusing dan ribet dalam persoalan harga barang tersebut.

  1. Fitur Barang Terlaris

Selanjutnya ada fitur barang terlaris, dimana anda bisa melihat barang apa yang lebih banyak diminati oleh orang sehingga anda bisa menjaga stock barang tersebut tetap ada.

  1. Hutang Piutang

Sistem ini juga menyediakan fitur hutang piutang dimana akan menyediakan laporan transaksi hutang piutang lengkap dengan sisa hutang. Sehingga jika toko anda memiliki transaksi hutang piutang, tentu ini sangat membantu anda.

  1. Cetak Laporan dalam Excel

Laporan ini tentunya sangat berguna dalam mengambil keputusan untuk kemajuan usaha kita. Garuda Kasir menyediakan fitur laporan terlengkap yang bisa dicetak dalam format excel. Misalnya laporan penjualan, pembelian, barang terlaris, penjualan harian, mingguan, bulanan dan laporan lainnya.

  1. User Friendly

Paling penting, sistem ini sangat user friendly alias mudah digunakan meskipun anda orang awam sekalipun dalam teknologi. Anda akan diajarkan oleh kami hingga pandai dan tentu saja itu sangat mudah karena fitur dan menu-menunya mudah digunakan dan diingat.

  1. Berbasis Android maupun dekstop

Garuda Kasir juga tersedia dalam bentuk android maupun dekstop. Untuk anda yang malas ribet dengan ukuran PC besar dan memiliki usaha kuliner atau cafe versi android adalah solusi yang tepat. Dimana berbasis android ini memiliki fitur yang menampilkan menu dilengkapi dengan foto dan transaksinya juga berjalan mudah cukup menggunakan smartphone anda.

width=300

Namun, jika anda cenderung menyukai layar lebar alias PC juga tersedia versi dekstopnya dan juga memiliki menu sangat lengkap tentunya.

Aplikasi Garuda Kasir ini sangat memberikan banyak sekali keuntungan bagi client. Adapun keuntungan lain yang dapat diperoleh seperti:

  1. Waktu bisa dimanfaatkan lebih efesien karena melalui Garuda Kasir yang biasanya dilakukan secara manual seperti transaksi dan pencatatan stock serta pelaporan, kini sudah bisa beralih lebih cepat karena cukup mengklik fitur tersedia. Selain itu, transaksi yang cepat akan menimbulkan kenyamanan bagi pelanggan
  2. Khas hasil usaha tentu saja lebih mudah dikelola dan teratur, dimana perhitungannya bisa langsung di proses di hari yang sama tanpa harus menghitung secara manual karena aplikasi sudah bisa mencetak langsung laba dan rugi.
  3. Setiap proses transaksi akan lebih aman seperti keadaan stock barang, samanya jumlah uang dengan barang terjual dan uang di dalam kasir bisa terhandle baik karena kecurangan akan terminimalisir.
  4. Aplikasi ini mampu menampilkan report dalam bentuk grafik, sehingga sebagai pelaku usaha anda bisa menganalisa kemajuan bisnis anda. Selain itu akan menampilkan traffik barang terlaris, sehingga anda bisa mengambil tindakan dengan memperbanyak stock barang terlaris dan meminimalkan barang yang sekiranya kurang laku agar expired barang terjaga.

Mari jadi pelaku bisnis yang cerdas dengan memanfaatkan aplikasi kasir dari GCI. Menarik sekali bukan? karena bisnis yang sukses dikarenakan baiknya manajemen keuangan anda.!! untuk pemesanan, anda bisa hub kontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia :

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Devisi Kasir : 0823-8648-1023

No Handphone : 0811-7674-727 

WhatsApp Only : 0856 6440 4467 (HP Center Kasir)

Email : garudacyberindo@gmail.com  atau kunjungi website-nya di Garuda Kasir

Semoga bermanfaat bagi pembaca. Sekian dan Terima kasih

 

Penulis : Harbi Shani

#Garudacyber09Februari/harbi

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...