Aplikasi Kasir Dari GCI Permudah Segala Tranksaksi di Kasir

Saat ini peluang usaha dan bisnis memiliki prospek yang cukup menjanjikan dan akan terus berkembang dengan  para pesaing-nya juga akan terus berdatangan setiap hari. Banyak juga perusahaan dan pelaku bisnis yang mendapat kerugian karena kurangnya keamanan dan laporan tentang keuangan dan transaksi yang tidak seimbang antara pengeluaran dan pemasukan, untuk itu para pelaku start-up berlomba lomba menciptakan sebuah sistem yang akan memudahkan anda untuk melakukan transaksi dengan subuh sistem yang dikenal dengan aplikasi kasir. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan membeli ke perusahaan startup dengan memesan aplikasi sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari toko butik, restoran, cafe hingga pangkas rambut yang memiliki banyak cabang. Tentunya akan banyak anda temukan pelaku startup di pasaran, Garuda Cyber Indonesia yang merupakan perusahaan startup yang sudah memiliki banyak konsumen di berbagai daerah.

Keunggulan anda memiliki aplikasi kasir dari GCI adalah :

  • Sistem Keamanan

Dengan aplikasi kasir dari GCI anda dapat mencegah kebocoran keuangan dan anda dapat mengetahui semua yang berkaitan dengan jual beli, walaupun berbeda tempat atau di cabang yang berbeda. Aplikasi ini juga akan membuat laporan keuangan untuk anda, jadi ini sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki usaha dengan banyak cabang.

  • Efisiensi Waktu

Jika dulu anda mencatat secara manual dan menghabiskan banyak waktu karena harus mencatat satu persatu, belum lagi anda harus menghitung stok dan barang yang sudah terjual sedangkan anda sendiri selalu sibuk. Tapi dengan aplikasi kasir dari GCI semua laporan akan tersimpan mulai dari barang terjual, stok, untung, rugi, dan diskon yang anda berikan akan tersimpan secara akurat di sistem anda tanpa memakan banyak waktu.

  • Analisis Bisnis

Ini berguna karena banyak usaha yang sering tutup hanya karena tidak adanya analisis dan laporan yang akurat sehingga pelaku usaha tidak selalu update. Untuk itu GCI ciptakan aplikasi kasir yang dapat memberikan laporan yang memudahkan anda dalam menganalisis bisnis dengan akurat tanpa perlu ribet cek satu persatu.

  • Pengendalian Kas

Dengan adanya semua laporan di database sistem yang akan menjumlahkan semua total transaksi sehingga anda dapat dengan mudah mengendalikan keuangan kas secara tepat dan akurat.

  • Peningkatan Keuntungan

Mungkin anda bingung kenapa aplikasi kasir bisa meningkatkan keuntungan bagi usaha anda. Itu karena aplikasi kasir GCI memiliki manfaat yang lengkap, sistem keuangan akurat, pengendalian kas tepat, efisiensi waktu dan sistem keamanan tingkat tinggi pasti menunjang semua kegiatan transaksi anda. Untuk itu anda dapat mengelola usaha dengan benar dan menghasilkan lebih banyak keuntungan yang anda peroleh dari biasanya.

Selain keuntungan diatas masih banyak lagi keuntungan lain yang dapat anda nikmati seperti dapat digunakan secara online maupun offline dan melakukan kontrol di seluruh cabang anda secara realtime serta penggunaan teknologi terbaru dengan desain yang cantik dan elegan. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat murah, pastinya ada tidak akan menyesal membeli aplikasi dari Garuda Cyber Indonesia.Bagaimana ? anda berminat dengan aplikasi kasir dari GCI ?  Jika anda berminat hubungi alamat lebih lengkapnya di :

Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya di www.garudacyber.co.id

 

Penulis : Vebbiyolla Valentine

#Garudacyber15Februari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...