Parkir Aman dengan Smart Parking

Anda suka ketempat wisata, taman bermain atau tempat belanja seperti mol gitu? Yup, jika anda sering pergi ketempat yang demikian maka kamu sering menggunakan lahan parkir bukan. Area Parkir merupakan tempat diamana anda memakirkan kendaraan saat pergi kesuatu tempat. Saat ini lahan parkiran semakin banyak dimana masyarakat sudah memilih berpergian dengan kendaraan milik pribadi dibandingkan dengan kendaraan umum. Dengan hal begini dibutuhkanlah area parkir yang dapat menampung kendaraan saat pemiliknya lagi beraktivitas. Terkadang juru parkir atau tukang parkir kewalahan menanggulangi kendaraan yang keluar masuk yag mana mereka harus berlari kesana kemari untuk meminta uang parkir. Selain itu jukir juga harus mengatur posisi mobil untuk masuk ketempat area parkiran. Nah itu sangat membuat para jukir jadi lelah atau kewalahan dengan mobil dan motor tiap saat harus keluar masuk. Saat ini masih banyak tempat lahan parkir yang masih manual dan juga sudah menggunakan sistem untuk mempermudah para jukir dalam mengatur area parkiran. Jika anda masih menggunakan sistem manual pada area parkir efek yang didapat terkadang kemalingan kendaraan anda sebab para jukir tidak mungkin akan meperhatikan siapa saja pemilik kendaraan tersebut. Disitulah para pencuri mengambil alih untuk bisa mencuri kendaraan anda.

Untuk itu di area yang super canggih akan teknologi saat ini akan lebih efektif untuk memilih menggunakan sistem Smart Parking. Dengan menggunakan sistem ini maka akan jauh lebih terkontrol dalam hal parkiran seperti

  1. Ketika pengemudi akan masuk ke lahan parkiran maka ia harus mengambil karcis untuk parkir. Ketika
  2. Kamera akan mengambil gambar kendaraan dan muka sipengemudi
  3. Dilahan parkiran akan ada jukir yang akan mengatur posisi kendaraan anda saat memakirkannya.
  4. Saat anda akan keluar dari lahan parkiran, maka akan terlebih dahulu membayar uang parkir sesuai denga karcis yang telah diambil sebelumnya saat masuk area parkir.
  5. Jika terjadi keadaan dimana plat kendaraan tersebut tidak sesuai dengan saat pertama masuk lahan parkiran maka itu dianggap sebagai hal pencurian.
  6. Petugas akan menekan tombol enter untuk membuka gerbang bagi kendaraan yang membayar dan cocok keadaan fisik.

Jadi gimana apa anda masih akan menggunakan lahan area parkir dengan sistem manual tersebut. Lebih baik menggunakan sistem Smart Parking yang jauh lebih terkontrol. Untuk itu jangan ragu lagi silahkan hunbungi kami Garuda Cyber Indonesia siap melayani anda dalam pembuatan sistem smart parking atau hubungi kami dibawah ini:

Alamat Jl. Subrantas No. 188 Panam-Pekanbaru-Riau

Website  :  www.garudacyber.co.id

Email  : garudacyberindo@gmail.com

Contact 

(0761-6704399) 

085263574074  (Bantuan,S.T)

085210832769  (Edi Purwanto,S.Kom )

Penulis : Marta Karlina

#Garudacyber06februari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...