Jual Simak Kampus di Pekanbaru

Simak atau sistem akademik kampus adalah suatu sistem dalam proses pengolahan data dan pelayanan akademik yang ditujukan untuk mahasiswa dan seluruh lingkup universitas dalam mengakses informasi seputar catatan akademik selama proses perkuliahan, baik berupa info biodata, KRS, KHS, jadwal kuliah, serta infromasi keuangan. 

Untuk itu, hampir setiap universitas dan kampus membutuhkan sistem yang biasa disebut Simak ini, karena dengan sistem ini kampus dapat menginput dan mengelola banyak data hanya dengan satu admin, data yang di input seperti : Data mahasiswa, data dosen, data mata kuliah, KRS (kartu rencana studi), data jadwal kuliah, absen mahasiswa, KHS (kartu hasil studi), data Wisudawan, data keuangan, data alumni, bahkan data nilai mahasiswa.

Sistem ini tentu sangat menarik minat anda untuk menggunakannya pada kampus anda bukan? Tapi jika anda masih bingung mau beli dimana. Saya menyarankan, sebaiknya anda membeli aplikasi ini di CV. Garuda cyber indonesia. Kenapa? Karena di garuda cyber indonesia anda bisa membeli aplikasi dan sistem dengan kualitas bagus dan fitur lengkap tapi harganya sangat terjangkau loh! Bukan hanya itu keunggulannya juga sangat banyak, diantara keunggulan simak dari garuda cyber indonesia adalah :

  • User Friendly

    Maksudnya sistem ini di desain dengan tampilah menu yang mudah diproses dan dioperasikan tanpa meninggalkan atau menghilangkan informasi penting yang ingin sampaikan.
  • Sistem ini akan dibangun sesuai dengan keinginan, permintaan dan kebutuhan universitas anda.
  • Terintegrasi dan kompatibel dengan DIKTI

    Sistem ini akan membuat laporan sesuai dengan EPSBED (evaluasi program studi berbasiskan evaluasi diri) dari DIKTI sehingga sangat memudahkan anda dalam merangkup semua laporan tersebut.
  • Menekan biaya operasional sehingga anda bisa memangkas pengeluaran kampus anda.
  • Berbasis web yang dapat digunakan dengan jaringan internet sehingga bisa di akses kapan saja dimana saja asalkan terhubung dengan internet.
  • Fitur yang ada sangat lengkap dan bisa di-Upgrade secara gratis.
  • Dikembangkan secara konsisten dan berkesimanbungan berdasarkan versi terbaru dari EPSBED ke DIKTI.
  • Siap melayani anda jika ada terjadi bug/error dengan server trac dan bisa konsultasi mengenai produk melalui email, telepon, sms atau media sosial.
  • Tidak akan terjadi kehilangan data, double entry atau duplikasi data.
  • Sistem ini dilengkapi dengan keamanan tinggi sehingga sulit diretas orang lain atau hacker.
  • Memiliki garansi jika terjadi error atau kerusakan lainnya atau diberikan layanan perbaikan secara gratis.

 

Bagaimana ? tertarik dengan SIMAK Kampus dari Garuda Cyber Indonesia ini? Jika iya kamu bisa langsung hubungi atau kunjungi alamat lengkapnya di :

Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya di www.garudacyber.co.id

 

Penulis : Vebbiyolla Valentine
#Garudacyber15Februari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...