WhatsApp-Button
Peluang Pemasaran - Mobil Anda Sebagai Aplikasi Seluler

Peluang Pemasaran - Mobil Anda Sebagai Aplikasi Seluler

  2022-08-16 16:58:55     Ulti Desi Arni     Dibaca 144 kali

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa mobil Anda menjadi terintegrasi dengan perangkat seluler? Ini mungkin sesederhana kabel patch untuk mengambil media dari pemutar mp3 Anda atau terintegrasi seperti Ford's Sync yang baru-baru ini mengumumkan integrasi dengan ponsel Android dan Blackberry melalui Applink-nya. Sudah aplikasi seluler seperti Pandora, Stitcher dan OpenBeak digabungkan dengan sistem Ford untuk kontrol suara dan dasbor. Implikasinya adalah bahwa peluang pemasaran yang ditawarkan oleh aplikasi tradisional sekarang dapat meluas ke lingkungan kendaraan yang ditawan.

Apa artinya ini dalam arti praktis? Apakah kita akan melihat popup iklan sembarangan saat kita berada di mobil kita, seperti apa yang diterima saat menonton TV jaringan? Bisa jadi... tapi itu tidak penting bagi pemasar yang cerdas dan lihai. Dalam aplikasi mobil memiliki kemampuan unik untuk memanfaatkan mobilitas eksponensial (mobil) dengan bantuan berbasis lokasi dan minat (pemasar dan penawaran mereka).

Bayangkan Anda sedang mencari untuk membeli TV layar datar dan telah berangkat ke lokasi kotak besar lingkungan - sebelumnya Anda telah menggunakan salah satu dari banyak aplikasi belanja pintar untuk menentukan nilai terbaik dengan harga terbaik. Tetapi seperti semua informasi, seperti itu bergantung pada waktu dan secara harfiah diberikan nilai yang lebih rendah pada detik setelah konsumsi. Jadi Anda sedang dalam perjalanan... tetapi aplikasi Anda terintegrasi dengan kendaraan Anda dan tepat sebelum Anda berbelok ke tempat parkir toko... tunggu dulu... kompetisinya memberi tahu Anda tentang penurunan harga TV layar datar yang bersaing tetapi dapat diterima untuk membawa Anda ke lokasi toko mereka - yang hanya berjarak beberapa menit dari tempat Anda berada dan mereka dengan sopan menyertakan petunjuk arah. Apakah informasi semacam itu berharga bagi Anda? Apakah Anda akan mengubah perilaku Anda sebagai hasilnya? Adanya potensi perubahan perilaku seperti itu, menunjukkan kekuatan inisiatif integrasi aplikasi seluler yang diadopsi oleh produsen besar seperti Ford, Audi, Mercedes, Kia, dan lainnya.

"Lihat, itu keren untuk terhubung. Tapi itu keren," kata Alan Mulally, kepala eksekutif Ford Motor Co. Bagi Ford, mobil Anda sebagai perpanjangan dari aplikasi seluler adalah alasan untuk membeli, seperti yang terlihat dari tambahannya berkomentar di Fast Company edisi April 2010, "Kami akan menjadi aplikasi paling keren dan paling berguna yang pernah Anda miliki, membuat Anda tetap terhubung."

Mobil Anda akan diubah menjadi smartphone canggih yang memperluas dunia digital Anda. Pemasar menyadari kekuatan integrasi ke dunia ini yang mencakup saluran media sosial, perangkat seluler, dan pengiriman konten yang menarik. Pemasar yang menggunakan teknologi ini akan memiliki saluran distribusi yang unik dan terarah, dengan audiens yang berpotensi menjadi tawanan setidaknya selama perjalanan mereka.

Jadi, cobalah menggunakan aplikasi untuk terhubung dengan mulus ke dalam kehidupan prospek Anda, kapan dan di mana mereka dapat menggunakan informasi Anda, penawaran Anda, merek Anda, dan Anda akan sangat dihargai.

Tee Marek adalah Manajer Akun untuk RadioTrafix.com, agen interaktif seluler yang berspesialisasi dalam peningkatan lalu lintas melalui perluasan pemasaran tradisional ke media digital baru termasuk Aplikasi iPhone, Perpesanan, dan aplikasi Augmented Reality.

 

Sumber Artikel: kursus mengemudi pekanbaru


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia