Tempat Magang di Padang

Lulus sebagai sarjana yang berkualitas dengan keahlian sesuai bidangnya adalah keinginan semua mahasiswa. Tapi untuk itu dibutuhkan persyaratan, salah satunya program magang yang harus diikuti. Tak hanya di perguruan tinggi, sekolah kejuruan juga menerapkan syarat ini bagi siswanya.

Magang adalah program yang memberikan kesempatan bagi pelajar atau mahasiswa untuk menerapkan bidang keilmuannya di industri kerja sesungguhnya.

Tujuan Magang

Beberapa mahasiswa mungkin berpikiran bahwa magang hanyalah suatu persyaratan mendapat gelar sarjana. Tapi ternyata tidak hanya itu, magang memiliki beberapa tujuan penting bagi mahasiswa dan pelajar sekolah kejuruan yakni sebagai berikut:

  1. Menambah Wawasan

Proses belajar di kampus tentunya tidak akan optimal jika teori tak diringi dengan praktiknya. Magang merupakan praktik kerja lapangan yang membuat mahasiswa dan pelajar memiliki pengetahuan dan wawasan lebih tentang bidang keilmuannya di dunia kerja.

  1. Tingkatkan Kualitas

Kebanyakan mahasiswa dan pelajar menghadapi masalah saat di tempat magang, salah satunya tidak mampu meningkatkan kualitas keahliannya. Pemilihan tempat magang secara tepat dengan instruktur yang profesional akan melatih mahasiswa dan pelajar dalam menangani setiap masalah yang kontekstual untuk diterapkan di dunia kerja.

  1. Maksimalkan Potensi

Menerapkan teori secara praktik dalam program magang tentunya akan memaksimalkan potensi mahasiswa dan pelajar sehingga siap untuk bekerja di industri yang sesungguhnya.

Magang di Garuda Cyber Indonesia

Ketika memasuki masa magang, pemilihan tempat sesuai dengan kebutuhan seringkali menjadi kendala yang dihadapi mahasiswa dan pelajar. Jika salah memilih tempat magang, maka program pelatihan kerja ini tidak jarang menjadi sia-sia dan tidak memberikan bekal yang dibutuhkan mahasiswa dan pelajar saat masuk ke dunia kerja nantinya.

Tapi tak usah risau, kini Garuda Cyber Indonesia membuka kesempatan selebar-lebarnya untuk kamu yang ingin melaksanakan magang di Padang. Garuda Cyber Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT dan berlokasi di pusat Kota Pekanbaru dan telah membuka cabang di Kota Padang pula.

Di bawah bimbingan instruktur muda yang handal, energik, berpengalaman, profesional dan religius, kamu akan dilatih untuk menjadi programmer, manajemen perusahaan, analis IT, desain, vdeio, jurnalis, keuangan akuntansi, surat menyurat, dan bidang keilmuan lainnya. Kamu bisa mengambil salah satu bidang keahlian tersebut atau bahkan mempelajari semuanya di Garuda Cyber Indonesia.

Adapun kualifikasi bidang kerja magang di Garuda Cyber Indonesia, antara lain sebagai berikut:

  1. Programmer
  2. Desain Grafis
  3. IT Program
  4. Multimedia dan Video Animasi
  5. Teknik Komputer
  6. Ilmu Komunikasi
  7. Marketing Digital
  8. Jurnalistik
  9. Manajemen Pemasaran
  10. Sastra
  11. Keuangan/Akuntansi
  12. Administrasi Perkantoran
  13. Semua Jurusan llmu Pendidikan, seperti Matematika, Fisika, Kimia, Bahasa Inggris, dan lain-lain
  14. Dan lain sebagainya

Durasi Magang

Biasanya, Garuda Cyber Indonesia menyediakan durasi magang selama 2 sampai 6 bulan. Namun, dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan sekolah dan kampus kamu. Selain itu,  waktu kerja magang di sini juga sesaui dengan karyawan Garuda Cyber Indonesia.

Yuk, Daftarkan Dirimu

Tunggu apalagi? Yuk daftarkan diri kamu di Garuda Cyber Indonesia untuk mengikuti program magang yang berkualitas sebagai bekal saat memasuki dunia kerja nantinya. Caranya, kirimkan surat permohonan magang kamu ke email admin@garudacyber.co.di atau dapat diantarkan langsung ke Garuda Cyber Indonesia cabang Padang yang beralamat di Jalan Batang Tarusan No. 3, Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Admin Garuda Cyber Indonesia di +62 811-7692-800, +62 811-7674-727.

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...