Tempat Magang di Jakarta

Di sekolah kejuruan dan tingkat perguruan tinggi, program latihan kerja atau yang dikenal sebagai magang adalah suatu keharusan bagi setiap siswa maupun mahasiswa. Magang menjadi salah satu syarat penting untuk bisa lulus dari sekolah kejuruan maupun.

Lalu, apa itu magang?

Menurut Wikipedia, magang merupakan pengalaman untuk bekerja yang ditawarkan organisasi dalam jangka dan waktu secara terbatas. Magang bertujuan memberikan kesempatan mempraktikkan keahlian sesuai kompetensi yang ditekuni.

Biasanya, magang dilakukan mahasiswa dan siswa sekolah kejuruan untuk memperoleh keterampilan serta pengalaman sesaui bidang keahliannya. Dengan kata lain, magang menjadi program yang membuat pelajar di tingkat kejuruan atau mahasiswa bertransisi di industri kerja.

Tujuan utama dari program magang ini adalah mempersiapkan pelajar maupun mahasiswa menjadi tenaga ahli profesional melalui keterampilan, keahlian dan pengalaman di tengah lingkungan kerja yang nyata.

Manfaat Magang

Selain memberikan pengalaman dan membuka wawasan terkait dunia kerja, magang juga memberikan beberapa manfaat. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Jaringan yang Luas

Dalam dunia kerja, relasi atau jaringan menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan. Melalui program magang, kamu berkesempatan untuk bertemu dengan orang-orang berpengalaman dan memiliki keahlian profesional.

Jaringan ini yang didapat saat magang akan sangat berguna saat kamu memasuki dunia kerja sesungguhnya.

  1. Jadi Nilai Tambah

Ketatnya persaingan di dunia kerja membuat para pencari kerja memiliki keunggulan tertentu. Sebagai pertimbangan, program magang yang sudah diikuti akan menjadi nilai tambah saat melamar pekerjaan.

Sebab, magang juga merupakan bagian dari pengalaman kerja dibutuhkan perusahaan saat merekrut tenaga kerja baru.

  1. Peluang Kerja

Beberapa perusahaan atau instansi yang membuka kesempatan magang, bahkan merekrut peserta magang sebagai tenaga kerja yang profesional. Tentunya, hal ini menjadi peluang kerja jika kamu menunjukkan kinerja serta perilaku yang baik selama magang.

Magang di Garuda Cyber Indonesia

Pemilihan dan penempatan magang yang tepat tentunya akan memudahkan kamu memperoleh berbagai manfaat tersebut.

Saat ini, Garuda Cyber Indonesia tengah membuka kesempatan praktik latihan kerja atau magang. Berkantor pusat di Kota Pekanbaru dan juga beroperasi di Jakarta, Garuda Cyber Indonesia merupakan perusahaan di bidang IT dengan sistem IT yang sudah bermitra dan dipercaya ratusan perusahaan.

Berbagai keahlian untuk menjadi tenaga kerja yang profesional bisa kamu peroleh jika magang di Garuda Cyber Indonesia. Garuda Cyber Indonesia siap menjadikan kamu sebagai programmer, desain, analis IT, video, manajemen, jurnalistik, keuangan akuntansi, surat menyurat, dan berbagai keahlian profesional lainnya.

Di bawah bimbingan instruktur muda yang energik, profesional, profesional dan religius, kamu akan bisa mengambil salah satu atau semua keahlian tersebut.

Adapun kualifikasi bidang kerja magang di Garuda Cyber Indonesia, antara lain sebagai berikut:

  1. Programmer
  2. Desain Grafis
  3. IT Program
  4. Multimedia dan Video Animasi
  5. Teknik Komputer
  6. Ilmu Komunikasi
  7. Marketing Digital
  8. Jurnalistik
  9. Manajemen Pemasaran
  10. Sastra
  11. Keuangan/Akuntansi
  12. Administrasi Perkantoran
  13. Semua Jurusan llmu Pendidikan, seperti Matematika, Fisika, Kimia, Bahasa Inggris, dan lain-lain
  14. Dan lain sebagainya

Waktu Magang

Garuda Cyber Indonesia menerapkan masa magang yang disesuaikan dengan kebutuhan sekolah kejuruan atau kampus. Tapi biasanya, berlangsung selama dua sampai enam bulan. Sedangkan sistem kerja juga sesuai dengan jam kerja karyawan Garuda Cyber.

Ingin Mendaftar?

Untuk kamu siswa sekolah kejuruan maupun mahasiswa Jakarta yang ingin magang di Garuda Cyber Indonesia, dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan surat permohonan magang ke email admin@garudacyber.co.di. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Admin Garuda Cyber Indonesia di +62 811-7692-800, +62 811-7674-727.

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...