WhatsApp-Button
Jual Sistem Open Jurnal Sistem Kampus di Denpasar Bali

Jual Sistem Open Jurnal Sistem Kampus di Denpasar Bali

  2021-09-27 10:30:45     Ulti Desi Arni     Dibaca 85 kali

Jual Sistem Open Jurnal Sistem Kampus di Denpasar Bali - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Denpasar adalah ibu kota Provinsi Bali di Indonesia. Denpasar adalah kota terbesar di Kepulauan Nusa Tenggara dan kota terbesar kedua di Indonesia bagian timur setelah Makassar. Pertumbuhan industri pariwisata di pulau Bali mendorong Kota Denpasar menjadi pusat kegiatan bisnis, menjadikan kota ini sebagai daerah dengan pendapatan perkapita dan pertumbuhan yang tinggi di Provinsi Bali. Pemerintah akan menyiapkan tiga kota, yakni Medan, Denpasar, dan Makassar, sebagai kota metropolitan baru. Penataan ruang ketiga kota tersebut termasuk dalam rencana tata ruang nasional.

Pentingnya teknologi digital di era digital

Saat ini dunia telah memasuki era digital dimana teknologi sedang naik daun. Inovasi dalam perekonomian dunia berkembang sangat pesat. Selain itu, teknologi dapat digunakan dalam kehidupan bisnis lintas industri untuk mendukung orang-orang yang bekerja dengan karyawan seperti robot untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi lengkap, baik bisnis yang berpengetahuan dan cerdas, perawatan kesehatan, dan kewirausahaan. Ini tidak berarti bahwa banyak pekerjaan akan hilang dan diubah oleh robotika atau kecerdasan, yang akan menyebabkan perubahan dalam lingkungan sosial dan lingkungan digital yang diperbarui.

Beberapa alasan utama tentang bagaimana desain apa pun harus dilakukan untuk calon pelanggan dan peringatan. Memiliki kesejahteraan keluarga dan ukuran bait suci, sebuah sistem yang mencakup wanita, adalah bagian penting dari kehidupan bajik yang harus dibagikan oleh orang tua. Untuk kira-kira hidup bersama, seseorang harus memiliki gaya hidup sehat, serta gaya hidup sehat. Beberapa mesin masih mandiri, meskipun tidak memakan banyak waktu dan konsumsi daya, ada banyak kelemahan.

Aplikasi kampus OJS (Open Journal System)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, teknologi digital saat ini menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan dalam pengelolaan kampus, termasuk mempermudah pengelolaan dan penerbitan jurnal melalui OJS.

Keberadaan OJS (Open Journal System) sebenarnya bukan hal baru di era digitalisasi, bahkan beberapa universitas ternama telah menerapkannya. Tentunya kampus-kampus ini merasakan segudang manfaat dan kemudahan, dan sudah saatnya kampus Anda juga beralih ke cara manual dengan menggunakan OJS (Open Journal System) Garuda Cyber.

Garuda Cyber adalah perusahaan IT sekaligus konsultan IT yang dapat diandalkan dengan reputasi yang sangat baik untuk menyelesaikan masalah IT di kampus Anda. Tentu saja mereka adalah tim yang berpengalaman dengan beberapa kampus terbesar. Garuda Cyber menawarkan Smart Campus, sebuah sistem terintegrasi di mana banyak aplikasi dan sistem saling terhubung, termasuk OJS (Open Journal System) ini.

Dalam OJS by Garuda Cyber ini Anda mencatat banyak hal dalam publikasi jurnal ilmiah, yaitu: proses pengumuman penerimaan naskah, pendaftaran penulis, proses pengiriman naskah dari penulis, proses review naskah oleh editor/penerbit, proses review oleh reviewer, proses editing oleh editor, proses pembayaran publikasi naskah oleh penulis, dan proses penjadwalan publikasi jurnal online.

Jika kampus atau perguruan tinggi menggunakan Open Journal System (OJS) Garuda Cyber, semua pengelolaan jurnal dapat dilakukan secara online. Tentunya semua bisa dilakukan di media yang sama untuk semua proses online, mulai dari pengiriman naskah, review, editing hingga publikasi, hingga menghasilkan output berupa jurnal elektronik atau e-journal.

Fungsi OJS (Open Journal System)

Seperti yang telah dijelaskan di atas, terdapat beberapa jenis fasilitas pada aplikasi Garuda Cyber OJS (Open Journal System). Semua kemudahan tersebut tentunya disertai dengan fitur-fitur canggih. Berbagai fungsi yang tersedia di OJS (Sistem Jurnal Terbuka) adalah:

  1. Manajemen majalah

Terdapat fitur yang dapat mengatur setiap jurnal yang diunggah, mulai dari pengajuan hingga proses penerbitan.

  1. Manajemen ahli

Sebelum jurnal diterbitkan tentunya harus melalui tahap review reviewer terlebih dahulu, sehingga ada fungsi dalam OJS (Open Journal System) yang digunakan untuk mengelola reviewer dan penulis tentunya identitas reviewer untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dihindari.

  1. Unggah file jurnal

Ada juga fitur unggah file sehingga penulis dapat mengunggah file bekas secara langsung untuk ditinjau.

  1. Proses peninjauan

Setelah mengunggah file jurnal, reviewer meninjau aplikasi jurnal.

 ­5. Editor

Setelah review selesai, penulis juga dapat mengedit jurnalnya sebelum diterbitkan.

  1. Laporan lengkap

Tak kalah penting, OJS (Open Journal System) menyediakan laporan lengkap sesuai kebutuhan setiap pengguna.

  1. Publikasi majalah

Setelah proses review dan editing, proses selanjutnya adalah publish, dan tersedia fitur-fitur di OJS (Open Journal System) yang memudahkan untuk mempublikasikan jurnal secara online.

(Alfitrah)


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia