Jual Sistem Open Jurnal Sistem Kampus di Palembang

Jual Sistem Open Jurnal Sistem Kampus di Palembang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatera Selatan. Palembang merupakan kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Kota dengan luas 400,61 km² ini memiliki lebih dari 1,8 juta penduduk pada tahun 2018. Diperkirakan pada tahun 2030 kota ini akan berpenduduk 2,5 juta orang. Kota Palembang juga merupakan kota terpadat di Sumatera, setelah Medan, kota terpadat kesembilan di Indonesia, dan kesembilan belas di Asia Tenggara. Kota Palembang dan beberapa kabupaten tetangga (Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Ogan Ilir, dan Kabupaten Ogan Komering Ilir) dikembangkan sebagai kawasan metropolitan baru di Indonesia dengan wilayah yang disebut Statueraya Agung atau Palembang Raya.

Sejarah Palembang terbesar yang pernah terjadi, ibu kota kerajaan Buddha Sriwi di Asia Tenggara saat itu, Kerajaan Sriwijaya yang menguasai Nusantara dan Semenanjung Malaya pada abad ke-9 juga membuat kota ini dikenal dengan julukan “ . Berdasarkan prasasti Kedukan Bukit di Bukit Siguntang sebelah barat Kota Palembang yang menyatakan terbentuknya wanua yang mengikat sebagai kota pada tanggal 16 Juni 683 M, Palembang merupakan kota tertua di Indonesia. Di dunia Barat, kota Palembang juga dijuluki Venice of the East (Venesia dari Timur)

Asal usul nama Palembang memiliki beberapa versi. Salah satu versi logam Palembang dikaitkan dengan kata Jawa, limbang, yang berarti membersihkan biji atau benda luar lainnya. Pemisahan dilakukan dengan bantuan alat berupa keranjang kecil untuk menggeser tanah yang mengandung logam atau biji-bijian di aliran sungai. Pa adalah kata depan yang digunakan oleh orang Jawa untuk menunjuk tempat di mana suatu bisnis atau situasi berlangsung. Versi tersebut erat kaitannya dengan peran Palembang di masa lalu sebagai penampung emas dan bijih timah. Versi lain menghubungkan Palembang dengan kata lemba, yang berarti tanah yang hanyut oleh air.

Aplikasi OJS (Open Journal System) adalah sistem pengaturan dan penerbitan jurnal dan website. Open jurnal sistem meliputi semua aspek penerbitan jurnal online dari pembuatan website jurnal.

Fitu-fitur yang terdapat di dalam aplikasi Open Jurnal Sistem sebagai berikut:

  1. Manajemen Jurnal

Fitur ini memanajemen setiap berkas jurnal yang di upload.

  1. Manajemen Reviewer

Sebelum jurnal di publish harus melalui tahapan review oleh reviewer terlebih dahulu.

  1. Upload Berkas Jurnal

Di fitur ini pengguna dapat upload berkas-berkas  jurnal ke dalam aplikasi ini.

  1. Proses Reviewal

Fitur ini berfungsi sebelum publish jurnal penulis dapat terlebih dahulu review jurnal agar tehindar dari kesalahan.

  1. Editoring

Setelah proses review penulis juga dapat melakukan editoring pada jurnalnya sebelum di publish.

  1. Laporan Lengkap

Fitur ini berfungsi menyediakan seluruh berkas-berkas yang akan di upload sesuai kebutuhan pengguna.

  1. Publikasi Jurnal

Fitur ini berfungsi ketika berkas-berkas jurnal telah selesai di review dan editoring maka jurnal bisa di publish.

Manfaat dan keunggulan yang terdapat pada open jurnal sistem sebagai berikut :

  1. Mengelolah jurnal

Dengan open jurnal sistem ini berfungsi mengelola jurnal-jurnal sistem dan dapat mengotomatisasikan proses pengiriman artikel, review dan lain-lain yang terkait dengan pengelolaan jurnal.

  1. Up tu date

Agar aplikasi nyaman digunakan oleh pengguna maka setiap fitur-fitur ada yang di perbaharui dan ada juga fitur yang harus edit.

(Farida)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...