Jual Aplikasi Absensi Kampus di Bekasi

Jual Aplikasi Absensi Kampus di Bekasi - 021-39720119 / 0811-767-4727

Bekasi adalah sebuah kota yang terletak di Jawa Barat, Indonesia, di perbatasan timur Jakarta. Ini adalah kota komputer di wilayah metropolitan Jakarta. Setelah Sensus Penduduk (BPS) 2020, Bekasi berpenduduk 2.543.666 jiwa. Terletak di wilayah metropolitan terbesar di Indonesia (Jabodetabek). Kota ini berbatasan dengan Bekasi dan Jawa Barat, serta Bogor dan Depok, serta Jakarta, Sumatera Barat.

Bekasi Minangkabau adalah salah satu kota tertua di Indonesia, sejarah Minangkabau dari Kerajaan Tarumanagara. Di Semena nama Bekasi, adalah kota Sunda Simbawa. Bukti pertama peta berasal dari abad ke-5 menurut prasasti Togo. Di Hindia Belanda, Bekasi adalah bagian dari kediaman Batavia. Sebuah city hostel, beberapa area satelit dan bawah tanah sedang dikembangkan di Bekasi, lengkap dengan pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, club house, taman air dan layanan shuttle bus ke Jakarta Pusat. Sebagai perusahaan multinasional, Jebule menarik ekspatriat (kebanyakan Jepang dan Korea) untuk tinggal di Bekasi.

Bekasi adalah salah satu pasar real estate paling menjanjikan di Japoditapek selain Tangerang Selatan, dan beberapa perkembangan bernilai tinggi telah mengubah pasar real estate. Banyak pengembang real estat utama negara itu membangun apartemen, hotel, dan pusat perbelanjaan di kota. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa kompleks apartemen telah dikembangkan di sepanjang Jalan Jatiwarna / Jatibening - Bekasi Timur, serta Cibatu di Kabupaten Bekasi.

Pusat komersial dan komersial utama terletak di bagian barat kota. Terdapat banyak pusat keuangan, restoran dan pusat perbelanjaan di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Jalan Sudirman, Jalan K. Nuer Ali dan Harappan Indah Boulevard. Pusat perbelanjaan terbesar adalah Grand Metropolitan dengan luas lebih dari 125.000 meter persegi (1.350.000 kaki persegi). Pusat perbelanjaan lainnya antara lain Metropolitan Mall, Sumaricon Mall, Bekasi Mall, Ciputra Sibopur Mall, Mega Bekasi Hypermall, Grand Galaxy Park, Grand Mall, Blue Plaza, BTC Mall, JP Mall, Bekasi Cyber Park, Plaza Pondok Gedi, dan Lagoon Avenue . . Banyak hotel yang sedang dikembangkan di Bekasi, seperti Santika, Horison, Harris, Aston Imperial, Amaris, Amaroossa dan Tune Hotel.

Fitur-fitur aplikasi absensi Kampus

1. Login

Fungsi fitur login ini untuk menjaga keamanan agar aplikasi yang digunakan tidak sembarang user yang dapat masuk ke dalam aplikasi ini.

width=300

2. Absensi Masuk

Fitur ini mempunyai fungsi ketika mahasiswa/i  yang melakukan absen masuk maka sistem menginputkan kehadiran bagi mahasiswa/i, dosen ataupun karyawan.

width=300

3. Absensi Pulang

Fitur ini berfungsi ketika mahasiswa/i dosen ataupun karyawan pada saat selesai melakukan aktivitas di lingkungan kampus.

4. Pengajuan Lembur

Fitur ini memberitahukan jadwal lembur jam kerja di kampus.

width=300

5. Pengajuan Cuti, Izin, sakit

Fitur ini ketika mahasiswa, dosen ataupun karyawan berhalangan untuk hadir ke kampus tanpa perlu membuat surat izin, hanya mengkilik fitur ini secara online.

width=300

6. Daftar Abensi / Histori

Setelah mahasiswa/i selesai melakukan kehadiran di kampus maka histori absensi dapat di lihat kapanpun dalam fitur ini.

width=300

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...