WhatsApp-Button
Jual Aplikasi Absensi Kampus di Serang

Jual Aplikasi Absensi Kampus di Serang

  2021-09-01 15:34:03     Ulti Desi Arni     Dibaca 45 kali

Jual Aplikasi Absensi Kampus di Serang - 021-39720119 / 0811-767-4727 

Kotamadya Serang (Kota Serang, Sunda) adalah ibu kota Provinsi Banten dan pusat pemerintahan Kabupaten Serang (ibukota kabupaten sekarang adalah Baros). Kota ini terletak di sebelah utara Provinsi Banten di pulau Jawa. Sebelum Provinsi Banten terbentuk pada tahun 2000, Serang merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat. Serang memiliki iklim hutan hujan tropis tanpa musim kemarau. Itu menghadap ke Laut Jawa di mana Pulau Seribu berada. Serang memiliki populasi 576.961 pada sensus 2010 menjadikannya kota terpadat ketiga di Provinsi Banten. Sensus 2020 membawa total 692.101 orang. Serang berjarak sekitar 15 km dari perbatasan Jabodetabek dan terkadang dianggap satu dengan Jabodetabek.

Kebanyakan orang di Provinsi Serang dan Banten memeluk Islam, tetapi agama-agama lain hidup berdampingan secara damai. Serang sering dikenal sebagai "kota santri" atau "kota orang-orang saleh" karena sejarahnya sebagai pusat tradisional pembelajaran Islam.[6] Kota ini merupakan rumah bagi dua masjid utama Provinsi Banten, Masjid Agung Ats-Tsaurh Serang dan Masjid Raya Al-Bantani, masing-masing berkapasitas 2.500 orang dan Dapat menampung 10.000 pengikut. Dibandingkan dengan provinsi Banten mayoritas berbahasa Sunda selain bahasa Sunda. Beberapa penduduk Serang berbicara bahasa Jawa dengan dialek yang mirip dengan bahasa Jawa dialek Cirebon. Pasalnya, banyak pendatang Jawa yang datang pada awal tahun 1527 untuk mendirikan Kesultanan Banten dan tetap menjadi basis penduduk saat ini.

Perguruan tinggi yang masih menggunakan absensi sebagai absensi membutuhkan banyak waktu dan banyak kecurangan yang berasal dari data absensi. Solusi untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi absensi online tanpa bertemu langsung.

Beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi absensi adalah:

  1. Login

Fitur ini mengharuskan instruktur untuk login dengan memasukkan username dan password terlebih dahulu saat ingin masuk ke aplikasi.

  1. Absensi Masuk

Fitur ini memberikan kemudahan dalam proses absensi selama kegiatan kampus, sistem yang mencatat atau memasukkan waktu kedatangan setiap instruktur atau staf sesuai dengan titik lokasi ketidakhadiran instruktur baik di dalam kampus maupun di luar kampus. tentu saja.

  1. Absensi Pulang

Sama halnya dengan fungsi absensi, merupakan fungsi untuk memasukkan absensi saat jadwal kerja pengajar di sekolah telah berakhir. Instruktur memasukkan kehadiran sesuai dengan lokasi mereka saat ini.

  1. Pengajuan lembur

Aplikasi lembur dapat diterapkan pada aplikasi ini untuk menginformasikan kumulatif jam kerja instruktur area kampus.

  1. Permohonan izin, cuti dan sakit

Sistem ini juga memiliki kemampuan untuk mengajukan cuti, izin, sakit jika pengajar berhalangan atau berhalangan hadir, serta kemampuan melamar dari rumah tergantung posisi yang dimasuki. Jadi aplikasi ini sangat mudah antara instruktur dan kampus.

  1. Daftar Absen / History

Fitur ini berfungsi ketika instruktur dan siswa ingin meninjau kembali daftar kehadiran, materi, atau tugas yang telah mereka kirim sebelumnya.

Manfaat dan manfaat melamar absensi antara lain:

  1. Ringkasan masa kecil

Absensi online memudahkan untuk mencatat dan meringkas kehadiran, dan data absensi dicatat secara otomatis tanpa perlu berpindah secara manual.

  1. Pemantauan langsung

Absensi online ini selalu terkoneksi dengan internet, sehingga fungsi monitoring kehadiran dilakukan secara real time.

  1. Lebih efisien dan hemat waktu

Sistem yang masih pasif seperti cuti absen akan menghabiskan banyak waktu untuk memastikan aplikasi absensi online adalah solusi yang tepat.

(Raudha)


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia