Jual Aplikasi Absensi Kampus di Pontianak

Jual Aplikasi Absensi Kampus di Pontianak - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Pontianak adalah ibu kota provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilintasi garis khatulistiwa. Di sebelah utara Kota Pontianak tepatnya Siantan terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun di tempat yang dilalui garis khatulistiwa. Selain itu, Kota Pontianak dilalui oleh Sungai Kapuas dan Sungai Landak. Kedua sungai tersebut diabadikan dalam lambang kota Pontianak. Kota ini memiliki luas wilayah 107,82 km2, dan jumlah penduduk pada tahun 2019 adalah 646.661 jiwa. Kota Pontianak memiliki beberapa julukan, seperti Kota Khatulistiwa, Kota Seribu Parit dan Pontianak Kota Bersinar.

Melihat kemajuan teknologi semakin pesat kami disini menawarkan jasa buat website di Palembang untuk lebih memudah kan untuk mencari informasi.

Adapun fitur pada website absensi online ini adalah :

Fitur utama yang disediakan aplikasi absensi online

1. Login

Proses login pada aplikasi ini adalah melakukan registrasi atau memasukkan informasi pengguna ke dalam aplikasi yang bertujuan untuk mempercepat pengelolaan informasi dosen pada aplikasi absensi ini. Sistem baru ini diharapkan dapat membuat kapasitas informasi menjadi lebih akurat, cepat dan nyaman.

width=300

2. Absensi masuk

Fitur ini memberikan kemudahan pada saat proses pengambilan absen selama kegiatan kampus berlangsung, sistem ini mencatat atau menginput jam kedatangan setiap guru atau pegawai, sesuai dengan titik posisi saat dosen mengambil absen baik di dalam area kampus maupun di luar kampus. daerah, Menarik tentu saja.

width=300

3. Absensi Pulang

Sama halnya dengan fitur Absensi, fitur ini menginput ketidakhadiran jika jadwal kerja kegiatan dosen di kampus telah berakhir. dosen menginput absensi sesuai dengan lokasinya saat ini.

4. Pengajuan Lembur

Permohonan lembur dapat diterapkan pada aplikasi ini yaitu untuk memberitahukan akumulasi jam kerja dosen di area kampus.

width=300

5. Pengajuan Cuti, Izin, Sakit

Pada sistem ini juga terdapat fitur dimana anda dapat mengajukan cuti, izin, sakit jika guru berhalangan hadir atau berhalangan hadir dan dapat melamar dari rumah sesuai dengan posisi yang diinput. Jadi aplikasi ini sangat mudah antara dosen dan kampus.

width=300

6. Daftar Absensi / History

Setelah dosen menggunakan aplikasi ini untuk menginput semua kegiatan di kampus berupa absensi dan permohonan izin masuk, sistem ini langsung menyimpan informasi dan akan mencatat tempat dan waktu pengambilan absensi dan history dapat dilihat kapan saja. waktu yang diperlukan untuk diamati.

width=300

Keunggulan dari Aplikasi Absensi Online

Hal ini justru memudahkan dosen dan karyawan dalam melakukan absensi dan juga dapat meminimalisir kecurangan saat pengambilan absen berlangsung. Setelah itu agenda dosen lebih terkontrol sehingga lebih tertib dan disiplin, dan aplikasi ini selalu memberikan update absensi pada setiap user yang melakukan absen.

(Erma)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...