WhatsApp-Button
Jual Aplikasi Absensi Kampus di Palembang

Jual Aplikasi Absensi Kampus di Palembang

  2021-07-14 14:36:20     Ulti Desi Arni     Dibaca 50 kali

Jual Aplikasi Absensi Kampus di Palembang - 021-939720119/0811-767-4727

Kota Palembang Melayu Jawi adalah ibu kota provinsi Sumatera Selatan. Palembang merupakan kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Kota dengan luas 400,61 km ini terletak lebih dari 1,8 juta orang pada tahun 2018. Diperkirakan pada tahun 2030 kota ini akan berpenduduk 2,5 juta orang. Kota Palembang juga merupakan kota terpadat di Sumatera, setelah Medan, kota terpadat kesembilan di Indonesia, dan kesembilan belas di Asia Tenggara. Kota Palembang dan beberapa kabupaten tetangga (Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Ogan Ilir, dan Kabupaten Ogan Komering Ilir) dikembangkan sebagai kawasan metropolitan baru di Indonesia dengan wilayah yang disebut Statueraya Agung atau Palembang Raya.

Sejarah Palembang yang mungkin merupakan ibu kota kerajaan maritim Buddha terbesar di Asia Tenggara saat itu, Kerajaan Sriwijaya yang mendominasi Nusantara dan Semenanjung Malaya. Nampaknya pada abad ke-9 kota ini juga dikenal dengan julukan “Bumi Sriwijaya”. Berdasarkan prasasti Kedukan Bukit yang ditemukan di Bukit Siguntang sebelah barat Kota Palembang yang menyatakan terbentuknya wanua yang diartikan sebagai kota pada tanggal 16 Juni 683 M, menjadikan Palembang sebagai kota tertua di Indonesia. Di dunia Barat, kota Palembang juga dijuluki Venice of the East ("Venesia dari Timur").

Melihat kemajuan teknologi semakin pesat kami disini menawarkan jasa buat website di Palembang untuk lebih memudah kan untuk mencari informasi.

Adapun fitur pada website absensi online ini adalah :

Fitur utama yang disediakan aplikasi absensi online

 1. Login

Proses login pada aplikasi ini adalah melakukan registrasi atau memasukkan informasi pengguna ke dalam aplikasi yang bertujuan untuk mempercepat pengelolaan informasi dosen pada aplikasi absensi ini. Sistem baru ini diharapkan dapat membuat kapasitas informasi menjadi lebih akurat, cepat dan nyaman.

2. Absensi masuk

Fitur ini memberikan kemudahan pada saat proses pengambilan absen selama kegiatan kampus berlangsung, sistem ini mencatat atau menginput jam kedatangan setiap guru atau pegawai, sesuai dengan titik posisi saat dosen mengambil absen baik di dalam area kampus maupun di luar kampus. daerah, Menarik tentu saja.

3. Absensi Pulang

Sama halnya dengan fitur Absensi, fitur ini menginput ketidakhadiran jika jadwal kerja kegiatan dosen di kampus telah berakhir. dosen menginput absensi sesuai dengan lokasinya saat ini.

4. Pengajuan Lembur

Permohonan lembur dapat diterapkan pada aplikasi ini yaitu untuk memberitahukan akumulasi jam kerja dosen di area kampus.

5. Pengajuan Cuti, Izin, Sakit

Pada sistem ini juga terdapat fitur dimana anda dapat mengajukan cuti, izin, sakit jika guru berhalangan hadir atau berhalangan hadir dan dapat melamar dari rumah sesuai dengan posisi yang diinput. Jadi aplikasi ini sangat mudah antara dosen dan kampus.

6. Daftar Absensi / History

Setelah dosen menggunakan aplikasi ini untuk menginput semua kegiatan di kampus berupa absensi dan permohonan izin masuk, sistem ini langsung menyimpan informasi dan akan mencatat tempat dan waktu pengambilan absensi dan history dapat dilihat kapan saja. waktu yang diperlukan untuk diamati.

 

Keunggulan dari Aplikasi Absensi Online

Hal ini justru memudahkan dosen dan karyawan dalam melakukan absensi dan juga dapat meminimalisir kecurangan saat pengambilan absen berlangsung. Setelah itu agenda dosen lebih terkontrol sehingga lebih tertib dan disiplin, dan aplikasi ini selalu memberikan update absensi pada setiap user yang melakukan absen.

(Erma)


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia