jual Sistem Informasi Akademik Kampus di Sofifi

jual Sistem Informasi Akademik Kampus di Sofifi - 021-39720119/0811-767-4727

Sofifi merupakan suatu kelurahan dan ibu kota Provinsi Maluku Utara, Indonesia. Sofifi terletak di poros tengah Pulau Halmahera yang ialah pulau terbesar di Maluku Utara. Disaat ini Sofifi masih jadi bagian dari daerah administrasi Kota Tidore.

Sofifi pernah jadi salah satu dari 4 ibu kota provinsi di Indonesia yang belum berstatus kota otonom, tidak hanya Manokwari( Papua Barat), Mamuju( Sulawesi Barat), serta Tanjung Selor( Kalimantan Utara).

Peran Sofifi selaku ibu kota provinsi telah diresmikan semenjak awal kali pembuatan Provinsi Maluku Utara pada tahun 1999, namun baru ditetapkan selaku pusat pemerintahan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 4 Agustus 2010. Keterlambatan ini diakibatkan oleh minimnya infrastruktur di kota tersebut. Kota Ternate dijadikan ibu kota sedangkan sepanjang periode 1999 sampai 2010 tersebut.

Selaku ibu kota provinsi, pembangunan Sofifi terus dilakukan. Pengembangan raga Sofifi sudah masuk ke dalam program prioritas pemerintah pusat. Bermacam infrastruktur hendak dibesarkan, di antara lain Pelabuhan Sofifi, jalur raya, dan Bandar Udara Internasional Sultan Nuku.

Sebagai kota yang sedang berkembang bisa dibilang Sofifi masih tertinggal dari segi teknologi dari kot-kota lain di kota lain kampus-kampus sudah banyak bahkan hampir seluruhnya sudah menggunakan aplikasi untuk mengolah data informasi akademiknya karena dengan menggunakan aplikasi kita dapat menghemat waktu dan tenaga , dengan aplikasi mengelola data akan sangat cepat dan mudah oleh karena itu hampir semua kampus yang berada di kota menggunakan aplikasi untuk mengelola sistem informasi akademik kampusnya.

Untuk kampus-kampus yang ada di Sofifi jika ingin memiliki aplikasi sistem informasi akademik kampus tetapi tidak tau cara membuatnya kampus yang ada di Sofifi dapat menggunakan jasa Garuda Cyber Indonesia , aplikasi sistem informasi akademik kampus Garuda Cyber Indonesia dirancang secara khusus untuk memenuhi  kebutuhan kampus.

Aplikasi ini memberikan layanan yang dapat meningkatkan kualitas serta kinerja layanan kampus anda aplikasi ini selalu dikembangkan secara berkala berkelanjutan dan sangat baik sehingga aplikasi ini akan selalu update mengikuti kebutuhan-kebutuhan kampus.

Aplikasi Sistem informasi akademik kampus Garuda Cyber Indonesia ini  membantu kampus dalam mengelola berbagai data seperti data mahasiswa , mata kuliah , nilai mahasiswa , dosen/pengajar , serta data administrative kampus.

Berikut adalah fitu- fitur dari aplikasi sistem informasi akademik kampus Garuda Cyber Indonesia :

1.Pengisian Krs, Khs, Transkrip Nilai, Revisi Nilai

Seperti namanya fitur ini berguna untuk mencatat data-data yang dibutuhkan untuk kampus seperti data krs, khs ,transkip nilai, revisi nilai dan masih banyak lagi dengan adanya fitur ini data sangat mudah dicatat dan keamanan data pasti sangat terjaga selain itu mengakses nya juga mudah dan proses pencatatannya juga sangat cepat karena menggunakan computer.

width=600

  1. Penjadwalan Kuliah

Pada fitur ini kampus dapat melakukan penjadwalan kuliah dengan informasi kode sks/atau mata kuliah dosen pengajar dosen pengganti , jadwal dan juga kouta dari kelas tersebut fitur ini tentu saja sangat membantu karena mahasiswa dan dosen dapat mengaksesnya dengan mudah sehingga informasi perkuliahan sangat mudah didapat.

width=600

  1. Cetak Kartu Ujian

Untuk melakukan ujian mahasiswa memerlukan kartu ujian dan tentu saja kartu ujian tersebut kampus lah yang menyediakan , proses pembuatan kartu ujian juga tidaklah sebentar nah dengan fitur cetak kartu ujian ini mencetak kartu ujian jadi terasa lebih mudah karena hanya dengan beberapa klik kartu ujian siap.

width=600

  1. Semester Pendek

Fitur ini berguna untuk pendaftaran dan pendataan untuk mahasiswa yang ingin mengikuti semester pendek.

width=600

  1. E-sertifikat dan SKPI

Pendataan dan pendaftaran sertifikat mahasiswa

width=600

  1. Skripsi/Wisuda

Pendataan dan pendaftaran proposal skripsi serta penjadwalan siding dan wisuda.

width=600

  1. PKL

Pendataan dan pendaftaran PKL ( praktek kerja lapangan ) atau magang.

width=600

  1. E-learning

Fitur e-learning ini berguna untuk mempermudah interaksi antara dosen dan murid dosen dan membagikan materi , tugas dan juga menjadwalkan ujian untuk mahasiswa selain itu disini juga terdapat fitur deadline agar mahasiswa tidak semena mena dalam mengumpulkan tugas.

width=600

  1. Bimbingan online

Di aplikasi ini juga terdapat fitur untuk melihat dan membuat jadwal bimbingan online.

width=600

  1. Mahasiswa Transfer

Fitur ini berguna untuk pendataan mahasiswa transfer.  Selain fiturnya yang lengkap aplikasi ini juga memiliki UI yang mudah digunakan jadi bagian administrasi kampus tidak akan sulit menggunakannya.

width=600

(Arif)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...