Jual Sistem Informasi Akademik Kampus di Jakarta

Jual Sistem Informasi Akademik Kampus di Jakarta - 021-39720119 / 0811-767-4727

Daerah Kusus Ibukota Jakarta adalah ibu kota Negara Indonesia dan Kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Negara Indonesia yang memiliki status setingkat Provinsi. Kota Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa.

Sistem Informasi Akademik adalah suatu sistem yang dirancang untuk keperluan pengelolaan data akademik dengan penerapan teknologi komputer, baik perangkat keras maupun perangkat lunak sehingga semua proses kegiatan akademik dapat dikelola menjadi informasi yang berguna dalam pengelolaan perguruan tinggi dan pengambilan keputusan bagi para pengambil keputusan atau manajemen puncak  dalam lingkungan perguruan tinggi.

Sistem ini bertujuan untuk mendukung terselenggaranya pendidikan, agar perguruan tinggi dapat memberikan pelayanan informasi yang lebih baik dan efektif kepada masyarakatnya, baik di dalam maupun di luar perguruan tinggi melalui internet. Berbagai kebutuhan di bidang pendidikan serta peraturan-peraturan yang melingkupinya begitu tinggi, sehingga pengelolaan akademik di suatu lembaga pendidikan menjadi pekerjaan, tenaga dan pikiran yang sangat menyita waktu.

Oleh karena itu, sistem informasi akademik dibangun untuk menjawab secara langsung permasalahan dan kebutuhan perguruan tinggi akan pengelolaan akademik secara cepat dan tidak melelahkan.

Permasalahan yang sering terjadi di perguruan tinggi pada umumnya adalah keterbatasan pengolahan data mulai dari pengolahan data untuk menyaring ujian masuk bagi calon mahasiswa, pengumuman hasil calon mahasiswa yang lulus, proses pendaftaran ulang, baik bagi calon mahasiswa baru maupun mahasiswa yang sudah lulus. menjadi mahasiswa dari universitas itu. Hal ini merupakan salah satu proses interaksi antara bagian internal perguruan tinggi atau lembaga pendidikan yang mengolah data dengan proses dan prosedur tertentu, dengan pengguna yang dalam hal ini adalah mahasiswa.

Dengan adanya sistem diharapkan pengolahan data antara pengguna dengan sistem akademik yang menerima masukan dari mahasiswa serta transaksi untuk kegiatan perkuliahan dan kegiatan administrasi antara mahasiswa dengan perguruan tinggi dapat berlangsung dengan baik.

Kesulitan yang sering terjadi di bagian internal perguruan tinggi adalah banyaknya proses pengolahan data yang harus dilakukan dalam waktu yang singkat. Misalnya, pengolahan data siswa yang mengambil mata kuliah dan kelas dengan guru/dosen. Dalam pengolahan datanya akan diperoleh data transaksi berupa data absensi, data mata kuliah, data transkrip nilai, data jadwal ujian, data pembayaran iuran (status pembayaran mahasiswa), data dosen beserta atribut data gaji yang merupakan bagian dari laporan keuangan. sistem yang diterapkan pada sisi keuangan.

Sebagaimana dibahas di atas, sistem informasi akademik secara luas dapat didefinisikan sebagai sistem yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan akademisi yang menginginkan layanan pendidikan yang terkomputerisasi untuk meningkatkan kinerja, kualitas layanan, daya saing, dan kualitas sumber daya manusia yang dihasilkannya.

Nah, permasalahan dan pertanyaannya adalah bagaimana menemukan penyedia jasa atau pembuatan system informasi akademik kampus di Kota Jakarta yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan akademi kampus.

Solusi yang tepat adalah Garuda Cyber Indonesia. Salah satu produk yang dimiliki Garuda Cyber adalah layanan pembuatan sistem informasi akademik kampus. Sebagai salah satu jasa pembuatan sistem informasi akademik kampus di kota Jakarta, Garuda Cyber akan memberikan layanan pembuatan sistem informasi akademik kampus yang professional tentunya.

.

Fitur-fitur smart academic campus

 

  1. Pengisian krs, khs, transkrip nilai, revisi nilai

 width=600

  1. Penjadwalan kuliah

 width=600

  1. Cetak Kartu Ujian

 width=600

  1. Semester pendek

 width=600

  1. E-sertifikat dan SKPI

 width=600

  1. Skripsi/Wisuda 

 width=600

  1. PKL

 width=600

  1. E-learning

 width=600

  1. Bimbingan online

 width=600

  1. Mahasiswa Transfer

 width=600

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...