WhatsApp-Button
Jual Sistem Informasi Akademik Kampus di Palembang

Jual Sistem Informasi Akademik Kampus di Palembang

  2021-06-23 15:09:20     Ulti Desi Arni     Dibaca 317 kali

Jual Sistem Informasi Akademik Kampus di Palembang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Palembang (pengucapan bahasa Indonesia: adalah ibu kota provinsi Indonesia Sumatera Selatan. Kota ini mencakup 400,61 kilometer persegi (154,68 mil persegi) tanah di kedua tepi Sungai Musi di dataran rendah timur Sumatera selatan. Diperkirakan memiliki populasi dari 1.662.893 pada pertengahan tahun 2019. Palembang adalah kota terpadat kedua di Sumatera, setelah Medan, kota terpadat kesembilan di Indonesia, dan kota terpadat kesembilan belas di Asia Tenggara.Wilayah metropolitan Palembang terdiri dari beberapa kabupaten di sekitar kota seperti Banyuasin, Ogan Ilir, dan Ogan Komering Ilir, dengan perkiraan jumlah penduduk lebih dari 3,5 juta pada tahun 2015.

Palembang adalah salah satu kota tertua di Asia Tenggara. Itu pernah menjadi ibu kota Sriwijaya, sebuah kerajaan Buddha yang kuat yang menguasai sebagian besar Kepulauan Indonesia bagian barat dan menguasai banyak jalur perdagangan maritim, termasuk Selat Malaka. Bukti paling awal keberadaan kota ini berasal dari abad ke-7; seorang biksu Cina, Yijing, menulis bahwa ia mengunjungi Sriwijaya pada tahun 671 selama 6 bulan. Prasasti pertama di mana Sriwijaya disebutkan, Prasasti Kedukan Bukit yang ditemukan di kota juga berasal dari abad ke-7. Palembang dimasukkan ke dalam Hindia Belanda pada tahun 1825 setelah penghapusan Kesultanan Palembang. Itu disewa sebagai kota pada 1 April 1906.

Palembang adalah lokasi Jembatan Ampera. Jajanan pempek ini berasal dari kota. Palembang adalah kota tuan rumah SEA Games 2011 dan Asian Games 2018 bersama dengan Jakarta. Sistem kereta api ringan pertama di Indonesia dioperasikan di Palembang pada Juli 2018. Meskipun demikian, Palembang masih belum menjadi salah satu tujuan wisata terfavorit di Indonesia. Kota ini juga tidak terkenal di dunia dan memiliki jumlah wisatawan asing yang buruk karena hanya menarik 9.850 wisatawan asing dari 2.011.417 wisatawan yang berkunjung ke Palembang pada tahun 2017. Kemacetan, banjir, permukiman kumuh, polusi, dan kebakaran lahan gambut menjadi masalah di Palembang .

Definisi Sistem Informasi Akademik

Sistem Informasi Akademik Minangkabau adalah sebuah sistem yang dirancang untuk mempermudah kegiatan akademik bagi mahasiswa di kampus maupun online. Contoh kegiatan administrasi kampus adalah: pendaftaran siswa baru, kurikulum dan perencanaan pembelajaran, peta kurikulum, nilai, guru, staf dan pengelolaan data siswa, dan banyak lagi.

Keunggulan Aplikasi Sistem Informasi Akademik :

  • Sistem informasi akademik dirancang oleh To untuk mengolah informasi Fully Available sehingga informasi Available akan terupdate oleh Accurate.
  • Selain keluarga database terpusat, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencoba menduplikasi data asing dalam sistem secara manual.
  • Aplikasi ini dapat menjadi pusat informasi tambahan bagi berbagai civitas akademika.
  • Sebagai pusat pelaporan kegiatan kampus, karena informasi aplikasi dan laporan berita terkini di kampus.
  • Fasilitas komunikasi bagi dosen, staf dan mahasiswa.

Keunggulan Sistem Informasi Akademik

  • Siswa dapat dengan mudah memasukkan informasi tanpa khawatir tentang administrasi kampus Sering, Lama Jatuh Tempo, perlu mengantri, dll.
  • Administrasi kampus juga dipermudah selama Absen Siakad dan Karena Mengurangi beban interaksi ketika mahasiswa membutuhkan data. Administrasi dapat fokus pada waktu input data dan pengecekan data.
  • Data disimpan dalam struktur dengan database yang disimpan di komputer.
  • Pengambilan data antara administrasi kampus dan bagian keuangan dapat diteruskan ke kantor dengan cepat.
  • Pemrosesan data keuangan yang efektif menggunakan aplikasi yang dapat mendukung proses keuangan dan proses personalia.

 

Kami disini menjual sistem - sistem informasi akademik. Jasa ini dikerjakan  oleh PT. Garuda Cyber Indonesia memiliki beberapa fitur sebagai berikut:

fitur-fitur smart academic campus

  1. Pengisian krs, khs, transkrip nilai, revisi nilai

2. Penjadwalan kuliah

 

3. Cetak Kartu Ujian

4. Semester pendek

 

5. E-sertifikat dan SKPI

6. Skripsi/Wisuda 

 

7. PKL

8.. E-learning

 

9, Bimbingan online

10. Mahasiswa Transfer

(Haikal)

 

 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia