Jual Sistem Informasi Akademik Kampus Di Pekanbaru

Jual Sistem Informasi Akademik Kampus Di Pekanbaru - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Pekanbaru merupakan ibu kota serta kota terbesar di provinsi Riau, Indonesia. Kota ini ialah salah satu sentra ekonomi terbesar di bagian timur Pulau Sumatera, serta tercantum selaku kota dengan tingkatan perkembangan, migrasi serta urbanisasi yang besar. Kota ini berawal dari suatu pasar( minggu) yang didirikan oleh para orang dagang Minangkabau di tepi Sungai Siak. Hari jadi kota ini diresmikan pada bertepatan pada 23 Juni 1784. Kota Pekanbaru berkembang pesat dengan berkembangnya industri paling utama yang berkaitan dengan minyak bumi, dan penerapan otonomi wilayah.

Pekanbaru memiliki satu bandar udara internasional, ialah Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II serta halte bis antar kota serta antar provinsi Bandar Raya Payung Sekaki, dan 2 pelabuhan di Sungai Siak, ialah Pelita Tepi laut serta Sungai Duku. Dikala ini Kota Pekanbaru lagi tumbuh pesat jadi kota dagang yang multi- etnik, keberagaman ini sudah jadi modal sosial dalam menggapai kepentingan bersama buat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Pertumbuhan teknologi di Indonesia sangat pesat perihal ini bisa kita amati dari banyaknya start up yang tumbuh serta berkembang besar yang menolong kehidupan kita sehari hari. banyak perihal yang jadi lebih gampang sebab perkembangan

teknologi salah satunya merupakan di bidang Pendidikan, Seperti kamu tahu kalau suatu institusi pembelajaran ataupun akademi besar pasti saja mempunyai begitu banyak informasi yang wajib dimanajemen serta dikelola. Data- data tersebut umumnya berbentuk informasi akademik semacam data diri mahasiswa, dosen, nilai, mata kuliah, informasi karyawan serta informasi yang lain yang terpaut dengan kampus tersebut.

Pengelolaan data tersebut pasti saja memerlukan ketelitian supaya tidak terjadi kesalahan. Data- data tersebut bersifat penting serta dapat saja diperlukan sewaktu- waktu serta digunakan buat perihal yang berbeda. Terlebih dikala ini akademi besar di tuntut wajib memberi tahu informasi akademiknya ke Feeder Dikti. Proses pelaporan tersebut bila dilakukan tanpa dorongan integrasi, hingga operator wajib menginputkan secara satu per satu serta itu memerlukan waktu lama sebab terdapat saja mungkin penginputan terduplikat alias redudansi informasi serta kesalahan yang lain. Permasalahan permasalahan yang telah di bahas di atas bisa terselesaikan dengan sistem data akademik kampus Garuda Cyber Indonesia.

Garuda Cyber Indonesia ialah suatu industri yang bergerak di bidang Teknologi Data. Salah satu jasa yang di tawarkan merupakan pelayanan jasa pembuatan Sistem Informasi Akademik Kampus( SIAKAD) yang terintegrasi. Dengan berbekal pengalaman yang dipunyai oleh regu programmer Garuda Cyber Indonesia, kami siap membagikan layanan terbaik kami dalam pembuatan SIAKAD Kampus.

Kenapa Kampus Kamu wajib memakai SIAKAD Kampus dari Garuda Cyber Indonesia?

  1. Hemat Bayaran serta Operasional

Bila kampus kalian memakai SIAKAD Kampus Garuda Cyber Indonesia, kalian tidak perlu menghasilkan bayaran pembelian infrastruktur, tanpa bayaran tenaga pakar pengembang serta tanpa bayaran pemeliharaan.

  1. Gampang serta Praktis

Dengan memakai jasa kami, kalian tidak butuh takut memikirkan proses implementasi aplikasi. Ini disebabkan regu kami yang hendak mengimplementasikan aplikasi tersebut sehingga pihak kampus bisa langsung memakainya.

  1. 24 Jam Non- stop

Sistem yang tidak sempat mati alias 24 jam Non- Stop membuat kampus kalian bisa mengakses layanan tersebut kapan juga serta dimana juga.

  1. Terintegrasi dengan Feeder PD DIKTI

Bila masih terdapat yang berkata susah menginput informasi ke Feeder PD DIKTI, dapat jadi kampus tersebut tidak memakai jasa SIAKAD dari Garuda Cyber Indonesia. Dengan SIAKAD, kampus bisa dengan gampang menginput informasi ke Feeder PD DIKTI.

  1. Terintegrasi dengan Perbankan

Buat permasalahan pembayaran mahasiswa, SIAKAD dari Garuda Cyber Indonesia sudah terintegrasi dengan Bank- Bank yang bermitra dengan kampus. Seluruh proses pembayaran, pembayaran SPP oleh mahasiswa ataupun pembayaran yang lain bisa tertangani dengan baik.

  1. Terintegrasi dengan Aplikasi Android

Nyaris seluruh orang mempunyai akses buat Android. Dengan SIAKAD Garuda Cyber Indonesia, mahasiswa serta dosen bisa mengakses data kampus, KRS serta nilai memakai smartphone.

  1. Keamanan Data

Perihal sangat utama serta tidak kalah berarti dari SIAKAD merupakan keamanan informasi. SIAKAD Kampus yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia mempunyai keamanan informasi yang baik, nyaman, serta leluasa dari serbuan Hacker maupun oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sarana yang diberikan oleh Garuda Cyber Indonesia?

Buat membagikan kenyamanan kampus, Garuda Cyber Indonesia membagikan sarana berikut:

  • Gratis Maintenance

Kami membagikan maintenance free bila terjalin bug ataupun error pada sistem yang sudah digunakan serta dikenakan bayaran bonus.

  • Gratis Consultacy

Garuda Cyber Indonesia pula melayani konsultasi free menimpa produk yang sudah digunakan.

  • Gratis Training Product

Walaupun aplikasi yang mengadakan bersifat user friendly ataupun gampang digunakan, Garuda Cyber Indonesia pula siap buat membagikan pelatihan pihak kampus tentang pemakaian product yang digunakan oleh pihak kampus.                

Fitur-fitur yang disediakan sistem infromasi akademik adalah sebagai berikut:

1. Pengisian krs, khs, transkrip nilai, revisi nilai

width=600

2. Penjadwalan kuliah

width=600

3. Cetak Kartu Ujian

width=600

4. Semester pendek

width=600

5. E-sertifikat dan SKPI

width=600

6. Skripsi/Wisuda

width=600

7. PKL

width=600

8. E-learning

width=600

9. Bimbingan online

width=600

10. Mahasiswa Transfer

width=600

(Arif)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...