Puluhan Kampus dan Sekolah Se-Riau Ikuti Training Google Educator

Puluhan peserta se-Riau yang sudah melalui seleksi oleh Google Educator Group Pekanbaru antusias mengikuti Training G-Suite yang disponsori oleh Garuda Cyber Indonesia, Id Cloud Host, DILo Pekanbaru. Sabtu (10/2/2018) di DILo Pekanbaru Jl. Kinibalu No.14 Kota Pekanbaru.

Steven Sutranto selaku Narasumber yang merupakan Google Certified Trainer mengungkapkan bahwa acara yang diadakan berjalan dengan lancar dan efektif.

“Jumlah peserta ideal, punya semangat tinggi, cepat belajar, pesertanya juga diseleksi, sehingga acara hari ini lancar dan efektif, suasana tempat acara juga sangat mendukung,” ujarnya saat diwawancara selesai acara.

“Karena hari ini yang menjadi peserta adalah kampus dan sekolah jadi pembahasan hari ini mengenai pemanfaatan G-suite untuk pendidikan. Bagaimana caranya G-suite itu dipakai untuk memaksimalkan efektvitas sekolah dan kampus contohnya dengan mengurangi penggunaan kertas, memaksimalkan kolaborasi, memperlancar komunikasi, bagaimana cara menciptakan komunikasi yang kaya dengan media,” tambahnya.

Bantuan selaku Google Educator Group Leader Pekanbaru dan CEO Smart Campus Garuda Cyber juga menyatakan acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini terlihat penuh keseruan dan keinginan tahu para peserta yang hadir.

“Acara ini baru pertama kali diadakan di Pekanbaru. Peserta yang hadir sangat antusias, bahkan pihak kampus dan sekolah yang hadir menyambut dengan bagus acara hari ini. Harapan kedepannya bisa lebih sukses lagi dan G-Suite bisa diterapkan disemua kampus dan sekolah yang hadir sebagi peserta hari ini,” Ujar Bantuan.

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...