Jasa buat website di Aceh

Jasa buat website di Aceh - 021-39720119 / 0811-767-4727

Aceh adalah sebuah provinsi di Indonesia, dengan Banda Aceh sebagai ibukotanya. Aceh merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang telah diberikan status khusus dan otonomi khusus. Aceh terletak di ujung utara pulau Sumatera dan merupakan provinsi paling barat Indonesia. Menurut sensus Badan Pusat Statistik tahun 2020, jumlah penduduk provinsi ini adalah 5.459.891 jiwa. Terletak di dekat pulau Andaman dan Nicobar di India dan dipisahkan oleh Laut Andaman. Aceh berbatasan dengan Teluk Benggala di sebelah utara, Samudera Hindia di sebelah barat, Selat Malaka di sebelah timur, dan Sumatera Utara di sebelah tenggara dan selatan.

Aceh merupakan titik awal penyebaran Islam di Indonesia dan berperan penting dalam penyebaran Islam di Asia Tenggara. Pada awal abad ke-17, Kesultanan Aceh merupakan negara terkaya, terkuat, dan paling makmur di Selat Malaka. Sejarah Aceh ditandai dengan kebebasan politik dan penentangan yang kuat terhadap kontrol asing, termasuk bekas penjajah Belanda dan pemerintah Indonesia. Aceh adalah wilayah yang sangat konservatif dibandingkan dengan provinsi lain (mendukung nilai-nilai agama). Persentase Muslim di Indonesia adalah yang tertinggi dan mereka hidup sesuai dengan Syariah Islam. Tidak seperti banyak provinsi lain di Indonesia, Aceh memiliki otonomi yang diatur sendiri karena alasan historis.

Aceh memiliki banyak sumber daya alam, termasuk minyak dan gas alam. Beberapa ahli percaya bahwa Aceh memiliki cadangan gas alam terbesar di dunia. Aceh juga dikenal dengan hutannya di pulau Bukit Barisan, dari Kutacan di tenggara Aceh hingga Ulu Masen di Aceh Jaya. Sebuah taman nasional bernama Taman Nasional Gunung Laser (TNGL) telah didirikan di Aceh Tenggara.

Aceh dekat dengan pusat gempa di Samudera Hindia pada tahun 2004, setelah tsunami yang melanda sebagian besar pantai barat provinsi tersebut. Akibat bencana tersebut, sekitar 170.000 orang meninggal atau hilang. Tragedi tersebut juga mendorong tercapainya kesepakatan damai antara pemerintah Republik Indonesia dengan Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

Kumpulan lembar informasi tentang topik terkait, disertai dengan gambar, video, animasi, atau jenis file terkait lainnya. Situs biasanya dihosting di server web (hosting) domain atau subdomain, yang dapat diakses melalui jaringan seperti Internet atau dihosting di jaringan area lokal (LAN) melalui alamat Internet (URL).

Dengan kata lain, situs web adalah cara untuk mengekspresikan diri Anda di Internet. Sebuah website dapat diibaratkan sebagai suatu tempat di Internet, dimana siapapun di dunia ini dapat mengaksesnya setiap saat, mereka dapat mengetahui informasi yang diberikan setiap saat, mengajukan pertanyaan, memberikan informasi, bahkan secara tidak sengaja membeli produk.

Fitur yang dapat memberikan absensi dan pekerjaan rumah untuk diberikan kepada siswa, guru juga dapat memberikan materi yang akan diberikan kepada siswa. File yang diunduh juga bisa datang dalam bentuk audio, video, dan semua jenis file.

Fitur-fitur jasa pembuatan website sebagai berikut:

  1. Penyesuaian Template

Fitur ini disediakan untuk membantu pengguna menggunakan suatu website yang sedang digunakan. Template juga merupakan ciri khas dari suatu website sama seperti sekolah yang tentunya memiliki ciri khas yang berbeda-beda dari sekolah lainnya. Maka dari itu Garuda Cyber menyediakan fitur ini untuk pembuatan sebuah website.

width=600

  1. Manajemen User

Fitur ini digunakan untuk memudahkan operator untuk mengelola data pengguna, karena pengelolaan pengguna yang baik sangat penting untuk menjaga keamanan informasi di situs web. Kegiatan pengelolaan pengguna ini dapat berupa pengaturan siapa saja yang dapat mengedit website, mengisi konten dan menampilkan tampilan website yang menarik. Selain itu, pengguna atau pengguna dengan akses hanya akan dibatasi untuk melihat.

 width=600

  1. Manajemen Menu

Selain memudahkan pengelolaan pengguna, website ini juga menyediakan fungsi untuk pengelolaan menu. Menu adalah persyaratan setiap situs web sehubungan dengan opsi yang ditampilkan nanti. Selain manajemen menu untuk manajemen menu, terdapat juga fungsi untuk memudahkan setiap menu digunakan oleh pengguna. Sehingga website Garuda Cyber mendukung manajemen menu yang baik.

width=600

  1. Manajemen Konten

Fitur selanjutnya yang diberikan saat membuat website sekolah di Garuda Cyber adalah mempercepat pengelolaan konten. Kita dapat mengatakan bahwa konten itu penting dan sangat penting karena konten hebat yang menarik pengunjung ke situs. Jadi, mengingat pentingnya manajemen konten di situs web Anda, salah satu manfaat dari fitur ini adalah menyediakan manajemen konten untuk situs Anda. Kurang asyik, Garuda Cyber tidak hanya menyediakan fitur manajemen konten, tetapi juga membantu membuat situs Anda lebih menarik dengan menawarkan ide konten yang tepat.

  1. Informasi Umum

Tujuan utama dari website adalah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas dengan jangkauan yang lebih luas dan dapat diakses dari mana saja dan kapan saja. Website sekolah tentunya memiliki banyak jenis informasi yang harus disiarkan, tidak hanya tentang sekolah tersebut, tetapi juga informasi menarik lainnya, agar semakin banyak orang yang mengunjunginya. Kini, dengan adanya fitur informasi umum ini, tidak hanya membuat pengunjung tetap fokus mencari informasi seputar kampus, tetapi juga didukung oleh informasi umum menarik lainnya.

width=600

(Winxy)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...