WhatsApp-Button
Jasa buat webssite di Bekasi

Jasa buat webssite di Bekasi

  2021-06-17 15:23:42     Ulti Desi Arni     Dibaca 633 kali

Jasa buat webssite di Bekasi - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Bekasi adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan Candrabaga yang tertulis pada prasasti Tugu dari zaman Kerajaan Tarumanegara yaitu nama sungai yang mengalir di kota ini. Pada tahun 2020, jumlah penduduk kota Bekasi mencapai 2.464.719 jiwa.

Dalam perkembangannya saat ini sesuai dengan peraturan daerah. 4 2004 Bekasi memiliki 12 microdistrik yang terdiri dari 56 kelurahan, yaitu: kecamatan Bekasi Barat, kabupaten Bekasi Selatan, kabupaten Bekasi Timur, kabupaten Bekasi Utara, kecamatan Pondok Gede, kecamatan Jatiasih, kecamatan Bantar Gebang, kecamatan Jatisampurna, kecamatan Medan Satria, Rawalumbu, Mustika Jaya dan kecamatan Pondok Melati.

Seiring dengan kawasan pemukiman, Bekasi berkembang sebagai kota perdagangan, jasa dan industri. Untuk mendukung perkembangannya, Pemerintah Kota Bekasi telah membentuk Satuan Pelayanan Terpadu (SPSA) yang telah mendapat citra pelayanan publik di tingkat nasional. Pemkot Bekasi terus mengembangkan fasilitas penunjang pekerjaan umum, seperti pasar tradisional dan modern, perumahan, tempat ibadah, fasilitas pendidikan dan kesehatan.

Kota ini termasuk dalam wilayah metropolitan Jabodetabek dan merupakan salah satu kota satelit terpadat di Indonesia, saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi pemukiman perkotaan dan pusat industri

Jasa adalah kegiatan yang tidak berwujud (invisible) yang ditawarkan oleh satu pihak kepada pihak lain untuk kepuasan pelanggan yang mungkin atau mungkin tidak menggunakan produk fisik dalam proses produksi dan yang tidak mengakibatkan pengalihan hak milik. Selain itu, jasa tidak dapat dipisahkan karena diproduksi dan dikonsumsi pada waktu yang bersamaan. Pemasaran jasa tidak hanya membutuhkan pemasaran eksternal, tetapi juga pemasaran internal dan informasi interaktif / dua arah. Ada tiga jenis pemasaran dalam industri jasa, yaitu:

Pemasaran Eksternal

Menggambarkan pekerjaan normal yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempersiapkan, menentukan harga, mendistribusikan, dan mempromosikan layanan kepada pelanggan.

Pemasaran Internal

Menggambarkan pekerjaan perusahaan untuk melatih dan memotivasi karyawannya untuk melayani pelanggan dengan baik.

Pemasaran Interaktif

Jelaskan tingkat keahlian yang dimiliki staf dalam menayangkan iklan. Karena pelanggan menilai kualitas layanan tidak hanya berdasarkan kualitas teknis, tetapi juga berdasarkan kualitas fungsional dan penyedia layanan juga harus menawarkan teknologi tinggi dan sentuhan tinggi

  1. Penyesuian Template

Pada sebuah web fitur template tentu sangat dibutuhkan dan membantu mempermudah pengguna menggunakan website tersebut. Setiap sekolah pasti memiliki ciri khas yang berbeda-beda nah dari template ini lah kita bisa membedakan website-website sekolah tersebut. Maka dari itulah Garuda Cyber menyediakan fitur template dalam pembuatan website.

  1. Manajemen User

Fitur manajemen pengguna ini memudahkan operator untuk mengelola semua pengguna yang terkait dengan situs web karena pengelolaan pengguna yang baik sangat penting untuk menjaga keamanan informasi di situs web.

Kegiatan pengelolaan pengguna ini dapat berupa pengaturan siapa saja yang dapat mengedit website, mengisi konten dan menampilkan tampilan website yang menarik. Selain itu, pengguna atau pengguna dengan akses hanya akan dibatasi untuk melihat.

  1. Manajemen Menu

Selain memudahkan pengelolaan pengguna, website ini juga menyediakan fungsi untuk pengelolaan menu. Menu adalah persyaratan setiap situs web sehubungan dengan opsi yang ditampilkan nanti. Selain manajemen menu untuk manajemen menu, terdapat juga fungsi untuk memudahkan setiap menu digunakan oleh pengguna. Sehingga website Garuda Cyber mendukung manajemen menu yang baik.

  1. Manajemen Konten

Fitur selanjutnya yang diberikan saat membuat website sekolah di Garuda Cyber adalah untuk memudahkan pengelolaan konten. Dapat dikatakan bahwa konten penting dan sangat penting keberadaannya karena konten yang baiklah yang menarik pengunjung website. Jadi, mengingat pentingnya manajemen konten di situs web Anda, salah satu keunggulan fitur ini adalah menyediakan manajemen konten untuk situs web Anda. Tak kalah seru, Garuda Cyber tidak hanya menyediakan fitur manajemen konten, tetapi juga dapat membantu tampilan website Anda lebih menarik dengan memberikan ide konten yang tepat.

  1. Informasi Umum

Tujuan utama dari website adalah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas dengan jangkauan yang lebih luas dan dapat diakses dari mana saja dan kapan saja. Website sekolah tentunya memiliki banyak jenis informasi yang harus disiarkan, tidak hanya tentang sekolah tersebut, tetapi juga informasi menarik lainnya, agar semakin banyak orang yang mengunjunginya. Kini, dengan adanya fitur informasi umum ini, tidak hanya membuat pengunjung tetap fokus mencari informasi seputar kampus, tetapi juga didukung oleh informasi umum menarik lainnya.

(Danil)


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia