Jasa buat website di Medan

Jasa buat website di Medan - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Medan yaitu merupakan ibu kota provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya serta kota terbesar di luar pulau Jawa. Kota Medan yaitu merupakan pintu gerbang Indonesia bagian barat dengan keberadaan Pelabuhan Belawan dan Bandara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia. Jalan dari pusat kota menuju ke pelabuhan serta bandara dilengkapi dengan jalan tol dan kereta api. Medan yaitu merupakan kota pertama di Indonesia yang mengintegrasikan bandara dengan kereta api. Berbatasan dengan Selat Malaka, Medan merupakan kota komersial, industri dan komersial yang sangat penting di Indonesia. Pada tahun 2020, Kota Medan berpenduduk 2.524.321 jiwa.

Sejarah Medan berawal dari sebuah desa yang didirikan oleh Guru Patimpus di pertemuan Sungai Deli dan Sungai Babura. Hari jadi kota Medan ditetapkan pada tanggal 1 Juli 1590. Kemudian pada tahun 1632 Medan menjadi pusat pemerintahan Kesultanan Deli, sebuah kerajaan laki-laki. Orang-orang Eropa mulai menemukan Medan sejak kedatangan John Anderson dari Inggris pada tahun 1823. Peradaban di Medan berkembang hingga pemerintah Hindia Timur Belanda memberikan status kota pada 1 April 1909 dan menjadikannya pusat kependudukan di Sumatera Timur. Memasuki abad ke-20, Medan menjadi kota penting di luar Jawa, terutama setelah pemerintah kolonial menjadi perusahaan perkebunan skala besar.

Menurut Bappenas, Medan merupakan salah satu dari empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia, bersama dengan Jakarta, Surabaya, dan Makassar.[10] [11] Medan merupakan kota multi etnis yang penduduknya adalah masyarakat dengan latar belakang budaya dan agama yang berbeda. Selain Melayu dan Karo sebagai penduduk pertama, Medan didominasi oleh etnis Jawa, Batak, Cina, Minangkabau, Mandailing dan India. Sebagian besar penduduk Medan bekerja di sektor perdagangan, sehingga banyak terdapat toko-toko di berbagai sudut kota. Selain kantor pemerintah provinsi, terdapat juga kantor konsuler berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jepang, Malaysia dan Jerman di Medan.

Fitur-fitur Utama yang Disediakan

  1. Penyesuaian Template

Template merupakan hal utama yang harus diperhatikan dalam membangun sebuah website, dimana template yang tepat akan memudahkan pengguna dalam menggunakan website tersebut nantinya. Sekolah memiliki karakteristik uang tunai yang berbeda saat menggunakan situs web mereka untuk menyajikan informasi, jadi Anda perlu mempertimbangkan template yang tepat untuk mencerminkan sekolah Anda dan memastikannya menonjol dari pemirsa Anda.

Tentu saja, mengingat pentingnya template saat membuat situs web sekolah, mungkin terlihat berbeda dari sekolah lain. Jadi, saat membuat website powered by Garuda Cyber, Anda memiliki kemampuan untuk menyesuaikan template dengan keinginan dan kebutuhan sekolah Anda.

width=600

  1. Manajemen User

Fitur manajemen pengguna ini memudahkan operator untuk mengelola semua pengguna yang terkait dengan situs web karena pengelolaan pengguna yang baik sangat penting untuk menjaga keamanan informasi di situs web. Kegiatan pengelolaan pengguna ini dapat berupa pengaturan siapa saja yang boleh mengedit website, mengisinya dengan konten, dan men-tweak website agar terlihat menarik. Selain itu, pengguna atau pengguna dengan akses hanya akan dibatasi untuk melihat.

width=600

  1. Manajemen Menu

Selain memudahkan pengelolaan pengguna, website ini juga menyediakan fungsi untuk pengelolaan menu. Menu adalah persyaratan setiap situs web sehubungan dengan opsi yang ditampilkan nanti. Selain manajemen menu untuk manajemen menu, terdapat juga fungsi untuk memudahkan setiap menu digunakan oleh pengguna. Sehingga website Garuda Cyber mendukung manajemen menu yang baik.

width=602

  1. Manajemen Konten

Fitur selanjutnya yang diberikan saat membuat website sekolah di Garuda Cyber adalah untuk memudahkan pengelolaan konten. Karena konten yang bagus menarik pengunjung website, maka bisa dikatakan bahwa konten itu penting dan sangat penting keberadaannya. Jadi, mengingat pentingnya manajemen konten di situs web Anda, salah satu kelebihan fitur ini adalah menyediakan manajemen konten untuk situs web Anda. Tak kalah seru, Garuda Cyber tidak hanya menyediakan fitur manajemen konten, tetapi juga dapat membantu tampilan website Anda lebih menarik dengan memberikan ide konten yang tepat.

  1. Informasi Umum

Tujuan utama dari website adalah untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas dalam lingkup yang lebih luas dan dapat diakses kapan saja, dimana saja. Tentunya website sekolah memiliki banyak jenis informasi tentang sekolah, serta informasi menarik lainnya yang harus disiarkan agar lebih banyak dikunjungi orang. Kini dengan fitur informasi umum ini, pengunjung Anda tidak hanya akan terobsesi untuk mencari informasi tentang kampus Anda, tetapi juga informasi umum menarik lainnya.

width=600

( Akbar)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...