Jual Artikel Website Di Manado

Jual Artikel Website Di Manado - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Manado atau Manado adalah ibu kota provinsi Sulawesi Utara. Kota Manado memiliki 11 kecamatan dan 87 kecamatan dan desa. Manado terletak di Teluk Manado dan dikelilingi oleh daerah pegunungan. Kota ini memiliki 408.354 penduduk pada Sensus 2010, itu adalah kota terbesar kedua di Sulawesi setelah Makassar. Jumlah penduduk di Manado diperkirakan (per Januari 2014) sebanyak 430.790 dan akan meningkat menjadi 475.557 pada tahun 2020, berdasarkan data Kementerian Dalam Negeri pada tahun 2020.

Kata Manado sendiri disebut-sebut dengan berbagai nama. Penanaman Manado mengacu pada kesamaan nama seperti manadu, atau dalam tulisan atau kata yang berbeda dengan lokasi atau tempat yang sama, atau dalam arti yang sama. Nama manadu sebagai informasi awal kota Manado sebagai lokasi, terdapat pada tulisan Valentijn (1724) pada peta laut yang dibuat oleh Nicolaus Desliens pada tahun 1541 dan peta laut yang dibuat oleh Laco pada tahun 1590. Kata manadu sebagai lokasi dengan pulau-pulau karang di lepas pantai di depan kota Manado. Sejak tahun 1862, pulau karang yang dimaksud disebut Pulau Manado Tua. manadu diperoleh dalam pengucapan Eropa dan istilah pulau karang berhubungan dengan bahasa Tombulu, yaitu kata mana-undou. Kata ini berarti orang yang datang dari jauh atau orang yang jauh atau jauh.

Website adalah media atau konten internet yang berisi atau konten internet yang memuat berbagai macam informasi yang dibentuk menjadi alamat www dengan link url tertentu. Untuk mengikuti perkembangan zaman dengan website ini, kita bisa mendapatkan sumber informasi secara online tanpa perlu melihat informasi seperti di koran, televisi, dan lain-lain. Ada jenis website yaitu : website pribadi, website bisnis, website komunitas dan lain-lain.

Website adalah media atau konten internet yang berisi atau koten internet yang berisi tentang berbagai macam informasi yang terbentuk kedalam alamat berupa www dengan link url tertentu. Untuk mengikuti perkembangan zaman dengan adanya website ini kita  mendapatkan sumber informasi bisa secara online tanpa perlu melihat informasi seperti di media Koran , televisi dan lain-lain. Ada jenis website yaitu: website pribadi, website bisnis, website komunitas dan lain-lain.

Website mempunyai beberapa fitur-fitur sebagai berikut:

  1. Penyesuaian Template

Fungsi fitur ini untuk mempercantik tampilan website agar lebih menarik bagi user dalam penggunaanya

width=600

  1. Manajemen User

Fitur ini akan memudahkan setiap user yang terlibat dengan website ini.

  1. Manajemen Menu

Dalam membuat website ini disediakan beberapa  menu sesuai dengan kebutuhan pengguna.

  1. Manajemen konten

Di dalam fitur ini terdapat konten yang mana pengguna bisa upload konten-konten yang yang menarik.

width=600

  1. Informasi Umum

Fitur ini untuk mengetahui sebuah informasi yang tersedia di dalam website agar pengguna hanya tinggal mengklik fitur saja.

width=600

Manfaat dan keunggulan dari website ini sebagai berikut:

  1. Media tanpa batas

Dapat menyediakan informasi kepada para pengunjung dan membantu mereka mendapatkan informasi hingga solusi atau masalah yang mereka miliki.

  1. Media promosi dan traksaksi 24 jam

Bisa masuk ke dalam website siang ataupun malam dengan cara ini pelanggan bisa dilayani selama 24 jam sehari.

  1. Up To Date

Agar website yang digunakan lebih optimal maka fitur-fitur akan dilakukuan up to date yang mana fitur harus di hapus atau fitur di perbaharui.

 (Faridah)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...