Jasa Buat Website Di Makasar

Jasa Buat Website Di Makasar - 021-39720119 / 0811-767-4727

Transliterasi Kota Makassar: Kota Mangkasara&singlequote;; dari tahun 1971 hingga 1999 secara resmi dikenal sebagai Ujung Pandang adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Makassar adalah kota metropolitan terbesar di Indonesia Timur dan pada masa lalu merupakan ibu kota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi. Makassar terletak di pesisir barat daya Pulau Sulawesi dan berbatasan dengan Selat Makassar di barat, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di utara, Kabupaten Maros di timur, dan Kabupaten Gowa di selatan.

Menurut Bappenas, Makassar merupakan salah satu dari empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia, bersama dengan Medan, Jakarta dan Surabaya. Dengan luas wilayah 175,77 km² dan jumlah penduduk lebih dari 1,5 juta jiwa, kota ini merupakan kota terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Secara demografis, kota ini tergolong tipe multi-etnis atau multi-budaya dengan berbagai suku yang mendiaminya, yang jumlahnya signifikan adalah Makassar, Bugis, Toraja, Mandar, Buton, Jawa, dan Tionghoa. Makanan khas Makassar yang banyak ditemukan di pelosok kota adalah Coto Makassar, Roti Maros, Jalangkote, Bassang, Kue Tori, Palubutung, Pisang Ijo, Sop Saudara dan Sop Konro.

Melihat kemajuan teknologi semakin pesat kami disini menawarkan jasa buat website di Makassar untuk lebih memudah kan untuk mencari informasi.

width=600

Adapun fitur pada website desa ini adalah :

  1. Profil

Fitur utama pada website ini adalah dapat menampilkan profil tempat secara lengkap sehingga menjadi media informasi dalam menampilkan profil tempat yang dimaksud. Profil ini bisa berupa kependudukan, sejarah, kondisi desa, wilayah desa, pemerintahan di kantor dan sebagainya.

  1. Berita

Fitur selanjutnya pada website ini adalah menampilkan berita-berita terkait tempat yang dituju sehingga memudahkan masyarakat yang mengakses website ini untuk menyebarkan informasi dengan mudah dan cepat.

  1. Komunikasi / Layanan Chat Interaktif

Tidak hanya memudahkan dalam memberikan informasi yang up-to-date, website juga dapat menjadi tempat atau media untuk mempermudah interaksi dengan masyarakat dengan layanan chatting interaktif.

  1. Galeri

Fitur selanjutnya adalah Gallery, dimana admin atau operator dapat mengunggah setiap bukti aktivitas atau kondisi dalam bentuk foto atau video. Tidak hanya itu, fitur ini juga dapat mengunggah peta wilayah desa, kegiatan pengabdian masyarakat, rapat pemerintahan, dan lain-lain.

  1. Statistik

Fitur selanjutnya adalah menampilkan statistik, dimana dalam memberikan informasi statistik hal ini dapat menjadi salah satu kewajiban yang dipenuhi oleh pihak-pihak yang terkait dengan transparansi data kepada publik.

Itulah beberapa fitur yang tersedia pada website ini, tentunya semua fitur tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing tempat/desa. Setiap fitur merupakan solusi yang tepat untuk menjawab permasalahan yang dihadapi. Nah, mengingat banyaknya manfaat dari website ini, maka semua kelebihan dan keuntungan tersebut bisa didapatkan dari Garuda Cyber.

Garuda Cyber merupakan perusahaan IT terkemuka dan profesional serta memiliki banyak pengalaman dalam mengembangkan berbagai software dan pembuatan website. Dalam meningkatkan kualitas layanan desa, Garuda Cyber tidak hanya menyediakan layanan pembuatan website tetapi juga membuat aplikasi yang tepat dalam meningkatkan kualitas dan kualitas layanan pemerintah desa.

Memanfaatkan teknologi digital untuk menunjang operasional dan aktivitas kerja tentunya akan memudahkan semua pihak yang terlibat di dalamnya. Selain itu, kualitas dan citra pemerintah akan terus dibangun dan semakin baik baik di mata pihak internal maupun eksternal. Sistem digital yang tepat dan berkualitas adalah solusi terbaik untuk terus meningkatkan kualitas di era modern saat ini.

(Erma)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...