Jasa buat website di Batam

Jasa buat website di Batam - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Batam adalah kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau di Indonesia. Wilayah Kota Batam terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang dan Pulau Galang serta pulau-pulau kecil lainnya di Selat Singapura dan Selat Malaka. Pulau Batam, Rempang dan Galang dihubungkan oleh Jembatan Barelang. Menurut Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam, pada tahun 2020 jumlah penduduk Kota Batam akan mencapai 1.157.882 jiwa dengan kepadatan penduduk 1.206,13 jiwa/km². Kota Batam merupakan bagian dari Kawasan Perdagangan Bebas Khusus Batam-Bintan-Karimun (BBK).

Batam merupakan kota dengan letak yang sangat strategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini jaraknya sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Sebagai kota terencana, Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Ketika dibangun oleh Otorita Batam (saat ini BP Batam) pada tahun 1970-an, kota ini hanya dihuni oleh sekitar 6.000 orang dan dalam waktu 40 tahun penduduk Batam bertambah 158 kali lipat.

Pentingnya teknologi di era digital saat ini

Saat ini dunia telah memasuki era digital dimana perkembangan teknologi semakin canggih dan berkembang. Perubahan dunia industri telah berkembang dalam beberapa aspek, yaitu dengan munculnya superkomputer, robot cerdas, kendaraan tanpa pengemudi, komputasi awan, sistem data besar, rekayasa genetika dan perkembangan neuroteknologi dan sebagainya. Selain itu, di era revolusi industri, diciptakan alat untuk mempermudah pekerjaan manusia, seperti robot, untuk meningkatkan efisiensi dan menyelesaikan pekerjaan, baik di bidang industri, kesehatan maupun pertanian.

Website saat ini menjadi salah satu alternatif solusi atau pilihan yang tepat dimanapun, termasuk di Pekanbaru, untuk mempromosikan atau memasarkan bisnis atau produk Anda. Dapat dikatakan bahwa jenis usaha atau produk yang dimiliki oleh para pelaku usaha atau pengusaha di Pekanbaru dikenal masyarakat luas melalui pemanfaatan website.

Website juga dapat mengupgrade branding atau branding suatu perusahaan agar perusahaan Pekanbaru dikenal masyarakat dimana saja, kapan saja. Branding melalui website dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas perusahaan atau perusahaan.

 Pada membran ini tentunya perusahaan atau pelaku usaha membutuhkan website yang memiliki tampilan menarik dan fitur yang lengkap serta mudah digunakan. Tidak hanya sekedar menampilkan informasi tentang suatu perusahaan atau perusahaan ketika seorang pelaku usaha memiliki suatu produk, produk tersebut tentunya dapat dipasarkan secara langsung melalui sebuah website.

Karena pada saat ini, website saat ini menawarkan banyak keuntungan dan menawarkan berbagai fasilitas. Atau para pelaku usaha di Pekanbaru ingin memiliki website dan toko online sehingga pembeli atau pelanggan dapat mengakses toko online dari mana saja, kapan saja tanpa batasan tempat atau tempat.

Tidak hanya digunakan untuk perusahaan dan pebisnis, website juga bisa untuk brand kampus atau sekolah. Website ini digunakan untuk menyebarluaskan dan mengakses informasi tentang kampus dan sekolah. Jadi jangan heran jika sekarang ini banyak sekali website.

Dimana perkembangan ini juga menuntut instansi seperti kampus, sekolah, kantor pemerintahan dan perusahaan untuk memberikan informasi yang akurat dan tepat. Tentu saja, jika informasi disebarkan dengan cepat, layanan meningkat dan orang lebih nyaman dengan transaksi.

Masalah dan pertanyaan sekarang adalah bagaimana menemukan penyedia layanan atau pembuatan website yang cocok yang memenuhi kebutuhan perusahaan atau pengusaha.

Kita sama-sama tahu bahwa teknologi saat ini merupakan kebutuhan bagi setiap orang, termasuk para pelaku bisnis, agar mereka dapat menggunakan website sebagai tempat untuk memasarkan usahanya dan membuat desa atau lembaga dikenal masyarakat.

Bagi Anda yang berada di luar kota, Anda memiliki solusi yang tepat . Salah satu produk yang tepat adalah layanan pembuatan website. Sebagai salah satu jasa pembuatan website, tentunya memberikan jasa pembuatan website yang profesional merupakan hal yang wajib.

Misalnya para pelaku usaha membutuhkan website untuk company profile atau untuk toko online, web design, web development, jasa periklanan online dan jasa SEO.

Tentunya untuk memaksimalkan branding produk atau bisnis Anda, website Anda perlu unik, dan tentunya bisa mewujudkannya, termasuk agar website Anda berada di urutan teratas pencarian di Google dan kesan terbaik pertama pengunjung Anda.

width=600

width=600

Fitur:

  1. Penyesuaian Template
  2. Manajemen User
  3. Manajemen Konten
  4. Informasi Umum

(Alfitrah)

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...