Jasa Buat Website di Jakarta

Jasa Buat Website di Jakarta - 021-39720119 / 0811-767-4727

Jakarta adalah ibu kota Indonesia. Itu terletak di pantai barat laut Jawa (pulau terpadat di dunia). Jakarta adalah pusat ekonomi, budaya dan politik Indonesia. Ini memiliki status tingkat provinsi yang memiliki populasi 10.562.088 pada 2020. Meskipun luas Jakarta hanya 699,5 kilometer persegi (270,1 sq mi), dan dengan demikian memiliki wilayah terkecil dari provinsi mana pun di Indonesia, wilayah metropolitannya mencakup 6.392 kilometer persegi (2.468 sq. mi), dan merupakan kawasan perkotaan terpadat kedua di dunia, setelah Tokyo. Ini memiliki populasi sekitar 35,934 juta pada tahun 2020. Peluang bisnis Jakarta, dan kemampuannya untuk menawarkan standar hidup yang berpotensi lebih tinggi daripada yang tersedia di bagian lain negara ini, telah menarik para migran dari seluruh kepulauan Indonesia, membuatnya mencair pot berbagai budaya. Julukan Jakarta adalah Durian Besar, diambil dari nama buah berduri dan berbau tajam yang berasal dari daerah tersebut. Menyebut Jakarta Durian Besar dipandang sebagai anggukan untuk julukan New York, Apel Besar.

Jakarta adalah salah satu kota tertua yang terus dihuni di Asia Tenggara. Didirikan pada abad keempat sebagai Sunda Kelapa, kota ini menjadi pelabuhan perdagangan penting bagi Kerajaan Sunda. Pada suatu waktu, itu adalah ibu kota de facto Hindia Belanda, ketika itu dikenal sebagai Batavia. Jakarta resmi menjadi kota di Jawa Barat hingga tahun 1960, ketika status resminya diubah menjadi provinsi dengan pembedaan wilayah ibu kota khusus. Sebagai sebuah provinsi, pemerintahannya terdiri dari lima kota administratif dan satu kabupaten administratif. Jakarta adalah kota dunia alfa[13] dan merupakan pusat sekretariat ASEAN, menjadikannya kota penting bagi diplomasi internasional. Lembaga keuangan seperti Bank Indonesia, Bursa Efek Indonesia, dan kantor pusat perusahaan dari berbagai perusahaan Indonesia dan perusahaan multinasional berlokasi di kota. Pada tahun 2017, GRP PPP kota diperkirakan mencapai US$483,4 miliar.

Tantangan utama Jakarta termasuk pertumbuhan kota yang cepat, kerusakan ekologis, kemacetan lalu lintas, kemacetan, dan banjir. Jakarta tenggelam hingga 17 cm (6,7 inci) per tahun, yang, ditambah dengan naiknya permukaan laut, membuat kota ini lebih rentan terhadap banjir. Ini adalah salah satu ibu kota yang paling cepat tenggelam di dunia. Pada Agustus 2019, sebagai akibat dari tantangan tersebut, Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa ibu kota Indonesia akan dipindahkan dari Jakarta ke provinsi Kalimantan Timur di pulau Kalimantan.

width=600

 

Pentingnya Teknologi Di Era Digital Saat Ini

Dunia saat ini telah memasuki era Revolusi Industri dan akhirnya perkembangan teknologi saya semakin maju. Pengelolaan alam semesta industri telah berkembang secara berkelanjutan, ditandai dengan munculnya superkomputer, robot cerdas, kendaraan tanpa pengemudi, komputasi awan, sistem data besar, rekayasa genetika, dan perkembangan teknologi saraf. Hal ini menyebabkan berbagai jenis pekerjaan menghilang dan digantikan dengan kecerdasan buatan atau robot Mushsi kecerdasan buatan, yang akan mengarah pada wawasan sosial jangka panjang dan pergeseran bisnis yang akan dirasakan oleh revolusi industri digital.

width=600

Definisi Situs Web

Website adalah kumpulan domain yang mengumpulkan berbagai jenis informasi sehingga dapat didiskusikan dan ditangani oleh pengguna internet melalui mesin pencari. Informasi ini dapat dikirimkan ke situs web publik dengan mengunggah gambar, ilustrasi, video, dan teks untuk berbagai tujuan. Biasanya, tampilan awal sebuah website dapat diakses melalui jendela utama (homepage) menggunakan browser With, masukkan URL yang benar.

Sejarah Situs Web

Sejarah situs ini dibagikan oleh seorang ilmuwan Inggris bernama Tim Berners-Lee. Orang tua Berners juga ilmuwan komputer. Tujuan awal Tim Berners adalah menggunakan situs web, yang memudahkan para peneliti untuk masuk dan bertukar informasi. Kemudian, 30 April 1993, CERN, laboratorium fisika Swiss, secara resmi mengumumkan peluncuran situs web gratis ini.

width=600

Kami memiliki solusi buat kamu yang ingin memiliki aplikasi untuk E-learning. Aplikasi ini merupakan ciptaan dari PT. Garuda Cyber Indonesia yang memiliki fitur-fitur sebagai berikut:

Fitur

  1. Penyesuaian Template
  2. Manajemen User
  3. Manajemen Konten
  4. Informasi Umum

width=600

 (Haikal)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...