Jasa Buat Website di Palembang

Jasa Buat Website di Palembang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Palembang adalah Ibukota provinsi Sumatera Selatan. Palembang merupakan kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Pada tahun 2018, lebih dari 1,8 juta orang akan tinggal di kota dengan luas 400,61 km2. Pada tahun 2030, kota ini diharapkan memiliki populasi 2,5 juta. Palembang juga merupakan kota terpadat kesembilan di Sumatera, setelah Medan, kota terbesar kesembilan di Indonesia dan kesembilan belas terbesar di Asia Tenggara. Kota Palembang dan beberapa provinsi tetangga (Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Ogan Ilir dan Kabupaten Ogan Komering Ilir) telah berkembang di Indonesia sebagai kota metropolitan baru yang disebut Statueraya Agung atau Palemang Raya.

Sejarah Palembang, mungkin adalah ibu kota kerajaan angkatan laut Buddha terbesar di Asia Tenggara, kepulauan dan kerajaan Sriwijaya, yang mendominasi Semenanjung Malaya.Pada abad ke-11, kota ini dikenal sebagai Bumi Sriwijaya. Prasasti Kedukan Bukit yang ditemukan di bukit Siguntang sebelah barat Palembang menceritakan kemunculan vanua pada tanggal 16 Juni 683 M yang diartikan sebagai kota, menjadikan Palembang kota tertua di Indonesia. Di dunia Barat, kota Palembang juga dikenal sebagai “Venesia dari Timur” (“Venesia dari Timur”).

Asal usul nama Palembang memiliki beberapa varian. Salah satu versi mengaitkan Palembang dengan kata limbang jawa, yang berarti penghilangan bijih atau logam dari tanah atau benda asing lainnya. Pemisahan dilakukan berupa keranjang kecil untuk mengayak logam atau tanah biji di sungai dengan bantuan alat. Pa adalah kata depan yang digunakan oleh orang Jawa untuk menunjukkan tempat di mana suatu bisnis atau situasi berlangsung. Versi ini erat kaitannya dengan peran Palembang sebagai tempat pencucian emas dan bijih timah. Versi lain menghubungkan Palembang dengan kata “lemba”, yang berarti tempat hanyutnya air.

Kota ini dianggap sebagai salah satu pusat Kerajaan Sriwijaya, invasi Rajendra Chola dari kerajaan Chola pada tahun 1025, yang mengubah kota ini menjadi pelabuhan biasa yang tidak berarti bagi para pedagang asing.

Kumpulan lembar informasi tentang topik terkait, disertai dengan gambar, video, animasi, atau jenis file terkait lainnya. Situs biasanya dihosting di server web (hosting) domain atau subdomain, yang dapat diakses melalui jaringan seperti Internet atau dihosting di jaringan area lokal (LAN) melalui alamat Internet (URL).

width=600

Dengan kata lain, situs web adalah cara untuk mengekspresikan diri Anda di Internet. Sebuah website dapat diibaratkan sebagai suatu tempat di Internet, dimana siapapun di dunia ini dapat mengaksesnya setiap saat, mereka dapat mengetahui informasi yang diberikan setiap saat, mengajukan pertanyaan, memberikan informasi, dan bahkan secara sadar membeli produk.Fitur-fitur yang tersedia di jasa jual website:

  1. Penyesuaian Template

Template merupakan hal yang utama dipertimbangkan dalam membangun sebuah website, dimana template yang tepat akan memudahkan para penggunanya dalam menggunakan website tersebut nantinya. Mengingat pentingnya template sebagai bahan pertimbangan utama dalam pembuatan website sekolah, tentu saja juga agar ia terlihat berbeda dari sekolah lainnya. Maka dari itulah dalam pembuatan website yang disediakan oleh Garuda Cyber ini terdapat fitur penyesuaian template sesuai keinginan dan kebutuhan sekolah Anda.

width=600

  1. Manajemen User

Fitur manajemen user ini akan memudahkan operator dalam manajemen setiap user yang terlibat dengan website, sebab pengaturan user secara baik ini cukup penting agar informasi yang ada pada website tetap terjaga dengan aman.

  1. Manajemen Menu

 Dimana menu-menu adalah kebutuhan setiap website terkait apa saja pilihan yang hendak ditampilkan nantinya. Selain manajemen menu untuk mengatur menu-menu, ia juga berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan setiap menu tersebut. Maka dari itulah, website dari Garuda Cyber mendukung dalam manajemen menu secara baik.

  1. Manajemen Konten

Mengingat pentingnya manajemen konten pada sebuah website ini, diantara keunggulan fitur yaitu menyediakan manajemen konten website tersebut. Tidak kalah menariknya lagi, Garuda Cyber tidak hanya menyediakan fitur dalam manajemen konten saja, namun juga bisa membantu dalam pemberian ide konten yang tepat agar website semakin menarik.

  1. Informasi Umum

Tujuan utama adanya sebuah website adalah menyampaikan informasi ke khalayak ramai dengan jangkauan yang lebih luas serta bisa di akses dari mana saja dan kapan saja. Pada sebuah website sekolah tentu banyak sekali jenis informasi yang mesti disiarkan, tidak hanya seputar sekolah saja namun juga informasi menarik lainnya agar semakin banyak dikunjungi.

width=600

width=600

(Winxy)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...