SMS Gateway Support Integrasi Siakad Kampus

Teknologi membuat segala sesuatu bisa didapatkan dengan mudahnya, baik itu dalam informasi ataupun file. Di perkantoran yang modren juga tak luput dari peran teknologi yang komputer dan internet, apalagi di universitas yang slalu menuntut adanya perubahan dan percepatan informasi bagi kampus dan serta semua staf dan mahasiswa yang ada dikampus.

Pada waktu dulu mahasiswa antri berjam – jam di depan ruang komputer untuk melihat nilai semester begitu juga untuk hal pembayaran. Semua ini merupakan cntoh dari bagaimana sistem kampus saat dulu yang membuat mahasiswa dan staf administrasi kerepotan. Saat ini telah berkembangnya teknologi yang membuat mahasiswa dengan mudah melakukan semua hal yang berkaitan dengan universitas dengan adanya sistem siakad. Mahasiswa dan pihak kampus sangat terbantu dengan adanya sistem ini, apalagi sekarang juga telah hadir SMS Gateway Support Integrasi Siakad Kampus.

SMS Gateway merupakan platform yang menyediakan mekanisme untuk menghantarkan dan menerima sms dari peralatan mobile melalui sms  dalam jumlah massal.  Kelebihan dari menggunakan SMS Gateway ini adalah:

1. Mudah, cepat dan praktis

Dimana kita bisa mengirimkan sms kebanyak nomor dengan cepat dan praktis. Dengan menggunakan sms gateway ini anda dapat menfilter berdasarka nama, lokasi, jenis kelamin, dan lain – lainnya. Selain itu and ajuga bisa mengatur setingan kapan sms tersebut akan dikirimkan. Setelah disetting sms tersebut secara otomatid akan terkirim pada jam dan hari yang telah ditentukan.

2. Peluang sms dibaca lebih besar

Ketika sms yang datang ke ponsel anda tentu anda akan membacanya terlebih dahulu sebelum di delete, apalgi sms tersebut hanya kan dikirim kepada yang memang bersedia menerima sms tersebut sehingga tidak akan membuat anda sebagi sesuatu yang mengganggu.

3. Promosi kampus

Dengan menggunakan sms gateway akan dapat mempromosikan kampus anda lewat sms kepada nmr yang siap menerima sms ini.

4. Jangkauan luas

Dengan mengirimkan sms gateway semua orang di luar sana yang jaraknya begitu jauh dapat menerima sms gateway ini.

5. Membantu kampus dalam proses administrasi

Disini mahasiswa tidak perlu lagi harus datang kekantor pihak administrasi dalam melakukan proses administrasi, ia hanya menunggu saja sms datang mengenai hal yang berkaitan denga data mahasiswa, perkuliahan dll.

6. Membatu para staf kampus

Itulah penjelasan megenai kelebihan dari SMS Gateway Integrasi Siakad Kampus. Apakah anda tertarik untuk menggunakannya ?  Ayo buruan gunakan SMS Gateway yang sangat membantu kampus kamu. Kalau berminat silahkan hubungi kami di GARUDA CYBER INDONESIA

Alamat :  Jl. Subrantas No. 188 Panam-Pekanbaru-Riau

website :  www.garudacyber.co.id

email : garudacyberindo@gmail.com

Contact

 (0761-6704399) 

 085263574074  (Bantuan,S.T)

085210832769  (Edi Purwanto,S.Kom )

 

 Penulis : Marta Karlina
#Garudacyber06Februari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...