WhatsApp-Button
Jasa buat website di Pontianak

Jasa buat website di Pontianak

  2021-06-11 14:47:20     Ulti Desi Arni     Dibaca 12 kali

Jasa buat website di Pontianak - 021-39720119 / 0811-767-4727

Di tengah pandemi Covid- 19, Pemerintah Kota( Pemkot) Pontianak, melalui Dinas Komunikasi serta Informatika( Diskominfo) banyak mengaplikasikan inovasi baru berbasis digital, baik buat menunjang sistem manajemen pemerintah, ataupun layanan masyarakat, termasuk buat pengaduan public.

Pemkot Pontianak terus berupaya meningkatkan sistem informasi Pemerintahan berbasis teknologi informasi ataupun digital technology mengarah Pontianak Smart City. Mulai dari aplikasi yang bersifat informasi umum, layanan warga, sampai akses pengaduan ke pemerintahan. Begitu pula sistem manajemen pemerintah, seperti sistem penganggaran serta laporan keuangan secara terintegrasi berbasis teknologi digital.

Pemerintah Kota Pontianak berharap melalui implementasi konsep smart city, layanan masyarakat dapat kian baik. Dalam perihal ini, inovasi baru berbasis aplikasi digital pula terus ditingkatkan, tidak terkecuali di tengah pandemi Covid- 19 ini. Termasuk dengan menambah kapasitas serta cakupan infrastruktur jaringan internet buat memudahkan warga dalam mengakses bermacam data serta memperoleh layanan berbasis teknologi informasi ini.

Inovasi digital jua banyak dilakukan buat menunjang sistem kerja pegawai serta manajemen pemerintah. Di antara lain terdapat mobile absensi ataupun kedatangan untuk pegawai yang bisa dicoba secara digital lewat smartphone. Perihal ini dapat mempermudah absensi sesuai tempat kerja, ataupun absensi bila dinas luar sebab sudah terintegrasi dengan sistem kepegawaian Pemkot Pontianak. Dalam kaitan kenerja pegawai, pula ada aplikasi PNK. E- RK, paling utama buat sistem pencatatan kinerja setiap hari pegawai yang langsung terintegrasi dengan sistem Ekstra Pemasukan Pegawai. Aplikasi ini mempermudah pegawai dalam melaksanakan pertanggungjawaban pendapatan pemasukan serta transparansi kinerjanya.

Aplikasi lain, ialah Sistem Informasi Manajemen Anggaran serta Akuntansi Keuangan SKPD( Simakda SKPD) yang mulai diaplikasikan semenjak 2019. Aplikasi yang dibentuk oleh pihak eksternal ini, paling utama buat mempermudah Pengelolaan Keuangan Wilayah. Penganggaran, Penatausahaan Keuangan serta Akuntansi, sampai sistem pemantauan serta Pelaporan keuangan yang dapat dicoba real time untuk tiap Fitur Wilayah. Dalam perihal ini pula ada aplikasi Sistem Data Perencanaan Pembangunan(SIPP) yang dibentuk oleh internal semenjak 2019.

Garuda Cyber Indonesia bisa membantu anda seperti Inovasi digital yang pemerintah jalani, dari pembuatan aplikasi absen, web layanan buat pemerintahan, dll.

 

Manfaat website

Berikut ini ialah sebagian manfaat yang bisa kalian miliki ketika memiliki sesuatu web sendiri.

  1. Buat membangun personal branding

Dengan mengelola dan mengoptimalkan halaman website kalian, sampai kalian jua secara tidak langsung pula membangun personal branding. Yang paling utama, jangan lupa buat tetap mengupdate konten masing- masing harinya secara tertib buat dapat menaikkan trafik dan ranking website kalian.

  1. Buat memperkenalkan produk maupun jasa

Khasiat website yang kedua ialah buat memperkenalkan produk maupun jasa. Dengan adanya web, sampai dapat mengurangi bayaran buat pemasangan iklan dan kalian dapat lebih fokus buat memperbaiki dan mengoptimalkan website kalian. Dengan dorongan SEO, hendak lebih mudah buat menaikkan peringkat website kalian dalam mesin pencari.

  1. Selaku wadah buat membagikan sumber informasi

Khasiat yang ketiga selaku media buat menginformasikan terikat kabar, posting an, teks, dan lain– lain. Cukup dengan membaca posting an maupun kabar melalui website, kalian dapat mendapatkan berbagai data terbaru dari seluruh penjuru dunia. Sehingga, di kala ini kedudukan dari website sudah dapat menggeser konsumsi media Tv maupun radio.

  1. Mendapatkan traffic dan menciptakan uang

Khasiat yang terakhir ialah dengan adanya website mampu buat mendatangkan trafik wisatawan lebih banyak. Mengenai tersebut dapat berlaku apabila kalian telah melaksanakan optimasi yang benar. Mulai dari Mengenai yang bertabiat teknis, hingga melakukan optimasi On Page dan Off Page dengan SEO. Sehingga dapat tingkatkan keuntungan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Jenis website

Pada pembahasan kali ini, kami hendak memberikan sebagian data dan penjelasan menimpa jenis– tipe situs web. Berikut yakni 3 tipe website berlandaskan pengembangannya:

  1. Website statis

Website statis yakni website yang memiliki tampilan yang tetap dan tidak banyak hadapi pergantian. Biasanya buat perubahannya sendiri hanya terletak pada tampilan desain taman web saja, terpaut konten tidak hadapi pergantian yang besar. Contoh dari web statis yakni website yang menampilkan profil industri maupun organisasi.

  1. Website dinamis

Web dinamis ialah website yang natural pergantian secara terus menerus cocok dengan kebutuhan dan relevansi dari bisnis dan pertumbuhan jaman. Website dinamis memiliki tampilan yang lebih interaktif, dan sediakan fitur kolom pendapat, dan chat. Contoh dari web-web ini ialah web, website kabar online, e- commerce, sistem data, dan lain sebagainya.

  1. Website interaktif

Website interaktif ialah website yang dirancang buat dapat silih berhubungan antar penggunanya. Jenis website ini biasanya tergolong ke dalam platform media sosial semacam Facebook, Twitter, Instagram, dan platform social media yang lain.

(Adi)


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia