WhatsApp-Button
Jual Aplikasi E-Learning Sekolah di Malang

Jual Aplikasi E-Learning Sekolah di Malang

  2021-06-03 19:24:34     Ulti Desi Arni     Dibaca 62 kali

Jual Aplikasi E-Learning Sekolah di Malang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kabupaten Malang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten Malang adalah kabupaten terbesar kedua di Jawa Timur setelah Kabupaten Banyuwangi dan mempunyai jumlah penduduk terbesar di Jawa Timur. Kabupaten Malang juga merupakan suatu kabupaten terbesar ketiga di Pulau Jawa setelah Kabupaten Banyuwangi dan Sukabumi di Provinsi Jawa Barat.

Kabupaten Malang berbatasan langsung dengan Kota Malang tepat di tengah, Kabupaten Jombang; Kabupaten Pasuruan; dan Kota Batu di utara, Kabupaten Lumajang dan Probolinggo di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Kabupaten Blitar dan Kabupaten Kediri di barat. Sebagian besar wilayahnya bergunung-gunung dengan udaranya yang sejuk, Kabupaten Malang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata andalan di Jawa Timur. Bersama Kota Batu dan Kota Malang, Kabupaten Malang merupakan bagian dari satu kesatuan yang dikenal dengan nama Malang Raya (Kawasan Metropolitan Malang).

Jual Aplikasi E-Learning Sekolah Di Malang

1. Pentingnya Teknologi Di Era Digital Saat Ini

Saat ini dunia telah memasuki era digital dimana perkembangan teknologi semakin berkembang dan canggih. Perubahan dunia industri menjadi perkembangan yang sangat berkembang dalam berbagai aspek seperti smart car, munculnya superkomputer, robot pintar, kendaraan tanpa pengemudi, komputasi awan, sistem big data, rekayasa genetika, dan perkembangan neuroteknologi dan lain sebagainya. Selain itu, di era revolusi industri adanya ciptaan alat-alat yang membantu serta memudahkan pekerjaan manusia seperti robot untuk meningkatkan efisiensi dan menyelesaikan pekerjaan, baik di bidang industri, kesehatan, dan juga di bidang pertanian.

  1. Memahami Aplikasi E-Learning Sekolah

 E-Learning adalah sebuah aplikasi untuk menanggapi kegiatan belajar mengajar. Pada pembelajaran digital dengan mengimplementasikan dan menggunakan aplikasi E-Learning. Aplikasi E-Learning merupakan aplikasi yang user-friendly yang dapat digunakan dan dilakukan oleh semua pihak yang dalam melaksanakan proses belajar mengajar. Pembelajaran telah berbeda dari metode pembelajaran dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu yang terjadi perubahan yang paling mencolok di bidang pendidikan. Ujian Nasional Berbasis Komputer misalnya dalam bidang pendidikan bahwa teknologi sangat berperan penting untuk menanggapi perubahan yang pesat dan kemajuan akan teknologi. Kemudian dari pada itu, pengembangan jaringan komputer akan dapat bermanfaat bagi siswa itu sendiri. Salah satunya, pada saat ini terdapat buku teks yang dibuat dalam bentuk digital oleh pemerintah. Kemudian, peran dari internet terhadap suatu prestasi belajar siswa merupakan sebuah penambahan ilmu pengetahuan. Melihat peluang saat in para pengembang aplikasi kini telah melakukan bimbingan belajar online. Pada aplikasi ini juga dapat diakses melalui laptop, komputer, tablet, bahkan smartphone berbasis Android.

3. Pengalaman Belajar yang Lebih Praktis dan Menyenangkan

Melakukan pembelajaran di kelas terkadang terasa akan membosankan dan membuat siswa stres sehingga apa yang didapati dari materi pembelajaran yang diberikan guru pembelajaran. Bahwa melalui E-Learning, kegiatan proses pembelajaran akan menjadi lebih efektif, fleksibel dan nyaman sehingga akan dapat meningkatkan dan memajukan motivasi belajar siswa. Siswa  dapat memilih suatu materi sesuai minat, bakat dan kebutuhannya.

4. Pendekatan yang Lebih Pribadi untuk Setiap Siswa

Bahwa memberikan pernyataan itu sulit bagi seorang guru agar memenuhi kebutuhan unik setiap siswanya, terutama bila ada banyak siswa di kelas. Dengan demi kian, sistem pembelajaran akan mengalami proses yang bertahap dan format konten yang beragam, setiap guru dapat memberikan pengalaman belajar yang unik. Inovatif, memberikan kesan dan depersonalisasi.

5. Kinerja Siswa Dapat Dimonitor Dengan Mudah

E-Learning akan memberikan suatu kemampuan bagi guru untuk mengetahui kemajuan siswa dan memastikan bahwa mereka memenuhi suatu pencapaian kinerja mereka. Misalnya, jika siswa mengalami kegagalan pada kelulusan ujian online, guru dapat memberikan penawaran metode pada pembelajaran yang lebih sesuai dengan kepribadiannya sehingga lebih memudahkan mereka dalam menyerap materi pembelajaran dan pada akhirnya akan meningkatkan prestasi belajarnya dan akan selalu haus akan pendidikan untuk belajar, belajar, dan belajar.

Fitur-fitur untuk aplikasi ini adalah

  1. Login
  2. Dashboard

 

  1. CAT

 

  1. Administrasi

 

  1. Classroom

 

  1. Schedules
  2. Assignment

 

  1. Bank Materi

 

(Rafqi)


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia