Jual Aplikasi E-Learning Sekolah di Tangerang

Jual Aplikasi E-Learning Sekolah di Tangerang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Tangerang adalah kota yang berada di Tatar Pasundan, Provinsi Banten. Kota ini bertepatan di sebelah barat ibu kota Indonesia, Yaitu Jakarta. Tangerang adalah kota terbesar di daerah Provinsi Banten. Serta daerah terbesar ketiga di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bogor.

Pentingnya teknologi di era digital saat ini

Pada saat ini dunia sudah memasuki era digital dimana teknologi semakin lama akan semakin canggih dan berkembang. Perubahan dunia industri telah berkembang dalam beberapa aspek yaitu munculnya berbagai teknologi seperti superkomputer, robot pintar, kendaraan tanpa pengemudi, komputasi awan, sistem big data, rekayasa genetika, dan perkembangan neuroteknologi dan lain sebagainya. Selain itu, di era revolusi industri saat ini, diciptakan alat-alat yang membantu memudahkan pekerjaan manusia seperti robot untuk meningkatkan  efisiensi dalam menyelesaikan pekerjaan, baik di bidang industri, kesehatan, dan juga di bidang pertanian.

Definisi Aplikasi E-Learning Sekolah

E-Learning merupakan aplikasi yang menangani kegiatan belajar mengajar. Pembelajaran digital dengan menggunakan aplikasi E-Learning dapat dengan mudah digunakan. Aplikasi E-Learning merupakan aplikasi yang user friendly yang dapat digunakan oleh berbagai pihak dalam melaksanakan proses belajar mengajar. Pembelajaran pada saat ini berbeda dari metode pembelajaran dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu perubahan yang paling mencolok terjadi di bidang pendidikan. Misalnya Ujian Nasional Berbasis Komputer  yang telah diselenggarakan beberapa tahun terakhir ini merupakan contoh peran teknologi dalam dunia pendidikan.

Selain ujian, pengembangan jaringan komputer juga bisa bermanfaat untuk siswa itu sendiri. Salah satunya, saat ini terdapat beberapa buku teks yang dibuat dalam bentuk digital oleh pemerintah. Selain itu, peran internet dalam pengembangan prestasi belajar siswa adalah penambahan ilmu pengetahuan. Melihat peluang itu, para pengembang aplikasi kini telah melakukan bimbingan dalam belajar online. Aplikasi ini dapat juga diakses melalui komputer, laptop, tablet, bahkan smartphone yang berbasis Android.

 

Manfaat E-Learning Sekolah

  1. Pengalaman Belajar yang Lebih dan Menyenangkan

Pembelajaran di kelas terkadang membosankan dan dapat membuat siswa stress sehingga materi pembelajaran yang diberikan guru tidak begitu efektif. Namun melalui E-Learning, proses pembelajaran dapat menjadi lebih mudah dan nyaman, sehingga meningkatkan motivasi siswa. Siswa juga dapat memilih materi sesuai keinginan dan kebutuhan mereka.

  1. Pendekatan Yang Lebih Pribadi Untuk Setiap Siswa

Kita semua mengetahui bahwa sulit bagi seorang guru untuk memenuhi berbagai kebutuhan unik setiap siswanya, terutama apabila ada banyak siswa di sebuah kelas. Dengan sistem pembelajaran bertahap dan format konten yang beragam, guru dapat memberikan berbagai pengalaman belajar yang unik dan secara pribadi yang tidak dapat dilakukan di dalam ruang kelas.

3.Kinerja Siswa Dapat Dimonitor Dengan Lebih Mudah

Aplikasi E-Learning dapat mempermudah kinerja bagi guru untuk melihat kemajuan siswa dan memastikan bahwa mereka memenuhi pencapaian kinerja mereka. Misalnya, jika siswa gagal lulus dalam ujian online, maka guru bisa menawarkan berbagai metode pembelajaran yang lebih sesuai dengan kepribadiannya sehingga lebih memudahkan mereka dalam menangkap materi pembelajaran dan pada akhirnya meningkatkan prestasi belajar mereka.

Kami memiliki solusi buat kamu yang ingin memiliki aplikasi untuk proses belajar mengajar sekolah. Aplikasi ini merupakan ciptaan dari PT. Garuda Cyber Indonesia yang memiliki fitur-fitur sebagai berikut:

Fitur

  1. Login
  2. Dashboard

 width=600

  1. CAT

 width=600

  1. Administrasi

 width=600

  1. Classroom

 width=600

  1. Schedules
  2. Assignment

 width=600

  1. Bank Materi

 width=600

 (Alfayeb)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...