Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik di Pekanbaru

Toko biasa dikenal dengan sebuah tempat tertutup yang di dalamnya terjadi kegiatan jual beli sebuah benda atau barang, seperti: toko sepatu, toko baju, dll. Namun saat ini, tidak hanya dengan sebuah tempat tertutup. Namun, dengan toko yang kita definisikan tertutup ini tentu saja jangkauannya tidak luas serta hanya bisa dikenal dan dikunjungi oleh orang terdekat dari toko atau yang lewat di sekitar toko.

Semakin maju zaman semakin maju pula perkembangan dan peran dunia teknologi informasi. Saat ini, toko bisa juga dibangun hanya dengan memanfaatkan internet sehingga orang-orang juga dapat melakukan transaksi jual beli di sana yang dikenal dengan toko online.

Toko online merupakan salah satu bentuk perdagangan elektronik (e-commerce) yang digunakan untuk kegiatan transaksi jual beli. Di indonesia toko online semakin hari semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan. Tidak hanya belanja dalam bentuk barang, toko online juga ada yang menyediakan dalam bentuk sebuah jasa.

Kita melihat bahwa saat ini teknologi terus saja berkembang dan menuntut kita untuk selalu cepat dan tepat dalam memberikan informasi maupun pelayanan. Semua orang ingin melakukan dan mendapatkan sesuatu dengan cara mudah, salah satunya berbelanja. Banyak dari mereka yang tidak memiliki waktu untuk keluar rumah, sehingga melalui internet mereka dapati apa yang diinginkan. Karena itulah, sudah saatnya anda beralih ke media digital agar usaha anda tetap bisa bertahan dan bersaing dengan baik.

Bisa dikatakan bahwa keberadaan toko online saat ini sangat banyak. Meskipun demikian, bukan berarti anda beralih hanya membuka toko secara online dan menutup toko offline anda. Bisa saja kamu menggunakan kedua cara ini, dimana ketika sebagian pelanggan kamu yang merasa kurang percaya dengan keberadaan toko online kamu, kamu bisa meminta mereka untuk mendatangi toko offline kamu. Otomatis dengan begini akan meningkatkan omset anda.

Jadi, bagi Anda yang sebelumnya belu memiliki toko online dan hanya memanfaatkan toko offline. Mari manfaatkan perkembangan teknologi. Karena sangat banyak sekali manfaat dari adanya toko online tsb. diantaranya:

  1. Dari segi pemasaran. Pemasaran produk dapat mencapai seluruh dunia dengan biaya yang relatif murah
  2. Pembeli tidak harus datang ke toko, cukup kunjungi web yang dituju dan bisa langsung memilih barang yang dikehendaki
  3. Untuk memilih dan membeli barang yang dikehendaki, pembeli bisa melakukan dimana saja dan kapan saja sehingga dapat menghemat waktu karena tidak harus langsung mengunjungi toko sehingga transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah

Dari beberapa manfaat di atas, sangat baik sekali rasanya jika bisa memanfaatkan teknologi informasi dan jaringan internet untuk berjualan. Selain itu, penjualpun bisa dengan cepat dan mudah mempromosikan dagangan yang dimilikinya. Sebelum memiliki toko online, kita juga harus bisa mempelajari proses dan tata cara memanfaatkan toko online dengan baik dan yang paling penting kita juga harus tau bagaimana membangun toko online yang baik pula.

Dalam membangun toko online tersebut tentu saja bukan hal yang mudah, kamu dituntut harus memiliki ilmu khusus di bidang IT dan solusi terbaik dalam memudahkan kamu memiliki toko online tanpa harus kuliah IT yaitu dengan cara memilih jasa pembuat toko online yang terbaik.

Salah satu jasa pembuat toko online terbaik adalah yang berada di Pekanbaru yaitu yang disediakan oleh Perusahaan TI terbaik “Garuda Cyber Indonesia”. Garuda Cyber Indonesia ini adalah perusahaan IT sekaligus konsultan IT yang diperhitungkan di beberapa daerah di Indonesia saat ini. Banyak sekali perusahaan, pelaku bisnis dan kampus mempercayakan kebutuhan IT mereka dengan Garuda Cyber.

Bagi pelaku bisnis yang hendak membangun sebuah toko online yang bagus dan memuaskan tentu saja Garuda Cyber adalah solusi yang tepat untuk anda. Orang yang bekerja disini adalah mereka yang profesional dan berpengalaman sehingga mereka memiliki komitmen selalu berusaha memberikan fitur terlengkap demi kepuasan pelanggan. Yuk bangun toko online dan jadikan toko onlinemu menjadi toko online terbaik dengan memanfaatkan jasa pembuat toko online terbaik di Pekanbaru.

Bagi kamu yang tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia bisa menghubungi kontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia :

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Email : garudacyberindo@gmail.com 

Semoga bermanfaat bagi pembaca. Sekian dan Terima kasih

 

#garudacyber08januari/cindy

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...