WhatsApp-Button
Jual Aplikasi E-learning sekolah di Bengkulu

Jual Aplikasi E-learning sekolah di Bengkulu

  2021-06-03 19:21:39     Ulti Desi Arni     Dibaca 223 kali

Jual Aplikasi E-learning sekolah di Bengkulu - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Bengkulu merupakan Ibu Kota Provinsi Bengkulu, Indonesia. Kota ini ialah kota terbesar kedua di tepi laut barat Pulau Sumatra, sesudah Kota Padang. Tadinya kawasan ini berada dalam pengaruh kerajaan Indrapura serta kesultanan Banten. Setelah itu dikuasai Inggris saat sebelum diserahkan kepada Belanda. Kota ini pula jadi tempat pengasingan Bung Karno dalam kurun tahun 1939- 1942 pada masa pemerintahan Hindia Belanda serta jadi kota kelahiran salah satu istrinya, Fatmawati. Kota Bengkulu mempunyai luas daerah sebesar 152, 00 km² dengan jumlah penduduk pada tahun 2020 sebesar 371. 828 jiwa yang terdiri atas 187. 655 orang pria serta 184. 173 orang wanita.

Kota Bengkulu terletak di kawasan pesisir yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Kota ini mempunyai luas daerah 144, 52 km² dengan ketinggian rata- rata kurang dari 500 m. Selaku wilayah yang terletak di pesisiran, Kota Bengkulu tidak mempunyai daerah yang berjarak lebih dari 30 kilometer dari pesisir tepi laut.

Teknologi merupakan salah satu faktor pokok dalam pembangunan yang terencana. Tanpa terdapatnya pertumbuhan teknologi, hingga pergantian era tidak hendak sedini serta secanggih semacam saat ini. Ada pula kecanggihan teknologi data yang kita nikmati dikala ini ialah buah hasil yang diawali dari proses panjang puluhan ataupun terlebih lagi ratusan tahun kebelakang.

Di masa pandemic covid – 19 saat ini sekolah -sekolah di Indonesia tidak dapat melakukan proses belajar mengajar tatap muka seperti biasanya , pemerintah Indonesia memerintahkan sekolah-sekolah untuk melakukan proses belajar mengajar secara daring , untuk membantu proses belajar mengajar secara daring ini Garuda Cyber Indonesia menawarkan aplikasi e-learning yang dapat membantu sekolah-sekolah di Indonesia untuk melakukan proses belajar mengajar secara daring aplikasi e learning ini memiliki fitur fitur yang dapat memudahkan sekolah -sekolah menjalankan proses belajar mengajar secara daring.

Fitur-fitur Aplikasi E-learning sekolah garuda cyber :

  1. Login

Login merupakan proses masuk ke sesuatu sistem dengan memasukan informasi semacam username, email serta password yang tadinya informasi tersebut telah tersimpan ke dalam sistem, sehingga kala memasukan informasi semacam username serta password, sistem bisa mengidentifikasi serta mempersilahkan siswa buat masuk. Dengan terdapatnya fitur login ini. Cuma Siswa yang telah terdaftar yang dapat mengakses data- data tertentu.

  1. Dashboard

dashboard merupakan perlengkapan yang digunakan untuk manajemen data serta intelijen bisnis. Sama semacam dasbor mobil, dasbor informasi mengendalikan, menaruh, serta menunjukkan data berarti dari bermacam sumber informasi jadi satu tempat yang gampang diakses. Dengan memakai visualisasi ataupun informasi, dasbor mengomunikasikan metrik secara visual untuk  menolong staff sekolah. fitur ini bisa mempermudah sekolah untuk melihat informasi ataupun data sekolah.

  1. CAT

CAT adalah singkatan dari Computer Assisted Test dengan CAT ujian dapat dilakukan tanpa kertas Semua proses ujian dilakukan melalui computer , tentunya disaat pandemic ini dimana proses belajar mengajar tatap muka tidak dapat di jalankan fitur ini sangat berguna untuk melakukan test.

  1. Administrasi

Fitur ini dibuat agar pihak sekolah dapat mengelola data atau informasi yang dimiliki dengan adanya fitur ini juga data-data yang dimiliki oleh pihak sekolah akan tertata rapi dan lebih mudah di olah.

  1. Classroom

Fitur ini berguna untuk membantu guru dan siswa berinteraksi di fitur ini guru dapat memberikan modul materi pelajaran tugas dan dokumen-dokumen lain , di sisi lain siswa juga dapat memberikan pertanyaan , mengerjakan tugas dan juga mendownload dokumen atau modul yang sudah di upload oleh guru

  1. Schedules

Dengan fitur schdulles ini guru dapat membuat agenda

  1. Assigment

Ketika guru membuat tugas tentu saja tugas tersebut membutuhkan waktu pengerjaan yang berbeda beda dengan adanya fitur assigment ini guru dapat menetapkan kapan tugas untuk murid harus dikumpulkan.

  1. Bank Materi

Fitur ini berguna untuk menyimpan materi dan modul yang dimiliki oleh sekolah jadi selain siswa dapat mengakses modul dan materi yang sudah di berikan oleh guru siswa juga dapat melihat bank materi untuk mencari materi ataupun modul lain untuk membantu proses belajarnya.

(Arif)


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia