WhatsApp-Button
Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Malang

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Malang

  2021-06-03 09:21:14     Ulti Desi Arni     Dibaca 128 kali

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Malang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Malang adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur di Indonesia, kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya dan kota terbesar kedua belas di Indonesia. Kota ini didirikan pada masa Kerajaan Kanjuruhan dan terletak di dataran tinggi di tengah-tengah masa pemerintahan kota Malang. Kota Malang merupakan bagian dari entitas daerah yang disebut Malang Raya, bersama dengan Kota Batu dan Kabupaten Malang.

Kota Malang dikenal sebagai kota pendidikan. Kota ini memiliki berbagai universitas ternama seperti Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan Politeknik Negeri Malang. Selain karena alamnya yang mempesona, dikelilingi pegunungan dan udara yang sejuk, kota ini menjadi kota pariwisata. Malang juga terkenal sebagai kota kembang karena banyaknya bunga yang menghiasi kotanya. Kota Malang juga merupakan kota kesenian karena banyaknya kesenian khas kota ini, mulai dari tarian hingga pertunjukan.

Kota Malang memiliki tipe masyarakat yang berbeda dari suku dan budaya yang berbeda. Jumlah penduduk kota Malang mencapai 895.387 jiwa dengan mayoritas suku Jawa, disusul Maduresen. Wilayah metropolitan Malang (Malang Raya) merupakan wilayah metropolitan terbesar kedua di Jawa Timur setelah Gerbangkertosusila. Dari segi budaya, Kota Malang merupakan bagian dari kawasan budaya Arek.

Kota Malang menyimpan berbagai jenis peninggalan sejarah. Kota ini merupakan rumah peninggalan Kerajaan Kanjuruhan di Belanda. Peninggalan Belanda umumnya terdiri dari bangunan-bangunan tua seperti Gereja Kayutangan dengan arsitektur Gotik. Malang juga menyelenggarakan berbagai acara untuk melestarikan warisan budayanya, termasuk Festival Malang Tempo Doeloe. Malang juga memiliki banyak peninggalan sejarah yang menjadi landmark seperti Tugu Malang (Alun-Alun Bundar).

Sistem manajemen keuangan merupakan aplikasi konsep sekolah berbasis teknologi yang digunakan dalam proses administrasi maupun dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah. Pemanfaatan teknologi pendidikan melibatkan sistem terintegrasi yang membantu komunitas pendidikan menjalankan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk mengembangkan potensi peserta didik.

Pada dasarnya pemanfaatan teknologi dalam dunia pendidikan berfungsi untuk mendukung proses pembelajaran dan meningkatkan kinerja dengan menciptakan, menggunakan dan mengelola proses dan sumber daya teknologi yang tepat. Sedangkan tujuan utama teknologi dalam pembelajaran adalah untuk memecahkan masalah pembelajaran atau memfasilitasi pembelajaran dan meningkatkan kinerja. Penggunaan teknologi berbasis internet dalam pendidikan memfasilitasi interaksi antara komunitas sekolah, siswa, guru dan orang tua.Fitur-fitur Manajemen Keuangan Sekolah

  1. Login

Pengguna dapat masuk dengan akun tersebut sehingga mereka tidak perlu khawatir kehilangan akun atau hal lainnya. Dengan login ini kita bisa mempercepat proses menghubungkan data akun dengan administrator sekolah.

  1. Dashboard

Tampilan dashboard mudah diakses dan cukup mudah diakses dengan tampilan yang ada. Tampilannya tertata dengan jelas agar fungsi-fungsi yang ada pada aplikasi keberadaan ini bisa lebih mudah ditemukan.

  1. Daftar Kas

Data yang ada ditambahkan ke daftar kas yang ada, daftar yang ada menampilkan data kas yang ada, atau administrator dapat dengan mudah melihat data kas yang ada.

  1. Metode Pembayaran

Pilihan metode pembayaran akan tersedia dengan berbagai cara untuk mempermudah proses pembayaran, dan tidak perlu khawatir uang tidak sampai di tempat tujuan.

  1. Pos Biaya Masuk

Pengguna akan mendapatkan biaya berlangganan yang menandakan adanya biaya berlangganan untuk aplikasi ini, sehingga memudahkan untuk mengetahui tentang biaya berlangganan yang ada.

  1. Pos Biaya Keluar

Pengguna menerima biaya penebusan yang berlaku ini. Mereka menyatakan ada biaya penarikan untuk aplikasi ini, yang memudahkan untuk mendapatkan informasi tentang biaya masuk yang ada.

  1. Jenis Pembayaran

Pilihan metode pembayaran juga tersedia pada aplikasi ini sehingga pengguna dapat membayar dengan segala jenis pembayaran agar tidak mempersulit pembayaran tetapi untuk mempermudah pembayaran yang ada. Selain itu, data yang ada tidak akan diteruskan ke pemegang akun lain.

  1. Pengaturan

Pengaturan untuk pengelolaan aplikasi manajemen keuangan ini yang telah diatur untuk penggunaan pribadi aplikasi tersebut.

  1. Accounting

proses mengidentifikasi, mengukur dan melaporkan informasi ekonomi untuk memungkinkan penilaian dan keputusan yang jelas dan tidak ambigu bagi mereka yang menggunakan aplikasi manajemen informasi keuangan.

  1. Transaksi

Riwayat dan hasil transaksi juga disimpan dengan aman di aplikasi, tidak ada kehilangan data dan pengguna dapat melihat transaksi.

  1. Laporan

Laporan ditujukan pada aplikasi ini untuk mengetahui hal-hal apa saja yang telah kita terapkan dan tidak hanya itu saja, Laporan tersebut juga dapat menentukan bahwa aplikasi tersebut mengalami masalah atau kendala.

(Danil)


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia