Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Aceh

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Aceh - 021-39720119 / 0811-767-4727

Aceh merupakan salah satu provinsi yang ada di Indonesia Yang Diberi Status Sebagai daerah istimewa dan juga diberi kewenangan otonomi khusus. Karena salah satu provinsi dengan status istimewa hal ini harus didorong dengan inovasi dalam pendidikannya. Suatu inovasi dibutuhkan untuk memajukan bangsa dan juga pelajarnya. Untuk mendukung itu semua diperlukan suatu inovasi

Karena adanya globalisasi , banyak manfaat yang dalam segala bidang, hal ini juga mendorong institusi pendidikan untuk memajukan sistem dalam berkerja. Termasuk dalam hal keuangan yang sangat penting.

Salah satu solusi yang bisa di terapkan dalam menyelesaikan masalah keuangan yang ada di sekolah dengan menerapkan sistem manajemen keuangan.

Dengan menerapkan sistem manajemen keuangan pada suatu sekolah dapat membantu bagian keuangan dalam mengurus manajemen keuangan.

Salah satu aplikasi manajemen keuangan yang kami tawarkan bisa mengurus semua hal yang berkaitan dengan keuangan baik itu pemasukan maupun pengeluaran dengan sangat baik dan efisien tanpa harus mencatatnya di buku tulis. Dengan memanfaatkan aplikasi kami dapat memudahkan administrasi yang ada di sekolah.

Dengan memanfaatkan teknologi dalam bidang pendidikan dapat membantu sekolah dalam pembelajaran dan meningkatkan kinerja sekolah. Dengan penggunaan teknologi berbasis internet memudahkan sekolah, siswa, guru dan orang tua menjadi lebih mudah dalam berinteraksi.

Kelebihan Aplikasi Manajemen keuangan sekolah

  1. Lebih Murah Dalam Pembiayaan

Dengan menggunakan sistem yang terintegrasi dengan internet dapat memudahkan kita dalam pembiayaan tanpa harus membeli buku, dimana ketika ingin mencari data juga sanga susah.

  1. Laporan Yang Lengkap

Salah satu kelebihan yang paling keren dimana ada laporan keuangan yang lengkap yang dapat disusun sesuai kebutuhan kita.

  1. UI Yang Friendly

Berbagai komponen yang ada pada aplikasi disusun agar dapat dimengerti oleh user.

  1. Langsung Dapat Server

Dengan mendapatkan server membuat sekolah dapat menghemat anggaran. Di zaman sekarang sever bisa benar-mahal.

 

Fitur Aplikasi Manajemen Keuangan

  1. Login

Pengguna dapat masuk denganMasuk akun tersebut sehingga mereka tidak perlu lagi khawatir kehilangan akun atau hal lainnya. Dengan login ini kita bisa mempercepat proses menghubungkan data akun dengan administrator sekolah.

  1. Dasbor

Tampilan dashboard mudah diakses dan cukup mudah diakses dengan tampilan yang ada. Tampilannya tertata dengan jelas agar fungsi-fungsi yang ada pada aplikasi keberadaan ini bisa lebih mudah ditemukan.

width=600

  1. Mesin kasir

Data yang ada ditambahkan ke daftar kas yang ada, daftar yang ada menampilkan data kas yang ada, atau administrator dapat dengan mudah melihat data kas yang ada.

  1. Metode pembayaran

Pilihan metode pembayaran akan tersedia dalam berbagai cara untuk mempermudah proses pembayaran, dan tidak perlu khawatir uang tidak sampai di tempat tujuan.

  1. Biaya masuk pasca

Pengguna akan mendapatkan biaya berlangganan yang menandakan adanya biaya berlangganan untuk aplikasi ini, sehingga memudahkan untuk mengetahui tentang biaya berlangganan yang ada.

  1. Ongkos kirim off

Pengguna menerima biaya penebusan yang berlaku ini. Mereka menyatakan ada biaya penarikan untuk aplikasi ini, yang memudahkan untuk mendapatkan informasi tentang biaya masuk yang ada.

 7. Jenis Pembayaran

Pilihan Jenis pembayaran juga tersedia pada aplikasi ini sehingga pengguna dapat membayar dengan segala jenis pembayaran agar tidak mempersulit pembayaran tetapi untuk mempermudah pembayaran yang ada. Selain itu, data yang ada tidak akan diteruskan ke pemegang akun lain.

width=600

  1. Pengaturan

Pengaturan untuk pengelolaan aplikasi manajemen keuangan ini yang telah diatur untuk penggunaan pribadi aplikasi tersebut.

  1. Akuntansi

proses mengidentifikasi, mengukur dan melaporkan informasi ekonomi untuk memungkinkan penilaian dan keputusan yang jelas dan tidak ambigu bagi mereka yang menggunakan aplikasi manajemen informasi keuangan.

  1. Transaksi

Riwayat dan hasil transaksi disimpan dengan aman di aplikasi, tidak ada kehilangan data dan pengguna dapat melihat transaksi.

width=600

  1. Laporan

Laporan tersebut ditujukan pada aplikasi ini untuk mengetahui hal-hal apa saja yang telah kami terapkan, dan tidak hanya itu, laporan tersebut juga dapat menentukan bahwa aplikasi tersebut mengalami masalah atau masalah.

width=600

(Romi)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...