WhatsApp-Button
Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah Di Bengkulu

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah Di Bengkulu

  2021-06-03 09:19:40     Ulti Desi Arni     Dibaca 130 kali

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah Di Bengkulu - 021-39720119 / 0811-767-4727

Bengkulu dalam bahasa Belanda diucap Benkoelen ataupun Bengkulen, dalam bahasa Inggris diucap Bencoolen, sedangkan dalam bahasa melayu diucap Bangkahulu. Terdapat banyak cerita tentang asal usul serta nama Bengkulu, terdapat yang mengatakan kalau nama Bengkulu berasal dari bahasa Melayu serta kata bang yang berarti“ pesisir” serta kulon yang berarti“ barat”, setelah itu terjalin perpindahan pengucapan bang berganti jadi beng serta kulon jadi kulu. Sedangkan sumber lain melaporkan Nama“ Bencoolen” diperkirakan diambil dari suatu nama bukit di Cullen, Skotlandia, Bm of Cullen( ataupun variasmya, Ben Cullen). Penamaan ini kurang berdasar sebab tidaklah tabiat bangsa Melayu buat menamakan daerahnya dengan nama wilayah yang tidak diketahui, terlebih asal nama itu dari Skotlandia yang jauh disitu.

Sumber tradisional mengatakan kalau Bengkulu ataupun Bangkahulu berasal serta kata Bangkai serta Hulu yang artinya bangkai di hulu. Konon bagi cerita, dahulu sempat terjalin perang antara kerajaan- kerajaan kecil yang terdapat di Bengkulu serta dari pertempuran itu banyak memunculkan korban dari kedua belah pihak di hulu sungai Bengkulu. Korban- korban perang inilah yang jadi bangkai tidak terkuburkan di hulu sungai tersebut hingga tersohorlah istilah Bangkaihulu yang lama- kelamaan berganti pengucapan jadi Bangkahulu ataupun Bengkulu.

Kota Bengkulu memiliki sejarah kota yang Panjang sebelum menjadi kota yang bagus dan berkembang seperti sekarang ini hal ini tentu saja kota Bengkulu bisa berkembang lebih jauh lagi untuk mewujudkan hal ini tentu saja peran anak anak muda di kota Bengkulu sangat besar untuk membangun kota Bengkulu menjadi kota yang lebih baik lagi, untuk menempa anak anak muda kota Bengkulu agar dapat menjadi pengerak kota Bengkulu tentu saja dibutuhkan Pendidikan yang berkualitas salah satu cara yang paling umum untuk mendapatkan Pendidikan tak lain dan tak bukan adalah dari sekolah dengan berkembangnya teknologi saat ini system Pendidikan di Indonesia menjadi sangat terbantu dan juga memudahkan tenaga pendidik dalam menjalankan proses belajar mengajar.

Disini garuda cyber Indonesia menawarkan aplikasi manajemen keuagan sekolah yang dapat membantu sekolah sekolah di Bengkulu untuk melakukan memanajemen keuangan sekolah, Ketika setiap transaksi ini tercatat secara baik, maka perhitungan terkait keuanganpun akan mudah dihasilkan karena sistem memprosesnya secara otomatis. Banyak sekali keuntungan dan manfaat akan dirasakan oleh sekolah ketika menggunakan aplikasi manajemen keuangan ini, salah satunya meringankan pekerjaan bendahara serta menghasilkan laporan secara cepat, tepat dan akurat.kenapa aplikasi manajemen keuagan sekolah garuda cyber Indonesia bisa memudahkan sekolah sekolah ? berikut adalah alasannya :

1. Low Cost Competitive

Memakai aplikasi keuangan pasti saja hendak mengirit pengeluaran sekolah, terlebih lagi aplikasi yang ditawarkan pula membagikan harga paling murah dengan bermacam- macam fitur yang ada.

2. Laporan Keuangan Lengkap

Aplikasi keuangan sekolah ini menciptakan laporan lengkap cocok kebutuhan, sehingga hendak sangat menunjang sekali dalam pengambilan keputusan buat kemajuan sekolah.

3. Efisien serta Efesien

Dengan aplikasi manajemen keuangan pasti saja manajemen serta pengelolaan keuangan jauh lebih efisien serta efektif.

4. User Friendly

Bermacam- macam menu yang ada pada aplikasi serta seluruh itu gampang digunakan sebab sistem sangat user friendly.

5. Pedoman Penataan Anggaran

Dengan terdapatnya laporan lengkap dari aplikasi keuangan ini pasti saja laporan tersebut nantinya dapat digunakan selaku pedoman penataan anggaran di periode selanjutnya.

6. Include Server

Sekolah tidak butuh lagi mengkhawatirkan mahalnya server, sebab aplikasi ini ada telah tercantum dengan servernya. Sehingga sekolah betul- betul dapat mengirit anggaran ataupun bayaran dalam perihal ini.

Khasiat diatas dapat di miliki dari fitur fitur aplikasi manajemen keuagan sekolah di dasar ini semacam dibawah ini:

  1. Login ataupun Hak Akses

Hak akses ialah pembatasan terpaut akses langsung ke dalam aplikasi dengan tujuan supaya informasi yang sifatnya rahasia tidak dikenal oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dalam manajemen keuangan ini pasti saja terdapat sebagian orang di bagian keuangan yang berhubungan dengan sistem tetapi tiap mereka mempunyai akses yang berbeda bergantung kepentingannya.

  1. Dashboard

 Dashboard merupakan tampilan yang hendak timbul awal kali kala user sudah sukses login, dimana pada dashboard timbul informasi- informasi berarti terpaut keuangan dan data nama user yang lagi login.

  1. Manajemen data Keuangan Sekolah

Sebagaimana tujuan terdapatnya aplikasi ini merupakan buat mempermudah dalam manajemen informasi keuangan, hingga fitur selanjutnya merupakan fitur induk yang digunakan dalam manajemen informasi. Entah itu terpaut informasi pendapatan, pengeluaran, arus khas serta informasi yang lain yang hendak termanajemen secara baik nantinya.

  1. Manajemen data Pemasukan

Terdapat banyak tipe transaksi pendapatan terpaut keuangan sekolah ini, dengan terdapatnya menu manajemen informasi pendapatan pasti saja hendak mempermudah dalam mengelola informasi pendapatan keuangan sekolah. Informasi pendapatan ini dapat saja berbentuk pembayaran SPP, iuran siswa serta perihal yang lain.

  1. Manajemen data Pengeluaran

Sama halnya dengan pendapatan, tipe transaksi berkaitan dengan pengeluaran dana sekolah pasti pula sangat banyak. Tiap transaksi pengeluaran tersebut haruslah dicatat buat dilaporkan nantinya. Fitur manajemen informasi pengeluaran ini hendak mencatat secara baik serta perinci tiap transaksi pengeluaran berkaitan dengan keuangan sekolah sehingga nantinya hendak menciptakan laporan yang baik pula.

  1. Detail Pembayaran Siswa serta Cetak Kwitansi

Salah satu tipe transaksi pendapatan sekolah ialah pembayaran siswa, entah itu pembayaran duit masuk di dini, spp ataupun pembayaran yang lain. Tiap pembayaran haruslan dicatat secara baik supaya tidak terdapat yang dirugikan nantinya. Fitur ini mempermudah dalam pencatatan serta menunjukkan perinci pembayaran siswa dan menunjang mencetak fakta pembayaran tersebut.

  1. Pengajuan Anggaran

Tiap periodenya sekolah mempunyai anggaran yang wajib dikeluarkan buat menunjang pendidikan. Tiap unit ataupun jurusan wajib mengajukan anggaran cocok kebutuhannya, serta pada menu ini hendak mempermudah pengajuan anggaran secara langsung lewat sistem.

  1. Approval Anggaran

Fitur approval anggaran berperan buat mengapprove anggaran yang diajukan oleh tiap unit, dimana bagian bendahara sekolah bisa langsung menyetujui bila anggaran yang diajukan cocok serta diterima.

  1. Laporan Neraca

Laporan neraca berperan buat menunjukkan laporan keuangan berbentuk neraca khas, arus khas serta perihal yang lain.

  1. Laporan Standar Akuntansi

Tidak hanya laporan neraca, aplikasi ini pula sediakan laporan terlengkap cocok standar akuntansi.

Seperti itu berapa fitur serta keunggulan yang ditawarkan Garuda Cyber dengan Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah jika untuk waktu nya terima kasih.

(Arif)

 


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia