Jual Aplikasi Dana Bos Berbasis Online

Program dana bos (bantuan operasional sekolah) berperan penting dalam percepatan pencapaian wajib sekolah 9 tahun dari sd sampai smp yang dikelola oleh direktorat melalui sebuah tim manajement tersendiri yang akan mengatur manajement penggunaan dana bos. Jika saat ini sekolah kamu masih melakukan kegiatan mengatur dana bos hanya dengan selembar kertas sehingga menyebabkan tumpukan dokumen dokumen dan mengakibatkan pencarian data yang sangat sulit bahkan bisa memungkinkan terjadinya kehilangan data. Ini saatnya kamu beralih ke teknologi yang lebih modern tanpa resiko kehilangan data dengan pencarian data itu bisa dilakukan dengan mudah.

Jika kamu masih bingung bagaimana cara-nya kamu wajib coba sistem yang satu ini, namanya adalah Software Sistem Informasi Pelaporan Bantuan Operasional Sekolah (SiapBos) yang akan memudahkan dan membantu sekolah kamu dalam mendata dan mengelola semua laporan yang berkaitan dengan dana bos. Dengan adanya sistem ini semua orang bisa berperan sebagai admin walaupun orang itu tidak memiliki kemampuan akutansi sekalipun karena perancangan nya sangat bagus dan mudah dimengerti.

Selain itu kamu juga tidak perlu repot repot melakukan pembuatan laporan karena sistem ini akan secara otomatis melakukan pembuatan laporan mulai dari segala macam laporan keuangan, laporan bos non keuangan seperti daftar siswa miskin dan rencana pengambilan dana, tidak hanya itu ada juga diberikan fitur laporan tambahan seperti aliran kas dan rencana penggunaan dana. Sistem ini juga dilaksanakan secara tertib administrasi, transparan efektif dan efisien serta terintegrasi dengan software manajement sekolah berbasis web.

Dengan sistem yang secanggih dan pemgelolaan yang semudah itu kamu pasti bingung mendapatkannya dimana bukan? Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi karena kamu bisa mendapatkan nya di sebuah perusahaan startup yang bernama Garuda Cyber Indonesia (GCI). Untuk lebih lengkapnya kunjungi website : www.garudacyber.co.id

Mengapa saya menyarankan anda untuk menjadi konsumen Garuda Cyber Indonesia untuk membeli system dana bos? Itu karena selain kemudahan yang ditawarkan dalam pengelolaan, GCI juga akan senantiasa mendengarkan keluhan konsumen dan melakukan pembuatan sistem sesuai kehendak konsumen. Bukan hanya itu produk GCI juga memiliki banyak keunggulan dalam pengelolaan sistem seperti :

  • Ringan dalam kegiatan pengelolaan dan pemrosesan sistem
  • Fleksibilitas yang tinggi dan cepat
  • Harga yang murah dan terjangkau
  • Dapat digunakan secara online ataupun offline
  • Bisa operasikan di berbagai macam OS mulai dari win 7, win 8, Mac bahkan Linux
  • Tidak akan terjadi kehilangan data keuangan
  • Tidak ada kemungkinan terjadinya double entry data
  • Saldo kas dan saldo bank ditampilakan kapan saja (realtime) saat anda memasukan data, saldo kas dan bank
  • Seandainya anda takut kehilangan data karena laptop hilang atau rusak anda bisa mengakses data secara online sehingga semua data anda tersimpan di-server kami sehingga anda bisa meminta kapan saja.
  • Data laporan yang lengkap sehingga anda tidak perlu sibuk membuat laporan lagi
  • Anda bisa meng-input data kapan saja dengan mudah
  • Pengawasan keuangan oleh masing masing tim BOS
  • Para konsumen juga bisa menghubungi dan bertanya dan GCI akan selalu men-support semua tentang konsumen
  • Sistem ini akan selalu di update sesuai perubahan JUKNIS BOS

Bagaimana ? tertarik untuk melakukan perubahan ke jalan yang lebih mudah ? jika iya kamu bisa langsung menghubungi ataupun datang langsung ke alamat lengkap :

Garuda Cyber Indonesia di Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya di www.garudacyber.co.id

 

Penulis : Vebbiyolla Valentine

#Garudacyber15Februari

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...