WhatsApp-Button
Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah Di Botang

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah Di Botang

  2021-05-25 12:07:02     Ulti Desi Arni     Dibaca 201 kali

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah Di Botang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Bontang adalah sebuah kota di provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 120 kilometer dari Kota Samarinda, berbatasan langsung dengan Kabupaten Kutai Timur di sebelah utara dan barat, Kabupaten Kutai Kartanegara di sebelah selatan dan Selat Makassar di sebelah timur.

Kota ini memiliki tiga perusahaan besar di wilayah berbeda: Badak NGL (gas alam), Pupuk Kalimantan Timur (urea, amonia cair dan pupuk NPK) dan Indominco Mandiri (batu bara), serta kawasan industri petrokimia yang disebut Kaltim Industrial Estate. Kota Bontang sendiri merupakan kota yang fokus pada industri, jasa dan perdagangan.

Kota Bontang terkenal tidak hanya dengan ketiga perusahaannya, tetapi juga memiliki tim sepak bola: Bontang FC (dahulu Bontang PKT) bermain di Liga Super, Marching Band Bontang PKT, dibantu oleh Pupuk Kalimantan Timur dan Marching Band Ero Dahana Patra  dengan bantuan Badak NGL. Sementara studio siaran lokal, LNGTV dan PKTV juga berlokasi di Kota Bontang.Kantor pengurus Taman Nasional Kutai yang berada di utara Kota Bontang, juga berada di kawasan ini. Kota Bontang memiliki bandara yang dinamakan Bandar Udara Bontang, terletak di daerah Perumahan PT Badak, namun Bandara hanya bisa didarati oleh pesawat jenis Skyvan, Cessna, helikopter atau Pesawat berukuran kecil lainnya.

Sistem manajemen keuangan merupakan aplikasi konseptual sekolah berbasis teknologi yang digunakan dalam proses administrasi, serta kegiatan belajar mengajar di sekolah. Penggunaan teknologi pendidikan termasuk sistem terintegrasi yang membantu komunitas pendidikan untuk memenuhi fungsinya masing-masing dalam rangka pengembangan potensi peserta didik.

Pada dasarnya penggunaan teknologi dalam pendidikan harus membantu proses pembelajaran dan meningkatkan produktivitas melalui penciptaan, penggunaan dan pengelolaan proses dan sumber daya teknologi yang memadai. Padahal tujuan utama teknologi dalam pembelajaran adalah untuk memecahkan masalah pembelajaran atau memfasilitasi pembelajaran dan meningkatkan prestasi akademik. Penggunaan teknologi internet dalam pendidikan memfasilitasi interaksi antara komunitas sekolah, siswa, guru, dan orang tua.

Fitur manajemen keuangan di sekolah

  1. Login

Pengguna akan dapat menggunakan akun tersebut untuk masuk, jadi mereka tidak perlu khawatir jika akun tersebut hilang atau hal lain. Proses masuk ini memungkinkan kami untuk mempercepat proses menghubungkan detail akun ke administrator sekolah.

  1. Dashboard

Tampilan dashboard mudah diakses dan cukup mudah untuk mengakses tampilan yang ada. Tampilan akan tertata rapi untuk memudahkan pencarian fitur pada aplikasi absensi waktu ini.

  1. Daftar Kas

Data yang ada akan dimasukkan ke dalam mesin kasir yang ada, daftar yang ada menampilkan data kas yang ada, atau administrator dapat dengan mudah melihat data kas yang ada.

  1. Metode pembayaran

Akan ada berbagai metode pembayaran yang tersedia untuk mempermudah proses pembayaran, dan tidak perlu khawatir uang tidak sampai di tempat tujuan.

  1. Pos biaya masuk

Pengguna akan menerima pesan biaya masuk, yang digunakan untuk memberi tahu mereka bahwa biaya masuk sedang dibebankan untuk aplikasi ini, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang biaya masuk yang ada.

  1. Pos biaya keluar

Pengguna akan menerima biaya keluar, jika berlaku, dengan memberikan informasi bahwa ada biaya keluar untuk aplikasi ini, sehingga memudahkan untuk mendapatkan informasi tentang biaya masuk yang ada.

  1. Jenis pembayaran

Pilihan jenis pembayaran juga tersedia di aplikasi ini sehingga pengguna bisa membayar dengan segala jenis pembayaran, bukan untuk mempersulit pembayaran, tapi untuk memudahkan pembayaran yang ada. Selain itu, data yang ada tidak akan dibagikan dengan pemegang akun lain.

  1. Pengaturan

Pengaturan untuk mengelola aplikasi manajemen keuangan ini disesuaikan untuk penggunaan pribadi.

  1. Accounting

proses mengidentifikasi, mengukur dan menyajikan informasi ekonomi untuk memberikan estimasi dan solusi yang jelas dan tidak ambigu bagi mereka yang menggunakan aplikasi manajemen informasi keuangan.

  1. Transaksi

Riwayat dan hasil transaksi disimpan dengan aman di aplikasi, tidak akan ada kebocoran data, dan pengguna dapat melihat transaksi.

  1. Laporan

Laporan tersebut bertujuan pada aplikasi ini untuk mengetahui hal-hal apa saja yang telah kita terapkan padanya, dan tidak hanya itu, laporan tersebut juga dapat memberitahukan bahwa aplikasi tersebut mengalami masalah atau masalah.

 

(Winxy)


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia