Jual Aplikasi Absensi Sekolah di Bandung

Jual Aplikasi Absensi Sekolah di Bandung - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Bandung terletak di Provinsi Jawa Barat dan merupakan ibu kota Provinsi Jawa Barat. Pembentukan Kota Bandung dan Bupati Bandung berbeda. Pasca berdirinya Kabupaten Bandung, pembangunan kota mengalami tenggang waktu yang cukup lama. Bupati Bandung didirikan pada pertengahan abad 17. Bupati pertama adalah Tumongon Villaangonangon. Ia memerintah Kabupaten Bandung hingga 1681.

Dulu, ibu kota Kabupaten Bandung terletak di Krapyak (sekarang Dayeuhkolot), 11 kilometer sebelah selatan yang kini menjadi pusat kota Bandung. Kabupaten Bandung dipimpin oleh Bupati keenam RA Wiranatakusumah II (1794-1829) .Ketika dijuluki Durham Kom I, kekuasaan pulau dialihkan dari perusahaan kepada pemerintah Hindia Belanda. Herman Willem Daendels (1808- 1811). Agar dapat menjalankan tugasnya dengan lancar di pulau Jawa, Daendels membangun Jalan Raya Pos (Groote Postweg), yang membentang dari Anyer di ujung barat Jawa Barat hingga Panarukan di ujung timur Jawa Timur (kurang lebih 1.000 kilometer).

Kondisi geologi dan tanah di Kota Bandung dan sekitarnya terbentuk pada zaman Quartier dan memiliki lapisan tanah aluvial akibat letusan Gunung Takuban Perahu. Pembangunan jalan raya tersebut dilakukan oleh masyarakat adat di bawah kepemimpinan bupati di daerahnya masing-masing.Aplikasi absensi di sekolah adalah sebuah aplikasi (software) yang sengaja dibuat untuk kebutuhan bersekolah sejalan dengan perkembangan dunia komputer.

Baca Juga : Manfaat Jaringan Syaraf Tiruan

Saya berharap dengan adanya software absensi ini, sistem komputer dapat digunakan untuk mengotomatiskan proses absensi kedepannya. Oleh karena itu, melalui pengolahan digital, kesalahan proses dapat diminimalisir, dan aplikasi yang dirancang dengan baik dapat memahami aspek user friendly, sehingga aplikasi ini dapat dikelola dengan baik, cepat, dan efisien.

Produk GCI ini juga hadir di provinsi lain seperti Jawa Timur, Surabaya, Surakarta dan lainnya

Fitur-fitur Utama yang Disediakan Aplikasi Absensi Online

  • Login Guru

Data absensi guru dan pendidik, absensi untuk mempercepat proses pengelolaan data harian guru. Diharapkan melalui sistem baru ini, Dinas Pendidikan tidak lagi mengirimkan materi apapun agar penyaluran tunjangan profesi lebih efektif. Ini membuat kepastian data lebih akurat dan juga tepat.

width=300

  • Setting Jam

Dapat mengatur dan juga mengelola jam pada kehadiran yang sewaktu-waktu terjadi kesalahan dan bisa diperbaiki seperti yang kita inginkan.

  • Integrasi Akademik

Sistem Informasi Akademik dibangun untuk memberikan manfaat bagi pengguna dalam kegiatan administrasi akademik kampus secara online, seperti proses penerimaan mahasiswa baru, pembuatan jadwal perkuliahan, pengisian Kartu Rencana Studi, pengisian nilai, perwalian, pengelolaan data dosen & mahasiswa. Sistem ini juga dapat berfungsi sebagai penunjang analisis data dalam menentukan tutor privat.

width=300

  • Masuk Kelas

Informasi yang terdapat pada aplikasi absensi ini dapat mengetahui absensi sesuai dengan data yang kami miliki di kelas.

width=300

  • Pilih Mata Pelajaran dan Kelas Sesuai Jadwal

Guru dapat memilih mata pelajaran dan kelas sesuai dengan aplikasi yang ada dan bertujuan untuk menjadwalkan dan mengajar sesuai dengan yang sudah ada. 

  • Absen Kehadiran Siswa

Data siswa dapat diketahui oleh guru dan dapat dilihat seluruh siswa yang hadir melalui aplikasi absensi ini. 

Baca Juga : Jual Portal Akademik (Siakad) Kampus

  • Integrasi Jadwal

Jadwal absensi mampu menyimpan semua hal yang ada dan dapat di atur sebagai data absensi. 

  • History Kehadiran / Pembelajaran

Absensi pembelajaran disimpan dan disimpan dengan aman di dalam aplikasi sehingga guru dapat melihat dan mengatur absensi.

width=300

Manfaat atau Keunggulan di aplikasi absensi online

  • Minimalisasi Kecurangan

Layanan yang Anda dapatkan akan dijamin dengan semua hal yang Anda dapatkan, pengaturan yang mudah dapat kami temukan di aplikasi ini. Tidak ada pihak yang dirugikan karena data yang akan kita masukkan tidak bisa dicurangi sehingga hasil data tersebut berupa hasil asli.

  • Jadwal Lebih Terkontrol

Mampu menghadapi keterlambatan dan teratur, tidak ada jadwal yang berantakan seperti kehadiran yang biasa kami temui.

  • Efektif dan Efesien

Penggunaan aplikasi absensi memberikan kemudahan dan lebih bermanfaat dalam mengatur waktu sehingga tidak perlu ribet untuk absensi.

  • Up to Date

Aplikasi ini akan memberikan up to date dalam hal semua data yang ada di aplikasi absensi ini.

 

Penulis : Riski 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...