Jual Aplikasi E-Learning Sekolah Di Bandung

Jual Aplikasi E-Learning Sekolah Di Bandung - 021-39720119 / 0811-767-4727

Saat ini sebuah teknologi informasi dan komunikasi sudah terus-menerus mengalami suatu perkembangan yang sangat signifikan dengan seiringnya zaman yang juga semakin modern untuk dijalankan dengan tujuan untuk mencapai suatu aplikasi sekolah di kota Bandung. Keberadaan teknologi tersebut kini tidak hanya bermanfaat untuk para petinggi yang sudah memiliki kepentingan di dalamnya saja, melainkan hampir semua kalangan akan merasakan sebuah manfaat dan kemajuan terhadap suatu teknologi yang akan melakukan semua tugas yang sudah diserahkan kepada para pengguna E-Learning tersebut. Maka karena itu anda tidak akan heran jika suatu perkembangan sebuah teknologi yang ada terus menjadi solusi bagi penggunanya yang akan melakukan sebuah prestasinya masing-masing.

Dan masih banyak sekali pendidikan dalam bidang kerja atau industri yang dapat memanfaatkan suatu teknologi dalam mendukung sebuah aktivitas dalam pekerjaan yang mereka buat dengan sebaik mungkin, dan hal ini juga sangat bermanfaat untuk sebuah institusi dalam pendidikan seperti sekolah atau bidang yang lainnya yang dimana suatu pembelajaran online seperti saat ini sangat cukup untuk menjadi sorotan yang penting bagi masyarakat yang hampir di seluruh penjuru dunia untuk ditaati dengan baik. Jika tidak ada aplikasi yang akan dapat digunakan untuk bisa melanjutkan pendidikannya maka tidak akan ada orang yang sukses atau bahkan akan seperti itu saja.

Baca Juga : Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan Online Melalui Website

width=600

Pembelajaran online ini juga merupakan suatu solusi yang sangat tepat dalam mendukung sebuah pendidikan di seluruh dunia termasuk di Indonesia, karena akan menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dalam bidang pendidikan. Jauh sebelum adanya pandemi atau bisa disebut dengan corona-pun sudah sangat banyak beberapa sekolah dan kampus di luar negeri sudah menerapkan suatu pembelajaran akan dilakukan secara online. Hal ini dikarenakan tidak mumpuninya atau cukupnya waktu apabila guru dan siswa hanya akan dapat menghandalkan suatu pembelajaran di kelas saja atau tidak seperti biasanya yang dilakukan dengan normal.

Dalam pembelajaran online ini juga sangat dibutuhkan aplikasi yang dapat membantu untuk bisa melanjutkan sebuah pembelajaran dengan terus-menerus. Karena jika tidak ada aplikasi yang mendukung dalam suatu pembelajaran, maka akan semakin sulit bagi siswa untuk melanjutkan pelajaran dalam situasi yang mengancam pendidikan mereka. Apalagi bagi anak-anak yang baru saja masuk sekolah atau baru mendaftar, akan semakin sulit untuk mereka dalam melanjutkan sekolahnya.

Dan akan dibutuhkan sebuah aplikasi untuk lebih mempermudah siswa untuk melakukan pendidikannya masing-masing, oleh karena itu telah diciptakan sebuah aplikasi untuk mempermudah pendidikan dengan baik.

Fitur-fitur Aplikasi E-Learning Smart School

Beragam fitur yang telah tersedia dalam sebuah aplikasi E-Learning dari Garuda Cyber ini,  dan tentu saja fitur yang ada merupakan suatu solusi yang tepat dalam mendukung sebuah pembelajaran yang akan dilakukan secara online supaya lebih mendukung pembelajaran yang dilakukan sebelumnya yang dimana sudah terdapat menu-menu yang akan sesuai dengan kebutuhan di era digitalisasi saat ini untuk meneruskan pembelajaran walaupun dengan melalui online tetapi akan semakin menjadi solusi yang tepat bagi siswa-siswanya.

width=600

Adapun beberapa fitur yang ada pada aplikasi E-Learning Smart School Garuda Cyber untuk dapat lebih memudahkan siswa dalam melanjutkan pendidikannya yaitu sebagai berikut.

  1. Classroom

Aplikasi classroom merupakan tempat untuk tempat belajar atau kirim mengirim suatu materi dari guru yang berwajib memberikan pelajaran untuk siswanya.

Baca Juga : Jual Sistem KKN Online Kampus

width=600

  1. Bank Materi

Bank materi ini juga dapat digunakan untuk melakukan suatu pembelajaran online agar dapat lebih mempermudah siswa dalam melanjutkan pembelajaran meski dengan secara online.

width=600

  1. Assignment Siswa

Dan ada juga aplikasi assignment siswa yang akan dapat mempermudah guru dalam memberikan pelajaran atau materi yang akan dikerjakan oleh siswanya, dan siswa akan dapat melihat tugas yang diberikan oleh guru lewat aplikasi ini.

width=600

  1. Penilaian Assignment Siswa

Aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk mempermudah guru dalam memberikan nilai pada siswa yang sudah mengerjakan tugasnya.

  1. Forum Diskusi (Chat Interaktif)

Aplikasi yang satu ini juga sudah menyediakan forum untuk dapat berdiskusi dengan sesama siswa yang lain atau bahkan dengan guru yang akan menjelaskan sesuatu tentang materi pembelajaran.

 

 Penulis : Pinta

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...