Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah Di Surabaya

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah Di Surabaya - 0761-6704399 / 0811-767-4727

Sebagai kota yang sudah cukup berkembang dalam beberapa suatu aspek dan bidang yang akan digunakan, tentu saja kota Surabaya sudah terus berupaya untuk dapat memberikan sesuatu yang terbaik untuk pendidikan bagi masyarakat yang telah dilakukan dengan apa yang sebaiknya digunakan dalam sistem keuangan tersebut. Dalam mendukung suatu pendidikan supaya dapat menghasilkan berbagai generasi bangsa yang terbaik bagi masyarakat di lingkungan.

Dan dalam melakukan sebuah manajemen keuangan anda harus mematuhi apa yang sudah diberikan kepada anda untuk dapat lebih efisien atau lebih mudah dalam menggunakan aplikasi tersebut. Oleh karena itu anda akan dapat lebih mudah mengakses sesuatu yang anda perlukan dengan keinginan anda.

Dalam perkembangan suatu teknologi yang saat ini memang sangat dirasakan bahwa ada manfaatnya oleh berbagai bidang yang digunakannya di berbagai manajemen keuangan, tidak heran jika sudah banyak sebuah industri atau institusi yang akan memanfaatkan suatu teknologi dalam membantu sebuah pekerjaan mereka untuk dapat lebih baik untuk ke depannya. Dalam berbagai sekolah sebagai suatu institusi dengan pendidikan yang dimana banyak sekali aktivitas dan transaksi di dalamnya yang cukup kompleks untuk diikuti dalam pembuatannya. Hal tersebut sudah mengharuskan sebuah sekolah untuk dapat memanajemenkan semua urusan sekolah secara baik dan akan bisa terus berkembang sampai nanti, terutama masalah keuangan di dalamnya.

Baca Juga : Jenis Jaringan Syaraf Tiruan

Keuangan ini merupakan suatu hal yang sangat vital keberadaannya, karena jika terjadi kesalahan di dalamnya sedikit saja makan akan dapat berdampak untuk kerugian dan bisa menghambat suatu operasional di dalam sekolah. Dan mengingat karena banyaknya jenis transaksi yang baik dalam pemasukan dan pengeluaran maka harus dicatat dan dimanajemenkan secara baik dan efisien, maka cara manual tidak dapat lagi dengan efektif dalam sistem manajemen keuangan lagi.

Fitur-fitur Aplikasi Keuangan

  1. Login

Login ini diperlukan untuk dapat masuk dalam pengambilan uang dalam aplikasi yang sudah di tentukan dalam sistem keuangan.

  1. Dashboard

Dashboard merupakan suatu tampilan yang akan muncul ketika anda berhasil login, atau yang tampil pertama kali terlihat dalam aplikasi tersebut.

width=600

  1. Daftar Kas

Daftar kas tersebut merupakan suatu pendaftaran yang akan digunakan untuk mendaftar isi dari sebuah kas untuk digunakan.

  1. Metode Pembayaran

Metode pembayaran ini digunakan untuk membayarkan di yang dilakukan dengan aplikasi yang sudah di tentukan dengan melalui internet atau online.

  1. Pos Biaya Masuk

Saat akan masuk kedalam aplikasi pembayarannya akan ditagih atau ditentukan harga yang sudah ada di dalamnya.

  1. Pos Biaya Keluar

Dalam pos keluar tidak ada bedanya dengan pos biaya masuk, tetapi hanya akan aturan keluarnya saja.

  1. Jenis Pembayaran

Dalam jenis pembayaran tersebut akan dibuat secara berbagai informasi yang akan disampaikan kepada anda untuk dapat menggunakan pembayaran tersebut.
width=600

  1. Pengaturan

Dan di dalam aplikasi pembayaran ini juga terdapat beberapa pengaturan yang dapat anda gunakan apabila anda mengalami kesalahan di dalamnya.

  1. Accounting

Aplikasi yang satu ini akan menagih atau meminta akuntansi yang berhubungan dengan karakter atau biodata anda untuk dapat ter-akses pada saat akan memasukinya.

Baca Juga : Jual Aplikasi BKD Kampus

  1. Transaksi

Transaksi merupakan sesuatu yang anda minta akan di berikan dengan benda yang berupa kertas yang di dalamnya terdapat sebuah tulisan yang berupa data transaksi anda.

width=600

  1. Laporan

Laporan tersebut merupakan penyampaian keterangan dalam pekerjaan atau apa yang anda lakukan di dalamnya.

 width=600

Manfaat atau Keunggulan

  1. Minimalisasi Kecurangan

Dengan adanya suatu teknologi digital, tingkat kecurangan dapat lebih diminimalisir, karena adanya pembatasan suatu akses dalam sebuah manajemen keuangan yang akan digunakan.

  1. Jadwal Lebih Terkontrol

Dalam melakukan aplikasi keuangan ini, anda harus dapat lebih tepat waktu dalam pembayaran yang akan dibuat.                   

  1. Efektif dan Efesien

Dengan adanya suatu manajemen keuangan ini anda akan lebih efektif dan lebih mudah dalam melakukan sesuatu yang anda perlukan.

  1. Up to Date

Sebagai partner IT yang handal, maka Garuda Cyber akan terus untuk berinovasi dan juga akan dapat melakukan sebuah pembaharuan yang sesuai dengan perkembangannya.

 

Penulis : Pinta

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...