Jual Aplikasi Absensi Sekolah di Jambi

Jual Aplikasi Absensi Sekolah di Jambi - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota jambi adalah sebuah kota di Indonesia serta ibu kota Provinsi Jambi, Indonesia. Kota Jambi dibagi oleh sebuah sungai yang disebut Batanghari, dua daerah yang dihubungkan oleh sebuah jembatan yang disebut jembatan Aur Duri. Kota Jambi memiliki luas wilayah kurang lebih 205,38 km² dengan jumlah penduduk 604.378 jiwa.

Lambang Kota Jambi berupa perisai dengan bagian meruncing di bawahnya dikelilingi tiga garis dengan warna luar putih, bagian tengah hijau, dan bagian luar putih. Garis hijau yang mengelilingi lambang di bagian atas lebih lebar dan di dalamnya terdapat tulisan “Kota Jambi” yang melambangkan nama daerah dan diapit oleh dua bintang putih berujung lima. Melambangkan kondisi kehidupan sosial masyarakat Jambi yang terdiri dari berbagai suku dan agama yang beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kota Jambi adalah pusat pemerintahan sekaligus pusat sosial, ekonomi, budaya, yang mencerminkan semangat masyarakatnya sebagai duta persatuan baik perseorangan, keluarga. dan kelompok serta lembaga yang lebih luas tunduk dan terikat pada nilai-nilai adat istiadat dan hukum adat serta peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Aplikasi absensi di sekolah adalah sebuah aplikasi (software) yang sengaja dibuat untuk kebutuhan bersekolah sejalan dengan perkembangan dunia komputer.

Baca Juga : Kelebihan Dan Kekurangan Mind Mapping

Dengan adanya software absensi sekolah ini diharapkan kedepannya proses absensi sekolah akan dilakukan secara otomatis dengan menggunakan sistem komputer. Sehingga dengan pengolahan digital, kesalahan proses menjadi minimal dan aplikasi yang sengaja dirancang untuk memahami aspek User Friendly membuat pengelolaan aplikasi ini berjalan dengan sangat baik, cepat dan efisien.

Produk GCI ini juga hadir di provinsi lain seperti Jawa Timur, Surabaya, Surakarta dan lainnya

Fitur-fitur Utama yang Disediakan Aplikasi Absensi Online

  1. Login Guru

Data Absensi Guru dan Tenaga Kependidikan, absensi dilakukan dengan tujuan untuk mempercepat proses pengelolaan data harian guru. Dengan sistem baru ini diharapkan tidak ada lagi pengajuan oleh Dinas Pendidikan sehingga proses penyaluran tunjangan profesi lebih efektif. Hal ini membuat kepastian data yang lebih akurat dan tepat. Guru melakukan login untuk bukti hadir atau memasuki kelas pembelajaran.

width=300

  1. Setting Jam

Mampu mengatur dan mengelola jam kehadiran yang sewaktu-waktu terjadi kesalahan dan dapat diperbaiki seperti yang kita mau.

  1. Integrasi Akademik

Sistem Informasi Akademik dibangun untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam kegiatan administrasi akademik kampus secara online, seperti proses Penerimaan Mahasiswa Baru, pembuatan jadwal perkuliahan, pengisian Kartu Rencana Studi, pengisian nilai, perwalian, pengelolaan data dosen & mahasiswa. Sistem ini juga dapat berfungsi sebagai pendukung analisis data dalam menentukan personal guru.

width=300

Baca Juga : Jual Sistem KKN Online Kampus

  1. Masuk Kelas

Informasi yang ada didalam aplikasi absensi ini dapat mengetahui kehadiran sesuai data yang kita ada di dalam kelas dimiliki.

width=300

  1. Pilih Mata Pelajaran dan Kelas Sesuai Jadwal

Guru dapat memilih mata pelajaran dan kelas sesuai dari aplikasi yang ada dan bertujuan agar jadwal dan pengajaran sesuai dengan yang ada.

  1. Absen Kehadiran Siswa

Data siswa dapat diketahui guru dan bisa melihat semua murid yang hadir lewat aplikasi absensi ini. Gurupun bisa melakukan proses absensi langsung melalui sistem sehingga data bisa tersimpan secara baik dan aman.

  1. Integrasi Jadwal

Jadwal absensi mampu menyimpan semua hal yang ada di absensi dan mampu mengatur sebagaimananya sebuah absensi data. Sehingga guru bisa melakukan absensi terhadap siswa sesuai kelas yang dia ampu.

  1. History Kehadiran / Pembelajaran

Absensi pembelajaran menyimpan dan tersimpan aman di aplikasi sehingga guru bisa melihat dan mengatur absensi.

width=300

Manfaat atau Keunggulan di aplikasi absensi online

  1. Minimalisasi Kecurangan

Layanan yang didapatkan akan terjamin dengan semua hal yang didapatkan, pengaturan yang mudah dapat kita temukan di aplikasi ini. Pihak manapun tidak akan dirugikan dikarenakan data yang akan kita masukan tidak dapat dicurangi sehingga hasil data ini berupa hasil yang asli.

  1. Jadwal Lebih Terkontrol

Mampu mengatasi keterlambatan serta tersusun dengan teratur, tidak adanya jadwal berantakan layaknya absensi biasa kita temui

  1. Efektif dan Efesien

Digunakannya aplikasi absensi memberikan kemudahan dan lebih bermanfaat dalam pengelolaan waktu sehingga tidak perlu ribet lagi untuk absensi

  1. Up to Date

Aplikasi ini akan memberikan up to date dalam hal semua data yang ada di dalam aplikasi absensi ini.

 

Penulis : Winxy

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...